Wikipedia:Mati ketawa cara Wikipedia

Halaman ini mengandung materi yang dianggap lucu. Halaman ini mungkin juga mengandung sebuah nasihat.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Wikipedia:HUMOR)

Ini adalah Esai Humor di Wikipedia bahasa Indonesia
Esai ini berisi lelucon yang merupakan komentar atau pendapat dari seorang atau beberapa kontributor Wikipedia. Esai ini bukan merupakan kebijakan dan pedoman Wikipedia, meskipun esai ini mungkin saja mengandung nasihat.

Ini merupakan salah satu halaman tertua Wikipedia. Berikut adalah penjelasan awalnya:

Kita membutuhkan halaman tempat lawakan jelek dan omong kosong lainnya yang telah dihapus dapat beristirahat dengan tenang. Jadi, inilah halaman tersebut.

Usahakan menulis "lawakan" yang orang banyak lihat dan kira tulisan itu benar-benar lucu.

2006

Method of Fluxion (20 Januari 2006)

Saat aku dengar perkataan papaku New Ton meninggal umur 50 thn dan saat hidup dia berumur yang kutahu 45 thn. Aku pernah diceritakan papaku kalau New Ton bisa mengerjakan dengan teliti yang dengan granitasi / daya tarik bumi gini ceritanya.

Saat mamaku menukar sandal cece nita di Supermall aku dicerita kan kalau New Ton bisa mengerjakan sendiri. Saat aku dan papa di mobil ceritanya saat New Ton mengerjakan dengan teliti dia sangat capek karena membutuhkan waktu yang lama jadi dia sangat capek dia capek duduk di bawah pohon capek nah ada buah apel yang matang jatuh kena kepalanya dia kan sakit diheran dan mengatakan " aduh, sakitnya kepalaku terkena jatuhnya apel itu " sambat lagi dengan perasaan heran " kenapa ya kalau di bumi barang diatas kalau jatuh mesti jatuh ke bawah kenapa ya " lalu dia meneliti semua barang ternyata dibumi ada daya tarik bumi atau disebut gravitasi jadi dia tahu kalu di bumi barang diatas bisa jatuh ke bawah dan kalau dia angkasa barang - barangnya bisa mengembang karena daya tarik bumi / gravitasi itu yang diceritakan oleh papaku.

tamat

Keluarga Mahasiswa ITB (4 Maret 2006)

KM-ITB adalah sebuah negara mini dengan mahasiswi/a S1 Institut Teknologi Bandung sebagai Rakyatnya dan tanah seluas 40 hektar, yang mencakup kampus ITB di Jl. Ganesha 10, sebagai wilayahnya. Kedaulatan KM-ITB berada di tangan seluruh mahasiswi/a S1 ITB. Dalam menjalankan pemerintahaannya, lembaga legislatif dan yudikatif KM-ITB dipegang oleh Kongres sedangkan lembaga eksekutif dipegang oleh Kabinet. Sekali dalam setahun, diadakan Pemilu Raya untuk memilih Presiden dan para Senator.

Kotak (15 Maret 2006)

Sebaiknya di lihat dari mana asal usul makanannya,artinya kalau makan yg baik,yg bener saja sesudah yg click dari definisi data,lalu muncul beberapa yg harus di click,dui antaranya kotal persegi panjang,panjang wach saya jadi mabuk bahwa ini memang jeruk minum jeruk.

Bosnia-Herzegovina (19 Maret 2006)

Bosnia-Herzegovina dibagi menjadi Federasi Bosnia dan Herzegovina dan Republika Srpska. Distrik Brčko bukan bagian kedua entitas politik ini, tetapi diperintah secara supranatural dan dijaga oleh tentara internasional.

Pemulung dilarang masuk (28 Maret 2006)

pemulung dilarang masuk adalah slogan yang sangat sering kita jumpai di depan pintu gerbang real estate atau di depan gang. Tulisan atau slogan tersebut secara tidak langsung menganggap pemulung adalah orang-orang minoritas yang harus dihindari dan di batasi kebebasannya

BETA (20 Desember 2006)

Saya adalah penemu piring terbang, kisahnya bermula dari sang pasangan suami istri lagi bertengkar. Lalu sebuah piring diatas meja dilemparkan kesana kemari. Jadilah sebuah piring terbang.

2007

Bak pasir (tanpa tanggal)

Sebuah taksi meluncur dari Cawang menuju arah Semanggi. Ketika baru saja melewati perempatan Pancoran, sang penumpang meminta supir taksi untuk berbalik arah,

“Pak, nanti mutar di kuningan, kita ke Hero situ..”

Namun apa yang terjadi? Setelah melewati lampu merah Kuningan, ternyata dia berbelok ke Jalan Rasuna Said arah Menteng! Tak ayal wanita penumpangnya marah-marah. Dengan santainya pengemudi taksi itu bilang, “Lho, tadi kan mbak nyuruhnya mutar Kuningan, sekarang ini kan di Kuningan…” Menurut pak taksi itu, kata mutar yang asal katanya putar, rupanya sama dengan kata belok!

Seorang ‘pilot’ taksi memang tidak perlu membawa Kamus Besar Bahasa Indonesia (kecuali ada seorang copywriter yang jadi penumpangnya dan tak sengaja meninggalkannya di dalam taksi), namun paling tidak jika ia memang seorang warga negara Indonesia, haruslah bisa berbahasa Indonesia dengan benar. Dalam kasus ini, penggunaan kata mutar atau muter sebagai bahasa lisan sudah baik. Tapi ternyata mengartikannya yang tidak benar.

Contoh berikut tak kalah memprihatinkan. Seorang reporter sebuah televisi berita terkenal di Indonesia, memberikan laporan langsung dalam rangka hari besar umat islam, “Warga yang beragama muslim, sejak pagi telah memadati masjid…..”

Beragama muslim? Kayaknya semua juga tahu, penyebutan agama adalah Islam, sedangkan pemeluknya disebut muslim. Jangan-jangan ia juga tidak tahu penyebutan “umat kristiani” untuk para pemeluk agama Kristen?

