Wikipedia:Evaluasi penghapusan/Ofamni

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Ofamni · (pembicaraan · log · pranala balik · pantau) · [log penghapusan][sunting sumber]

Pengusul: Andimuhnurikhsan (b • k • l) · Status:    Tidak akan dilanjutkan

Saya menganggap halaman Ofamni layak untuk ditayangkan. Dengan alasan karena Ofamni bukan hanya sekedar situs perseorangan, namun dikelola perkelompok secara profesional. Selain itu, Ofamni menjadi main keyword yang akan dihak patenkan sebagai branding, hal ini dilihat dari pertumbungan pemirsa yang cukup signifikan, dan dengan membuat halaman wikipedia akan menjadi salah satu cara yang ditampilkan dalam keseriusan kelompok untuk mengembangkan Ofamni. Ofamni telah melakukan beberapa tautan resmi ke berbagai jaringan sosial media ternama untuk meningkatkan kepercayaan/keyakinan pemirsa atau pengguna terhadap Ofamni.

Andimuhnurikhsan (bicara) 11 Oktober 2016 03.32 (UTC)[balas]

@Andimuhnurikhsan: Halo, apakah Anda memiliki hubungan atau berkaitan langsung dengan organisasi yang bersangkutan? Jika iya, maka hal tersebut adalah konflik kepentingan, yang bertentangan dengan tujuan Wikipedia. Lagipula, artikel yang dimaksudkan telah dihapus. Jadi, saya rasa tindakan pengurus sudah tepat. Salam. Bagas Chrisara (bicara) 19 Oktober 2016 06.11 (UTC)

@Andimuhnurikhsan: Tidak dapat dipulihkan. Sumber rujukan digunakan tidak berasal dari pihak ketiga. Sebaiknya pembuatan kembali halaman ini dilakukan di subhalaman pengguna Anda: Pengguna:Andimuhnurikhsan/Ofamni. ··· 👦 Rachmat04 · 💬 21 Desember 2016 04.02 (UTC)[balas]