Wikipedia:Penyalahgunaan jangka panjang/Zaar Dinn

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Penyalahguna jangka panjang
Jangka waktu PJPMei 2020-sekarang
Investigasi pengguna silumanWikipedia:Investigasi pengguna siluman/Zaar Dinn
PetunjukSuntingan mengganggu dengan menyunting artikel-artikel bertopik film, serta menambahkan film-film indonesia yang masih belum rilis/belum tayang di bioskop. Terkadang menyunting artikel bertopik wilayah administratif di Indonesia.
StatusAktif

Sock master[sunting sumber]

Perilaku[sunting sumber]

Hubungan dengan LTA lain[sunting sumber]

  • LTA ini seringkali bersitegang dengan LTA lain, ia berseteru dengan LTA anonim "UsulanPemblokiranZaarDinn" di tahun 2022, dan kemudian banyak LTA lain yang mengajukan pemblokiran atas akun-akunnya, salah satunya LTA Anti-Ariandi Lie dan banyak LTA lain.
  • Sebelumnya, LTA ini bertindak seolah-olah menentang vandalisme dan bahkan sering melakukan klaim LTA kepada pengguna lain (termasuk kepada LTA Albert20009, LTA anonim "Lampung", LTA Dilla dan bahkan LTA anonim "Artis" sekalipun), namun kemudian melakukan vandalisme dan berulangkali melanggar salah satu pedoman di Wikipedia, bahkan berperilaku sama dengan keempat LTA tersebut.

Catatan lain[sunting sumber]

Pengguna ini sering membuat artikel-artikel mengenai film mendatang, meskipun setelah WP:FILM yang melarang penerbitan artikel bertopik film mendatang disahkan. LTA ini biasanya menyunting di Wikipedia bahasa Indonesia, Wikipedia bahasa Inggris, Wikipedia bahasa Melayu, Wikimedia Commons, dan bahkan Wikidata.

Akun terkait[sunting sumber]

Yang diambil dari commons:Category:Sockpuppets of Adjiechas

Beroperasi di Wikipedia Bahasa Indonesia

Lihat pula[sunting sumber]