Wikipedia:Artikel pilihan/Usulan/Ditolak/Mei 2021

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
CATATAN PENUTUP

Pengusulan ditutup karena terjemahan artikelnya masih perlu dirapikan dan diteliti lagi. Danu Widjajanto (bicara) 18 Mei 2021 22.08 (UTC)

Diskusi di bawah adalah arsip dari pengusulan artikel pilihan. Terima kasih atas partisipasi Anda. Mohon untuk tidak menyunting lagi halaman ini. Komentar selanjutnya dapat diberikan di halaman pembicaraan artikel.

Pencalonan artikel ini dikembalikan kepada pengusulnya.


Charlie Chaplin[sunting sumber]

Pengusul: Glorious Engine (b • k • l) · Status:    Tidak akan dilanjutkan

Sudah diperbaiki terjemahannya oleh bung Agus Damanik --Glorious Engine (bicara) 18 Mei 2021 21.57 (UTC)[balas]

@Glorious Engine seperti yang aku sudah bilang di halaman pembicaraan, artikelnya belum siap untuk jadi AP karena terjemahannya masih perlu diperhalus, dirapikan, dan diteliti lagi. Memang sudah oke untuk lepas dari tag "periksa terjemahan", tapi bukan berarti sudah siap untuk jadi AP. Danu Widjajanto (bicara) 18 Mei 2021 22.04 (UTC)[balas]

Bung Agus-nya sudah beralih ke proyek lain (#1Lib1Ref) --Glorious Engine (bicara) 18 Mei 2021 22.06 (UTC)[balas]

@Glorious Engine kalau mau usulin jadi AB dulu aja, siapa tau ada yang bantu memeriksa dalam pengusulan. Tapi kalau lihat dari paragraf pembukanya, terjemahannya masih perlu diperhalus lagi, walaupun sudah tidak separah sebelumnya. Danu Widjajanto (bicara) 18 Mei 2021 22.08 (UTC)[balas]

Diskusi di atas adalah arsip. Terima kasih atas partisipasi Anda. Mohon untuk tidak menyunting lagi halaman ini. Komentar selanjutnya dapat diberikan di halaman pembicaraan artikel.