Ada yang bilang, di Indonesia tidak diajarkan dari kecil untuk memakai bahasa Indonesia dengan benar dan baik. Di sekolah hanya diajarkan teori-teori yang membosankan, tidak sampai diajarkan bagaimana menggunakan kalimat lisan, dan tulisan.

Sekarang malah gawat, banyak pendidikan swasta yang mengaku berbasis kurikulum internasional mengajarkan bahasa Inggris dari kecil, sekali pun sekolahnya terletak di tengah perkampungan padat di Indonesia. Bahasa Indonesia jadi seperti nomor dua!

Padahal, seseorang akan dapat menguasai bahasa asing lebih baik, jika mereka lebih dahulu menguasai dengan baik pula bahasa yang dipakai sehari-hari dalam kehidupannya. Jika tidak, maka terjadinya kasus-kasus seperti yang diceritakan tadi akan makin sering terjadi.

Kita memang wajib mengetahui bahkan menguasai bahasa asing, tapi sebaiknya menguasai lebih dulu bahasa wajib kita sendiri. Jika kita membiarkan anak-anak kita ‘bergaul’ bebas dengan bahasa asing sejak kecil tanpa lebih dahulu memperkuat landasan bahasa Indonesianya, jangan salahkan bunda mengandung jika besar nanti ngomongnya ngaco. [b\w]
— Akibat Pergaulan (berbahasa) Bebas!

Konflik Chad-Libya (20 November 2007)

PERISTIWA INI SANGAT PARAH, DIMULAI DARI ORANG-ORANG CHAD YANG DATANG KE INDONESIA MEMINTA SENJATA NUKLIR. LALU DI BAWAH KEPEMIMPINAN D.N. AIDIT, INDONESIA MENGIRIM SENJATA NUKLIR KE CHAD. LALU ORANG-ORANG CHAD MENYEWA TENTARA KOPASSUS UNTUK MENUMPAS TENTARA LIBYA YANG MENJAGA PERBATASAN. AKHIRNYA CHAD MELUNCURKAN ROKET NUKLIR YANG BERTULISKAN "BHINEKKA TUNGGAL IKA" KE IBU KOTA LIBYA, YAKNI KOTA TRIPOLI. KEMUDIAN, CHAD MENGUASAI MINYAK BUMI LIBYA DAN MEREKA MEMBERIKAN 10 JUTA BARREL SECARA CUMA-CUMA KEPADA INDONESIA SEBAGAI TANDA TERIMA KASIH.

2008

Eropa (2 September 2008)

Eropa secara geologis dan geografis akan dibangun Dolly Kedua, apakh mampu menyaingi dolly surabaya?

Handicap

Handicap adalah istilah dalam olahraga golf. Handicap berasal dari kata Hand dan Cap. Hand berarti tangan dan Cap berarti Topi, tetapi handicap bukan berarti tangan yang ditopiin atau topi yang berbentuk tangan.

Dalam permainan golf ketika mengayun stik golf jelas menggunakan tangan sedangkan untuk mengurangi rasa panas maka banyak pengolf yang memakai topi.

Jadi Handicap adalah memakai topi dikepala dengan menggunakan tangan.

50 Cent (14 September 2008)

50 Cent (juga dikenal sebagai "Bang Hari" atau "Kurnia", nama lahir Hari Kurnia Saleh 6 Juli 1975 di Medan, New Medan) adalah salah seorang penyanyi lagu kroncong paling terkenal dari India yang sering kali korek-korek pantat. Pada 2005, 50 Cent berperan dalam dunia layar lebar dengan film Kuch Kuch Ho Ta Hai.

2009

Daftar nama Indonesia (26 Februari 2009)

*Kuncoro: Kun(jadilah)Coro(hewan coro) = jadilah coro

Jukiman Tasmadja (3 November 2009)

Jukiman Tasmadja seseorang yang memiliki peternakan kura2 terbesar di tomang. Ia mempunyai 2 anak yang aneh yg bernama randy dan reynaldo. Mata anaknya miring sebelah. dia adalah seorang lelaki tua bangka yang aneh. ia tinggal di jalan tawakal. Ia memiliki sebuah Vespa butut yang berjalan sangat kencang!! JUKIMAN JUKIMAN JUKIMAN JUKIMAN JUKIMAN JUKIMAN JUKIMAN JUKIMAN JUKIMAN JUKIMAN JUKIMAN JUKIMAN -Pengguna:Fankui 11:17, 3 November 2009

Kisah Naga Baru

Kisah naga baru Ada sebuah kisah menarik yang dimuat di sebuah koran ibu kota kira kira pada tahun 2002, dengan judul Naga baru. Ceriteranya nya kurang lebih begini:

Alkisah pada suatu hari seorang pendekar perguruan silat yang sangat sakti dibujuk oleh murid muridnya untuk masuk kedalam sebuah gua dan mengalahkan seekor naga yang menghuni gua tersebut. Sudah ratusan pendekar yang masuk dan berusaha membunuh naga tersebut tetapi mereka tak pernah keluar dari gua dengan selamat.

Karena merasa tertantang, maka sang pendekar guru segera masuk kedalam gua dan ternyata bahwa sang naga sama sekali tidak sakti. Dengan sekali tebasan pedang saja sang naga langsung tersungkur mati. Sang pendekar segera melihat sekeliling gua, ternyata penuh dengan bongkahan emas permata yang kemilau sangat mempesona. Sang pendekar guru tergiur untuk mengambil beberapa genggam permata untuk oleh-oleh kepada murid-muridnya sekaligus sebagai bukti bahwa dia telah berhasil mengalahkan sang naga.

Namun apa lacur?? Begitu meraup harta permata tersebut seketika sang pendekar guru menjelma menjadi seekor naga. Karena merasa malu maka sang pendekar guru memilih tetap tinggal di dalam gua, dan menjadi Naga Baru. Murid murid diluar gua merasa cemas dan menyangka gurunya telah tewas diterkam sang Naga, padahal gurunya telah menjelma menjadi naga yang baru.

