Wikipedia:Artikel pilihan/Usulan/Cento Vergilianus de laudibus Christi/2

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
CATATAN PENUTUP

Pengusulan ini ditutup karena artikelnya masih belum siap menjadi Artikel Pilihan. Sumber artikel ini masih bermasalah karena beberapa kontennya diambil dari tesis S2 yang juga menjadikan artikel Wikipedia sebagai sumbernya. Selain itu pengusul juga sepertinya tidak menguasai bidangnya sama sekali sehingga tidak mampu menjawab peninjauan dengan akurat dan memuaskan (serta tidak memiliki kapabilitas untuk menelusuri sumber dan mencari sumber pengganti). Danu Widjajanto (bicara) 16 Agustus 2020 22.59 (UTC)

Diskusi di bawah adalah arsip dari pengusulan artikel pilihan. Terima kasih atas partisipasi Anda. Mohon untuk tidak menyunting lagi halaman ini. Komentar selanjutnya dapat diberikan di halaman pembicaraan artikel.

Pencalonan artikel ini dikembalikan kepada pengusulnya.


Cento Vergilianus de laudibus Christi[sunting sumber]

Pengusul: Glorious Engine (b • k • l) · Status:    Tidak akan dilanjutkan

Terjemahannya sudah diperbaiki oleh Stephanus Victor --Glorious Engine (bicara) 10 Agustus 2020 12.52 (UTC)[balas]

HaEr48[sunting sumber]

Secara umum artikel sudah ditulis dengan baik. Isi, pembahasan, tanggapan terhadap puisi ini sudah diulas, demikian juga dengan latar belakang penulisnya. Referensi menggunakan sumber-sumber yang akademis. Terima kasih untuk untuk pengusul dan untuk perbaikan terjemahan. Beberapa saran:

-- HaEr48 (bicara) 15 Agustus 2020 21.17 (UTC)[balas]


Diskusi di atas adalah arsip. Terima kasih atas partisipasi Anda. Mohon untuk tidak menyunting lagi halaman ini. Komentar selanjutnya dapat diberikan di halaman pembicaraan artikel.