Wikipedia:Permintaan perhatian nama pengguna

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
 Permintaan perhatian nama pengguna

Halaman ini digunakan untuk melaporkan pengguna yang menggunakan nama pengguna yang secara serius dan terlarang melanggar kebijakan yang memerlukan pemblokiran. Pemblokiran dapat dijatuhkan apakah telah memenuhi salah satu atau lebih dari kebijakan tersebut, petunjuk bagi pengurus, dan poin-poin di bawah. Pastikan Anda sudah familier dengan kriteria sebagai berikut sebelum membuat laporan.


  1. Kecuali jika pelanggaran nama tersebut bersifat serius, jangan melaporkan akun yang sama sekali tidak memiliki kontribusi atau tidak menyunting selama kira-kira 2 minggu.
  2. Nama asli diperbolehkan, kecuali jika pengguna menduga bahwa ada orang lain mencatut nama orang tersebut, biasanya tokoh-tokoh terkenal.
  3. Nama yang bersifat promosi memerlukan bukti agar dapat segera diblokir. Jangan melaporkan karena "tampak" mempromosikan.
  4. Untuk nama pengguna yang bersifat fitnah, pencemaran nama baik, hubungi pengawas alih-alih melaporkan fi sini.
  5. Diskusikan pelanggaran serius dengan pengguna tersebut di halaman pembicaraannya agar mengubah nama pengguna atau menggantinya dengan akun baru dan berjanji akan melakukan kontribusi berguna. Templat seperti {{Uw-username}} atau {{Uw-coi-username}} boleh dipakai. Jika diskusi ini belum selesai, permohonan pendapat dapat dilakukan.
  6. Jangan meninggalkan templat peringatan tersebut di halaman pembicaraannya, lalu melaporkannya di sini. Silakan pilih salah satu, dan tidak usah dua-duanya.
  7. Sukarelawan dan pematroli dapat menghilangkan laporan yang ditolak, positif palsu oleh bot, atau laporan yang sudah basi.

Feed-icon.svg Anda dapat melanggan ke umpan web baik dalam format RSS atau Atom.
Catatan: Pematroli dapat memonitor nama pengguna yang mendapat tanda: Filter 54, Filter 102, Filter 148, Filter 149, Filter 354, Filter 499, Filter 579 dan tag filter perubahan terbaru ini.
Terakhir diperbarui: 10 Oktober 2021 pukul 19.05 (UTC). Hapus singgahan jika sudah tak kunjung dimutakhirkan.

Dilaporkan oleh pengguna terdaftar[sunting sumber]