Kisah ini sedikit banyak ada kemiripannya dengan para pemegang kekuasaan. Yang semula masih idealis, begitu menjabat biasanya juga sama saja, bahkan kadang kadang lebih buruk dari penguasa yang dicela sebelumnya.

2010

Facebook (27 Juli 2010)

facebook adalah terowongan yang sangat menyesatkan bagi dunia banyak anak hilang karena bermain facebook. makanya saya mengubah tulisan ini agar menyelamatkan para anak-anak agar selalu dekat kepada orang tuanya. dan bila anda suka/tidak suka tak apa apa tapi jangan rubah suntingan ini

Persik Kendal (7 Maret 2011)

Pemain Persik Kendal 2007 di Divisi II Liga Indonesia dan Copa Indonesia (3-5-2) adalah sebagai berikut:
  • Darth Maul (kiper)
  • Princess Leia (bek)
  • Arthur Budihadianto (bek)
  • Darth Vader (bek)
  • Stormtrooper (tengah)
  • Irfan Purbo (tengah)
  • Jar Jar Bing (tengah)
  • Anakin Skywalker (tengah)/Kapten
  • Yoda (tengah)
  • Chewbaka (depan)
  • Han Solo (depan)
  • C3PO (cadangan)
  • Kevin Pardomuan Simanjuntak (penyerang jitu)
  • R2D2 (cadangan)
Pelatih: Obi Wan Kenobi (mantan asisten pelatih juara PSIS 1999)

Odosky si topeng hitam‎

Namaku Odosky sitopeng hitam atau yang lebih dikenal mas dodo,aku adalah seorang anak dari dusun Bakalan Ngelowetan kec.Mijen Kab.Demak. Tujuan aku corat-coret di wiki ini hanya untuk menumpahkan sedikit unek-unek yang telah ada di hatiku. Mengingat banyak orang-orang yang menganggap rendah saya, Unek-unek tak lain hanyalah, biarpun aku miskin dan jelek tapi setidaknya aku bisa berpartisipasi dalam dunia Internet. Seperti namaku nampang di wikipedia,facebook,twitter,wordpress,blog,blogspot,window live, my scape (jejaring situs para artis di dunia sekelas Gun's N Roses, Cristina Alguleira,dan Justin bieber). Jika ada teman2 yang mau lihat blog aku silakan masuk ke http://bocah2mbakalan.blogspot, atau yang berkeinginan terhubung ke facebook silakan masuk ke http://facebook.com/wage.p.becak.

2011

Shukaku (Juni 2011)

Awalnya, halaman ini dialihkan ke Gaara, kemudian, seorang anon iseng mengeditnya ke revisi awal yang berisi tulisan:

"sukaku asalx adalah sukrilah melawan pein tapi untung azis si akatsuki membunuh sukrilah dengan tangan x sendirii ternyata sukrilah berasal dar i desa bugis sampe disini dulu bersambung azis melarikan diri"

Halaman Shukaku sendiri telah dihapus oleh Pengguna:Tjmoel.

2012

One Direction (23 Juni 2012)

boyband KOREA IS THE BEST.. One Direction adalah penyanyi kasidah asal Inggris-Irlandia yang beranggotakan tukul,olga,sule,ajis gagap dam bolott, . Mereka dikontrak oleh Syco Records, label rekaman milik Simon Cowell setelah menjadi juara ketiga dalam ajang pencarian bakat asal Inggris, The X Factor musim ke-7. Setelah sukses di Inggris, One Direction di kontrak oleh label rekaman Amerika Utara, Columbia Records pada tahun 2011.

Pengguna:Aditsmee

saudari leoni...

mungkin aneh saya yg tak pernah berinteraksi apalagi intermilan kepada anda bisa mengirimkan surat ini. anggaplah ini invoice alias suara dalam hati kalo kata si kriting daus. saya cuma penasaran kepada anda makanya saya mencaritahu dengan cara saya sendiri. saudari leonisecret , menurut primbon itu leo berarti singa... dari kerajaan animalia,ordo carnivora, suku felidae genus panthera. tapi kenapa pengikut anda dinamain leonivora? apa karena anda adalah singa rahasia yg suka berburu? ... apakah karena anda terlalu banyak menyimpan rahasia sehingga banyak hati yg tersesat didalamnya? karena seharusnya singa betina itu naluri memburu nya terang2an. apalagi hidupnya yg berkelompok selalu singa betina yg terdepan dibanding kawanan singa jantan lain. dan tidak ada rahasia yg tersimpan apalagi di depositokan. kalo kamu selalu menyimpan rahasia. bagaimana bisa seorang singa betina sejak akhir zaman Pleistosen (kira- kira 10,000 tahun dahulu), adalah mamalia daratan besar yang paling banyak terdapat dibumi,Ketika itu, singa-singa banyak ditemui di kebanyakan kawasan Afrika serta juga di kebanyakan Eurasia dari Eropah barat ke India, selain di kawasan jembatan darat Bering dan di Amerika dari Yukon hingga ke Peru . seperti di indonesia yang dijadikan nama daerah seperti singaparna, singaraja di bali "uhuuuk". tapi kenapa status ratu PHP menyusut ke kamu doang? apakah karena habitatmu yg selalu diusik kawanan manusia pria sehingga kawananmu semakin menyusut? banyak yang pengin aku ketahui dari kamu hingga aku sadar...

FAAAK INI TEH WIKIPEDIA SINGA BUKAN SURAT CINTAAAAA!!!!! :

Gioachino Rossini

https://id.wikipedia.org/w/index.php?title=Gioachino_Rossini&oldid=5268706

Karier Musik Rossini

Tahun 1805, ketika Rossini berusia dua puluh tiga tahun, ia tampil di acara dangdutan di perkawinan nia ramadhani. Ini adalah penampilan pertamanya di depan publik untuk bernyanyi. Di usianya yang kedua puluh empat, Rossini belajar rebana kepada barack obama, amerika. Dia lalu mendalami kemampuan untuk memainkan rebana di bawah bimbingan Padre P.S. Mattei pada 1807. Rossini juga adalah seorang pemain terompet yang terampil; ia mengikuti jejak buyutnya.

