Wikipedia:Artikel pilihan/Usulan/Pek Bung

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
CATATAN PENUTUP

Pengusulan dicabut karena pengusul sedang sibuk di dunia nyata dan belum siap melakukan riset lebih lanjut. Danu Widjajanto (bicara) 23 November 2021 08.52 (UTC)

Diskusi di bawah adalah arsip dari pengusulan artikel pilihan. Terima kasih atas partisipasi Anda. Mohon untuk tidak menyunting lagi halaman ini. Komentar selanjutnya dapat diberikan di halaman pembicaraan artikel.

Pencalonan artikel ini dikembalikan kepada pengusulnya.


Pek Bung[sunting sumber]

Pengusul: Danu Widjajanto (b • k • l)
Status:    Tidak akan dilanjutkan

Artikel buatan @Nefrit Lazurit, isinya dilengkapi dengan sumber-sumber akademis, semoga bisa menjadi contoh untuk artikel-artikel warisan budaya takbenda lainnya. Danu Widjajanto (bicara) 24 September 2021 06.49 (UTC)[balas]

Komentar Medelam[sunting sumber]

Halo. Sedikit berkomentar ya, mungkin agak mengawang, tetapi semoga bisa untuk mengembangkan kualitas artikel ini.

  • Sepertinya artikel ini masih terbuka lebar untuk dikembangkan lebih lanjut. Ada beberapa bagian yang mungkin bisa dijelaskan secara lebih dalam, misal alat musik, durasi pertunjukkan, daerah mana saja selain di Bantul yang mementaskan, kritik.
  • Alih-alih hanya subbagian tingkat dua dengan penjelasan panjang, dapat juga dipertimbangkan untuk dibagi ke dalam beberapa subbagian tingkat tiga.
  • Pranala balik: tidak ada artikel lain yang memiliki pautan ke artikel ini. Walaupun bukan kriteria mutlak AP, namun akan sayang sekali jika suatu AP "terisolir".

Salam. Medelam (bicara) 24 September 2021 15.51 (UTC)[balas]


Diskusi di atas adalah arsip. Terima kasih atas partisipasi Anda. Mohon untuk tidak menyunting lagi halaman ini. Komentar selanjutnya dapat diberikan di halaman pembicaraan artikel.