Wikipedia:Logo Wikipedia/Logo baru

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Halaman ini digunakan untuk memilih logo yang baru untuk Wikipedia bahasa Indonesia

Latar belakang[sunting sumber]

Mengingat[sunting sumber]

  • Adanya logo baru yang dipakai di Wikipedia bahasa Inggris

Menimbang[sunting sumber]

  • Logo Wikipedia bahasa Indonesia yang sebelumnya dipakai sudah lama
  • Logo yang sekarang dipakai itu adalah logo buatan Bennylin tanpa persetujuan komunitas.

Mengusulkan[sunting sumber]

  • Adanya logo baru yang dipilih dari komunitas

Pemungutan suara[sunting sumber]

  • Pemungutan suara dimulai pada 19 Juni 2010 (00.00 UTC) dan berakhir pada 30 Juni 2010 (24.00 UTC) atau 1 Juli 2010 (00.00 UTC)
  • Pengguna yang dapat memberikan suaranya adalah seorang Pengguna terdaftar.
  • Aksi pengguna siluman tidak diperbolehkan.

Komentar[sunting sumber]

Tunggu dulu, mengapa yang lama diikutkan? Namanya saja Logo baru. Mohon Aldo dan Erik memilih ulang dan pilihan yang lama dicoret saja.

Secara pribadi Wiki1.png juga sebaiknya dicoret, karena saya sebagai pembuatnya tidak puas dengan desain itu, dan sudah digantikan dengan versi yang lebih baru, yaitu Wiki2.png. Suaranya jadi terpecah-pecah untuk kedua hal di atas. Tolong juga dijelaskan apa bedanya png dan svg Cary Bass, mengapa harus dipajang keduanya? Apa suaranya juga tidak sebaiknya dibagi dua, dll.
βέννγλιν 11:03, 22 Juni 2010 (UTC)

(1) Kan masih ada yang mau mempertahankan logo lama... (2) Ada yang suka dengan desain Wiki1.png... (3) Tidak ada bedanya.... Jadi saya buang saja... ·· Kℇℕ℟ℑℂK () 03:30, 24 Juni 2010 (UTC)

Ini perasaan gue aja atau emang logo baru lebih "surem" yah? (dan mungkin kenyataan bahwa didesain oleh profesional yang dibayar mahal bin ngga perlu untuk mendukung perubahan vektor). Gue seneng yang lama ah. Serenity (bicara) 16:00, 24 Juni 2010 (UTC)

Sepertinya tidak perlu pemungutan suara untuk memilih logo... Sebab "pemilik WBI" sudah merubah logonya dari Berkas:Wiki.png ke Berkas:Wikipedia-logo-v2-id.png... (dan yang harus dipilih adalah apakah tetap mempertahankan "Ensiklopedia bebas" atau merubahnya saja...) ·· Kℇℕ℟ℑℂK () 12:17, 1 Juli 2010 (UTC)

Pas pula tgl 1 Juli kita memutuskan logo baru; "mereka" juga merubah kulit, logo, dlsb ke versi baru ·· Kℇℕ℟ℑℂK () 12:21, 1 Juli 2010 (UTC)