Konser pertamanya, "Revolusi Dangdut", diproduksi di Jakarta ketika ia masih berumur dua puluh lima tahun. Dua tahun sebelumnya, ia telah menerima penghargaan di Conservatorio Bologna untuk karya penyanyi dangdut terancur di Indonesia, "Il pianto d`Armonia sulla morte d`Orfeo".

Antara tahun 1810 dan 1813, Rossini menciptakan banyak konser dangdut dengan keberhasilan yang beragam. namun Semua dari karya-karya itu seakan-akan ditenggelamkan oleh kesuksesan besar karya dari seorang penyanyi dangdut bernama bang haji Rhoma Irama

Pada 1815, Rossini diminta oleh Susilo Bambang Yudhoyo untuk untuk menjadi pimpinan musik di organ tunggal di Madura. Saat itu dia menggubah lagu "Alamat Palsu" untuk seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting, yang kemudian menjadi isterinya.

Antara tahun 1815 dan 1823, Rossini membuat dua puluh Konser dangdut. Di antara semuanya itu, Dangdut Is The Music Of My Country adalah puncak dari kejayaannya. Pada masa orde lama, Musik Dangdut tidak disukai para penjajah dari jepang

Pada 1823, atas saran pengelola Dadut Community, Rossini datang ke Inggris dan tinggal di sana untuk beberapa lama. Di Inggris, ia menerima penghargaan, termasuk sebuah pertemuannya dengan Raja George IV. Pada 1824, ia menjadi direktur musik dangdut di Théâtre Italien di Paris.

Hasil karyanya, Kucing Garong, pada 1829 membawanya ke puncak kariernya sebagai Penyanyi Dangdut. Lirik lagu dangdut tersebut dikarang oleh Étienne Jouy and Hippolyte Bis, namun direvisi oleh Armand Marrast. Musiknya luar biasa karena bebas dari kaidah-kaidah yang dirumuskan dan ditaati oleh Rossini dalam karya-karyanya selama ini. Hal tersebut menandai masa transisi dalam sejarah opera. Meskipun merupakan sebuah opera yang bagus, opera ini jarang sekali dimainkan secara utuh dan lebih sering dipotong-potong karena durasi versi asli opera ini bisa mencapai empat jam.

Dikutip di CNN Indonesia: Wikipedia dan Kisah Tapi Bohong Deng 6 November 2014, yang merujuk pada revisi ini

2013

Wikipedia:Tahukah Anda/28 Oktober (26 Januari 2013)

...bahwa salah satu alasan Rintisan Sekolah Bertaraf Internasional adalah 'Penggunaan bahasa Inggris sebagai pengantar berpotensi mengkhianati sumpah pemuda?

2014

JKT48 (11 Mei 2014)

Berkat berjuangnya dan kerja kerasnya akan ada salah seorang yang telah di lirik oleh seorang produser terkenal dan terbesar yang pembentukan 48 family,ia di percaya oleh pak akimoto sensai untuk ada member tambahan yang multi talent, ia adalah seorang mahasiswi di universitas galuh ciamis FKIP bahasa indonesia.

Ia sekarang bertempat tinggal di ciamis yang bernama Lilis Novitasari,ia di tantang oleh pak akimoto sensai untuk mghapalkan koreo dan semua lagu dari JKT48,ia nanti akan bergabung sama team traniee pada tanggal 27 November mulai debut.

ia akan di karantina selama 2 bulan akan tinggal di jakarta,apakah ia akan mampu menghapalkan lagu dan koreonya,semoga fans jkt48 bisa menerima member tambahan ini,dan akan menambah warna warni keindahan dalam JKT48,nantinya akan di jemput oleh team traniee di kampusnya.

Tunggu info dari kami lebih lanjut!!!!!

Member tambahan

1CAK (22 Juni 2014)

==== Konten ====

Para Pengguna 1CAK (Wancaker) umumnya Laki-laki, membuat hak-hak perempuan menjadi terbatas, apalagi jika yang mengomentari sebuah postingan kebanyakan cewek. Kebanyakan Para Wancaker saat ini berpendidikan SMA sampai kuliah sehingga kebanyakan mereka sudah tumbuh jembutnya, sehingga muncul keinginan untuk mendapat Pacar. Tapi karena muka mereka yang emang pada dasarnya 100 persen ancur, maka mereka selalu ditolak mentah-mentah oleh para cewek. Sehingga mereka sering disebut sebagai Jones (Jomblo ngenes). Yang akhirnya mereka lakukan adalah masturbasi menggunakan sabun, tapi anehnya mereka sama sekali tidak menginginkan anak, sehingga sperma yang keluar dibuang menggunakan tisu begitu saja. Mereka sangat menyukai Payudara, dan mereka sangat senang untuk meremas-remasnya (tapi gak kesampean). Waktu yang sangat mereka sukai adalah "Malam Minggu", dimana kegiatan yang paling disenangi adalah Pacaran, tapi wancaker yang jones hanya bisa ke warnet untuk 1CAKan atau dirumahn saja masturbasi pakai sabun tanpa mandi wajib. Para wancaker yang kuliah biasanya setiap akhir bulan (tanggal tua) hanya bisa memakan Mie instan, dan lagi-lagi kebanyakan mereka Jones, jadi mereka makan mie instan pada tanggal tua sambil memikirkan cewek. Meskipun mereka belum menikah, kebanyakan mereka sudah memikirkannya, dan bahkan "melakukannya". Para wancaker selalu melambangkan "kawin silang" antara wajah rage "Forever Alone" dengan wajah YAO MING sebagai lambang Jones, bahkah menganggapnya (dan meme wajah YAO MING) sebagai tuhan dari segala meme dan rage, padahal negara asal Yao ming PENYENSORANnya 100 persen berat. Bego. Soal Penyensoran, 1CAK selalu menggunakan simbol jimatnya yaitu Asterisk (*) untuk menyensor merek-merek dan kata-kata umpatan (pada itu kata-kata kesukaan lainnya) dan nama-mana Pesbuk orang yang tidak berdosa karena wancaker merasa status orang itu sangat bangsat dan pantas dijadikan lelucon di 1C*K. Kebanyakan pula wancaker menyukai Anime (baca:Hentai), karena negara Jepang sering terkena Gempa bumi dan Tsunami (makan tuh). Banyak pula para Wancaker yang menyukai serial animasi kontroversial SpongeBob SquarePants. Mereka sering menggunakan petunjuk waktu yang berlalu di serial ini (misalnya: "... minutes later", "... days later", dll) agar digunakan pula di postingan mereka. Serial kontroversial ini terkadang juga digunakan sebagai referensi untuk menggambarkan keadaan di Indonesia saat ini. Salah satu pengguna 1CAK yang suka hentai adalah "ga*m_94" dimana dia "menerbitkan" koran "On Stage" yang selalu diNSFW karena ada bokep Jepang. Mayoritas wancaker membenci SM*SH dan CJR, bahkan mendengar potongan lagunya saja bisa membuat mereka ingin muntah.

