Wikipedia:Kelayakan artikel/Sekolah/Proposal/Draft tambahan

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Halaman ini adalah halaman draft proposal tambahan. Proposal utama terletak pada halaman proposal kelayakan artikel sekolah.

Dalam masa pemungutan suara, proposal kebijakan kelayakan artikel sekolah mendapatkan masukan tambahan dari beberapa pengguna terdaftar. Untuk itu, penambahan poin-poin kebijakan akan dimasukkan ke dalam sebuah draft tambahan di bawah ini.

Draft ini dibuka terhadap masukan selama 7 hari mulai 30 November 2006 sampai 7 Desember 2006 (UTC) dan akan dimasukkan sebagai tambahan dalam halaman pemungutan suara, untuk diputuskan konsensusnya secara bersama-sama pada 17 Desember 2006 (UTC).

Para pengguna terdaftar dipersilakan untuk memberikan pendapat dan masukan tambahan dalam halaman diskusi draft tambahan ini.

Draft tambahan[sunting sumber]

Poin proposal tambahan:

  1. Alumni
    • Informasi mengenai Alumni Sekolah dan Ikatan Alumni Sekolah tersebut.
  2. Budaya
    • Sistem senioritas
    • Kebiasaan unik yang diterapkan di Sekolah tersebut
  3. Lainnya
    • Bagian lainnya yang berhubungan dengan sekolah itu tapi tidak ada ketentuannya di proposal ini. (Ini penting untuk kedepannya, bagaimana langkah yang akan diambil?)
  4. Tingkatan
    • Sekalian saja vote-nya untuk tingkatan suatu artikel sekolah, SD, SMP, SMA. Minimum tingkatan mana yang diperbolehkan untuk ditulis di Wikipedia
  5. Kurikulum
    • Kurikulum yang digunakan sekolah tersebut, apakah mengikuti kurikulum Indonesia saja, atau memiliki kurikulum tambahan lainnya.