Pranala luar

Polisi (24 Juni 2014)

apa artinya polisi pengguna narkoba saja dia tidak bisah dia tangkap ada se orng perempuang pengguna narkoba besar nama nya rahma orng makasar asal kampun sinjai manipi dia se orang pengguna narkoba mulai 2008 belum jaga d tanggkap polisi jadi polisi itu tidak berguna jih

Kubang, Sukaresmi, Cianjur (25 Juni 2014)

DAN KELURAHAN YANG KURANG DI AWASI OLEH PARA PEMIMPIN PEMERINTAHAN DAERAH MAUPUN NASIONAL.

SAYA HARAP PARA PEMIMPIN PEMERINTAHAN DAERAH MAUPUN NASIONAL UNTUK LEBIH BIJAK SANA UNTUK RAKYAT-RAKYAT YANG ADA DI DAERAH- TER PENCIL TRUTAMA DESA KUBANG TSB.

TERIMAKASIH.

FATAN ANJAZ

Negara Kota Fun (26 Juni 2014)

Negara Kota Fun atau lebih lengkap disebut Repubik Negara Kota Fun merupakan Negara yang tidak pernah dijajah. Lokasi Negara ini tidak diketahui secara pasti karena berpindah-pindah mengikuti Angin.

Sejarah

Kota Fun diciptakan seorang ilmuwan bernama Dion Anggara Pandu Winarto diatas sebuah pulau buatan. Pada tahun 2015, Ilmuwan ini memutuskan untuk membiarkan Pulau ini bergerak. Pada tahun 2018, Seorang Pasangan Suami dan Istri pemilik Sirkus terbesar bernama Markus Pangabean dan Nina Pangabean menemukan Pulau ini. Pada tanggal 6 September 2000, Mereka akhirnya memindahkan Sirkus mereka keatas Pulau ini. Pulau ini menjadi sebuah Negara Merdeka. Sejak saat itu mereka menjadikan tanggal tersebut sebagai Tanggal Kemerdekaan.

Politik

Penduduk Kota Fun memutuskan untuk menjadikan Markus Pangabean dan Nina Pangabean sebagai Presiden dan Wakil Presiden seumur Hidup Kota Fun. Sementara Anak Buah mereka bernama Dani Subagya diangkat sebagai Perdana Menteri

Militer dan Kepolisian

Di Negara ini tidak pernah terjadi tindak kriminal. Sehingga di Negara ini tidak diperlukan Polisi ataupun Militer. Maka itu Negara ini dianggap sebagai Negara terbersih dari Kejahatan.

Geografi

Negara ini bergerak mengikuti angin sehingga Negara ini tidak memiliki daerah tetap. Mereka bebas keluar-masuk seluruh daerah Negara karena PBB telah memberi Hak melintasi seluruh Negara di Dunia

Demografi

Negara ini memiliki 50 warga tetap, yang terdiri dari Presiden dan Wakil Presiden serta Anak Buah Sirkus mereka. Sedangkan penduduk tidak tetap mereka ada 20 orang yang merupakan Pengunjung Sirkus.

Simbol Nasional

Lambang Negara

Lambang Negara ini adalah Lambang Sirkus yang dimiliki sang Presiden Negara itu.

Bendera Negara
Negara ini memiliki bendera yang bernama Sirkus Manamo.

Gravity Falls (29 Juli 2014)

Gravity Falls adalah serial animasi televisi Amerika Serikat sebagai alat-alat perlengkapan Kapitalisme dan Liberalisme untuk mempropagandakan ke-anti Komunisme dan Sosialisme Sovietnya. Seri ini diciptakan oleh Alex Hirsch penulis terdahulu untuk The Marvelous Misadventures of Flapjack dan Fish Hooks. Episode pertama ditayangkan sebagai pratinjau pada 15 Juni 2012 dan serial ini resmi memulai debutnya pada tanggal 29 Juni 2012. Pada tanggal 29 Juli 2013, serial ini secara resmi diperpanjang untuk musim kedua oleh Disney Channel.

Sinopsis

Untuk liburan musim panas mereka, kembar berusia 12 tahun Bernama Dipper dan Mabel pergi dari rumah mereka di Piedmont, California untuk tinggal bersama paman Mereka (biasanya disingkat menjadi "Grunkle") Stan di Gravity Falls, Oregon. Hal-hal yang tidak seperti yang terlihat di kota kecil ini, dan dengan bantuan sebuah jurnal misterius yang Dipper temukan di hutan, mereka menyadari bahwa gaya hidup sehari-hari mereka telah berubah. Dengan bantuan dari Wendy, Soos, teman Dipper dan Mabel dan paman Grunkle Stan; ditambah berbagai macam karakter lain, Dipper dan Mabel selalu memiliki hari yang menarik untuk dilihat. Di SELURUH episodenya, bisa diperhatikan (jika dengan baik-baik) secara tersembunyi propaganda-propaganda anti komunis dan sosialis Sovietnya!

Serial ini sungguh membenci yang satu ini loh!!!

Sekolah Hogwarts Indonesia‎ (18 Desember 2014)

Sekolah Hogwarts Indonesia
Informasi
Didirikan31 Desember 2013
JenisVirtual
AkreditasiA (4,8)
Kepala SekolahProf.Albus Dumledore. AT , MT , SJ , TF
Jumlah kelas8 tingkat
Jurusan atau peminatan11
KurikulumKMAYOR 14
Jumlah siswa420 terdaftar
StatusNegeri
Alamat
Lain-lain
Lulusan9
Moto
MotoFun,Love,Family

Sekolah Hogwarts Indonesia

Lambang Hogwarts menunjukkan maskot setiap asrama dan warna asrama. Searah jarum jam dari kiri atas: Singa Gryffindor , Ular Slytherin, Elang Ravenclaw, dan Luwak Hufflepuff, tulisan dibawah berarti: "Jangan membangunkan naga yang sedang tidur."

Sekolah Hogwarts Indonesia adalah sekolah sihir virtual yang masih aktif di situs media sosial Facebook SHI didirikan oleh Seorang penyihir terkenal Albus Dumbledore.SHI mencakup dataran seluas 20000 meter persegi yang dikelilingi oleh alam pegunungan yang sangat indah. Kastil SHI berwarna coklat muda dan terdapat 4 menara pengawas yang melambangkan ke 4 asrama.Yaitu,Gryffindor ,Hufflepuff,Ravenclaw dan Slytherin.

Tentang SHI

Dibagian utara SHI berbatasan langsung dengan desa Hogsmeade tempat stasiun untuk transportasi dengan dunia muggle.Dibagian Timur terdapat Arena Naga tempat salah satu tantangan dalam SHI Triwizard Cup.Di bagian barat terdapat danau hitam,gunung api maona loa dan berbagai kenampakan alam yang indah untuk dipandang.Di bagian selatan terdapat hutan terlarang tempat pembelajaran pemeliharaan satwa gaib dan juga terdapat kandang naga yang digunakan untuk SHI Triwizard Cup. Setelah wizard mendaftar di SHI mereka akan mendapatkan ID yang digunakan saat berbagai kegiatan di SHI

Fakultas SHI

SHI memiliki 3 Fakultas yaitu : 1.Fakultas Sihir - jurusan pertahanan terhadap ilmu hitam - jurusan pemeliharaan satwa gaib - jurusan transfigurasi 2.Fakultas Seni - jurusan ramuan - jurusan ramalan - jurusan sejarah - jurusan telaah muggle 3. Fakultas Sains - jurusan matematika - jurusan arithmancy - jurusan astronomi - jurusan runee kuno

Kegiatan SHI

Selanjutnya ada berbagai event dan kontest.Untuk event ada 2 yaitu magic box event dan brave event (biasanya hari sabtu ) Kontest terdiri dari - Hogwarts Photo Contest - Hogwarts Drawing Contest - Hogwarts Poster Contest - Hogwarts My Self Photo Contest - SHI Triwizard Cup - KSSHI Quidditch League Lanjut ke test harian yang diadakan di SHI . test biasanya diadakan mulai pukul 16:00 - 19:00 terdiri dr test - Medium test - Hard Test - Math test - Imo test - Anagram test - Arithmancy test - Photo test - general test - BS test - Logical test - Surprise test - Macam macam Quiz

OWL dilakukan setiap satu bulan sekali biasanya pada akhir bulan.Wizard harus mendapatkan minimal 50 poin untuk dapat mengikuti OWL . Untuk dapat lulus dan naik kelas wizard harus mencapai KKM tertentu (Program Reguler) 1 >>> 2 = 50 2 >>> 3 = 60 3 >>> 4 = 65 4 >>> 5 = 70 5 >>> 6 = 73 6 >>> 7 = 75 Ujian akhir = 60 Newt (nilai ijazah) rata" 6 kali nilai OWL + nilai ujian dibagi 2

KKM Program Pascanewt 1 >>> 2 = 70 2 >>> 3 = 75 3 >>> 4 = 78 4 >>> 5 = 80 ujian akhir = 70

Great Night adalah malam yang ditunggu-tunggu.Semua wizz SHI akan datang berbondong-bo dog datang dan membawa pasangan masing" ( bagi yg punya :-p ) .Saat Great Night akan diumumkan Piala Asrama , Best Wizard , kelulusan OWL , Gala dinner dan -wizard terajin -wizard teroyal -wizard teraktif -wizard terdermawan -wizard tersemangat -wizard terpantang menyerah -wizard tersetia -Asrama terajin -Asrama terkompak -Asrama teraktif -Asrama terkreatif -Asrama terseru -Yel yel / slogan / puisi / poster asrama terbaik -Prefect dan Wakil terbaik

Daftar Pemenang Piala Asrama Sekolah Hogwarts Indonesia

Setiap bulannya setiap asrama saling memperebutkan piala asrama / house cup. Berikut ini adalah daftar pemenang house cup :

{
— -

2015

Presiden Koji (27 Agustus 2015)

Kokot "Koji" Junior
Foto diatas adalah wujud dari Kokot Junior yang sebenarnya (Atom)
Informasi pribadi
Nama lengkap Kokot Junior bin Sikon
Tanggal lahir 1 Januari 0 (umur 2024)
Tempat lahir langsung muncul, Papua, Indonesia
Tinggi 906 m (2.972 ft 5+12 in)
Informasi klub
Klub saat ini FC Barcelona

Kokot Junior (lahir 1 Januari 0) adalah seorang presiden zimbabwe. Ia adalah pendiri berbagai keajaiban dunia seperti Menara Eiffel, Burj Khalifa, Tembok Besar Tiongkok, dan lain-lain. Ia adalah salah satu mahluk paling pertama di semesta karena ia berasal dari suatu molekul Atom. Ia dilahirkan oleh Sikon bin Bima. Saat ia baru TK, ia sudah mempelajari berbagai ilmu kuliahan seperti Logaritma, Sejarah, Vektor, dan ia sudah menerima gelar Grand Master saat kelas 1 SD. Tapi ia tidak menerimainya karena menurut dia tidak penting dan cita-cita koji adalah murid kelas 12 SMA. Sebenarnya dia adalah dalang dibelakang semua inovasi terkenal di seluruh dunia seperti iPhone, Windows, Android, Microsoft, PlayStation 4, dan berbagai inovasi lainnya. Ia juga terlibat dalam sejarah-sejarah dunia seperti ia adalah yang membantu Leornado Da Vinci melukis lukisan Monalisa,

GRAVITASI

Koji membantu Isaac Newton dalam menemukan hukum Gravitasi.

ATOM

Koji juga memalsukan identitasnya menjadi Julius Robert Oppenheimer sebagai penemu Bom Atom.

Koji bisa mengubah badannya menjadi molekul-molekul Atom dan mengubah dirinya menjadi bom atom.

Kucing air (19 September 2015)

Harimau yang dijadikan pedoman istilah kucing air.

Kucing air adalah metafora yang biasa digunakan untuk merujuk kepada laki-laki yang menjalani kehidupan tanpa pasangan hidup yang sah. Laki-laki seperti ini menyenangi kehidupan bebas tanpa terikat menafkahi istri dan anaknya secara hukum. Hal ini dikarenakan pemahamannya dalam ilmu hukum, sehingga susah dan mustahil terjerat pidana dan hukum perdata karena kepiawaiannya dalam memikat kaum perempuan.

Karakteristik

Kucing air identik dengan karakter harimau jantan yang menyukai kehidupan menyendiri, individualis, dan tidak suka berkelompok seperti singa, serigala, dubuk, dan predator sejenisnya. Selain itu, kucing air disebut demikian dikarenakan harimau yang menyenangi air. Tidak berbeda dengan harimau jantan, lelaki kucing air hanya mendekati seorang perempuan saat musim kawin saja dalam hitungan hari dan tidak lebih dari dua minggu. Setelah perempuan dijadikan pelampiasan libido, dan kebosanan telah dirasakan maka tak segan-segan si perempuan ditinggalkan meskipun telah melahirkan anaknya. Tidak ada istilah menafkahi si perempuan dan anaknya dikarena ketidakpeduliannya kepada hal demikian. Setelah periode birahinya kembali memuncak, ia mencari perempuan lainnya untuk melampiaskan hasratnya.

Penyebab

Secara psikologis, kucing air adalah golongan lelaki yang kejiwaannya terganggu dengan perilaku kaum perempuan yang memang kebanyakan tinggi hati jika terlalu disayangi berlebihan dengan meninggikan nilai diri perempuan yang menurunkan nilai diri si lelaki itu sendiri.

Umumnya wanita hanya tertarik pada pria yang memiliki kekuatan sosial setara atau lebih tinggi dari mereka. Namun yang seringkali terjadi, pria merendahkan dirinya dan menaikkan nilai wanita agar wanita merasa senang dan ingin menjalin hubungan dengannya. Pria membelikan minuman, memuji mereka, memberikan barang-barang, memberikan waktu dan perhatian mereka bahkan memberi uang yang relatif besar jumlah dan nilainya dengan cuma-cuma sementara sang wanita hanya perlu duduk tanpa melakukan apa-apa. Dalam hal ini, jelas sekali bahwa nilai wanita berada di atas pria yang mengejarnya. Tidak mengherankan bila perjuangan cinta pria-pria seperti ini biasanya berakhir dengan kekecewaan.

Menjadi pria bernilai tinggi berhubungan erat dengan menjadi pria yang diburu atau diinginkan banyak orang. Intinya, wanita mengidamkan pria yang memiliki segala hal yang diinginkan seluruh dunia. Dan itu berarti, pria tidak akan pernah memberikan porsi dari hidupnya secara gratis atau cuma-cuma begitu saja kepada siapa pun. Ada usaha yang harus dilakukan seseorang untuk bisa mendapatkan sesuatu darinya.

Bila seorang wanita meminta sesuatu darinya, ia menanyakan apa yang akan dia berikan sebagai balasan. Contohnya, di saat seorang wanita yang sedang terlibat aksi candaan dengannya yang memintanya memijat bahunya. Maka sebelum ia buru-buru menjadi pria penurut dan melakukan apa yang perempuan minta, ia pastikan dahulu apa yang akan perempuan lakukan untuknya nanti. Bila sang wanita tidak ingin memberikan apapun sebagai balasan, maka maka ia tidak akan melakukan apa yang dia minta.

Dengan menuruti permintaan sang wanita tanpa usaha dari dirinya, maka ia sedang menjatuhkan nilai dirinya sebagai pria, dan sebaliknya, saat menolaknya, ia sedang meningkatkan nilai dirinya. Memegang teguh prinsip seperti inilah yang belum dipahami pria sebelum ia dijuluki kucing air. Ia sebelumnya seperti pria-pria baik lainnya yang merendahkan nilai dirinya sendiri sambil menaikkan nilai sang wanita. Dengan menjadi pria yang terus-menerus sadar untuk menjaga nilainya, kaum kucing air diposisikan diri sebagai seseorang yang berengsek bagi perempuan yang licik yang dilatarbelakangi materialisme.

Selain psikologis yang menyebabkan pria menjadi kucing air, hal lain yang mendukung kepribadian seperti ini adalah kecerdasan intelektual yang tinggi dan rendahnya kecerdasan moral.

Penggunaan

Pemuda yang sering kecewa karena kebaikan yang merendahkan mereka di mata perempuan sering dicap kucing air dengan ungkapan:

"Tidak disangka dan diduga jika pemuda yang lugu itu menjadi kucing air."

— Ungkapan kepada pemuda

Tidak mengherankan, manusia yang berjenis kelamin laki-laki dijuluki "tua-tua keladi" saat semakin kaya dan memiliki materi, fenomena kucing air yang disandangnya semakin menjadi-jadi.

Sering diungkapkan kebencian kepada mereka dengan:

"Sudah tua masih saja lupa usia. Dasar kucing air!"

— Ungkapan kepada lelaki tua

Lihat pula

Pranala luar

Pembicaraan Pengguna:Rt sukowi (April 2015)

Memulai
Memulai
 

Kalau anda punya data masih mentah, simpan dulu di komputer anda. Setelah lengkap, silakan olah data-data anda menjadi rintisan artikel yang minimal mendekati kriteria kelayakan. Nanti editor atau pengurus akan memberikan arahan berupa tag di atas artikel. Jadi mohon jangan buru-buru merintis artikel yang masih belum ada apa-apanya. Terimakasih. Andriana Suke (bicara) {{gnt:Waktuttd|+7|WIB}}12 April 2015, jam 01:31 WIB

Memulai
Memulai
 

Sekali lagi saya informasikan kepada Anda, jika Anda baru punya sedikit data untuk dijadikan artikel, silakan kumpulkan data-data tersebut sampai lengkap,kemudian anda olah data-data tersebut sesuai gaya bahasa Wikipedia, baru diunggah menjadi artikel, tentu saja dengan mengikuti pedoman. Jadi, mohon jangan mengunggah artikel mentah yang belum ada apa-apanya, alias masih mentah. Saya cuma khawatir, akun anda akan diblokir oleh pengurus lantaran anda sering sembrono dalam menuliskan artikel. Terimakasih.Andriana Suke (bicara) {{gnt:Waktuttd|+7|WIB}}19 April 2015 jam 08:46 WIB


SAYA HAMPIR GILA GILA

Memulai
Memulai
 

SAYA HAMPIR GILA DAN BELUM MENEMUKAN CARA BAGAIMANA MENJELASKAN KEPADA ANDA BAHWA ARTIKEL BIOGRAFI ORANG SEMESTINYA DISEMATKAN RINTISAN BIOGRAFI PERSONAL, BUKAN INSTITUSI TEMPAT DIA BEKERJA. APAKAH ANDA TIDAK BISA BERKOMUNIKASI? APAKAH ANDA TIDAK BISA MEMBALAS PESAN SAYA? APAKAH ANDA TIDAK BISA MENULIS? TOLONG JANGAN BIKIN PENGGUNA LAIN JENGKEL. INGAT NAMA ANDA SUDAH DIDISKUSIKAN DAN DIINVESTIGASI SEBAGAI AKUN SILUMAN. MOHON BERI PENJELASAN. TERIMAKASIH. Andriana Suke (bicara) {{gnt:Waktuttd|+7|WIB}} 25 April 2015 jam 12:15 WIB

2017

Fitsa Hats (4 Januari 2017)

Fitsa Hats adalah restoran berantai dan waralaba makanan pra-internasional yang mengkhususkan dalam Fitsa. Perusahaan ini didirikan pada 2017 oleh seorang Habib Novel di Jakarta , Indonesia. dibeli oleh EfPiAi, Inc. pada 2017. Fitsa Hats sekarang ini merupakan restoran Fitsa berantai terbesar di mimpi, dengan hampir 1.000.000 restoran, kios pengantaran-ambil ke luar di lebih dari 128 negara & 69 Planet Di alam semesta

Fitsa Hats hadir di Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 2017, dan merupakan restoran pizza daging onta pertama di Indonesia.

Sejarah perusahaan

Restoran pertama Fitsa Hats dinamai Fitsa Hats dan dibuka pada tahun 2017 di Jakarta Timur, Jakarta, Indonesia oleh Habib Novel, keduanya adalah alumni dari Kolam FPI.

Negara-negara (dan daerah-daerah) dengan rumah-rumah makan Fitsa Hats

Negara-negara (dan daerah-daerah) yang dilarang beroperasi

Negara-negara (dan daerah-daerah) yang sudah tidak punya restoran Fitsa Hats lagi

Pranala luar

Negara Kornesia (7 Januari 2017)

Negara Kornesia adalah negara masa depan, negara dengan technology nya yang sangat canggih, & negara dengan keindahannya yang sangat menakjubkan, Negara Kornesia di temukan oleh seorang [Ilmuwan] & kekasihnya yaitu seorang [Dr. Biologi], Negara Kornesia akan ada pada masa yang akan datang...

"Fakta menarik tentang negara kornesia"

--->>"Negara termaju di dunia".

--->>"Negara masa depan & sangat tercanggih di dunia".

--->>"Negara dengan ekonomi terbaik di dunia".

--->>"Negara impian semua orang dengan keindahannya yang sangat menakjubkan".

--->>"Negara dengan pendidikannya yang snagat maju + modern, & University Cerdas + Genius - University tempat orang-orang cerdas & genius berkumpul".

--->>"Ibu kotanya adalah '[Fereday Swall]' & [Fereday Wall] merupakan kota paling terkenal di dunia"

--->>"[Fereday Swall] adalah tempat yang sangat terindah di dunia yang banyak menarik turis asing untuk datang ke '[Kornesia]', mengalahkan Menara Eiffel".

--->>"Negara dengan turis asing terbanyak di dunia yaitu sekitar: '[142.000.000]' juta turis asing yang datang ke '[Kornesia]".

--->>"Kota '[Fereday Swall]' adalah kota teraman di dunia".

--->>"Kota '[Fereday Swall]' adalah kota terpadat di dunia".

--->>"Di Negara '[Kornesia]' tidak ada (demokrasi) / DEMO".

--->>"Negara '[Kornesia]' tidak merayakan (Halloween)".

--->>"Negara '[Kornesia]' merayakan hari (Valentine)".

--->>"Orang-orang nya '[82 %]' Calm + Melankolis".

--->>"Orang-orang nya tidak membuang-buang waktu".

--->>"Orang-orang nya Sopan & sangat menghormati orang yang lebih tua".

--->>"Kamu perempuan harus benar-benar di jaga & di lindungi oleh kaum laki-laki".

--->>"Makanan sehari-hari paling dominan adalah (Gandum & Roti Gandum)".

--->>"Makanan yang palling lebih di sukai adalah sayur-sayuran / dominan orang-orang nya (Vegetarian)".

--->>"Orang '[Kornesia]' tidak akan meniup makanan yang sekalipun itu panas, karna menurutnya hal itu akan menimbulkan bakteri/kuman, orang '[Kornesia]' akan membiarkan'nya hangat lalu di makan, tapi ada juga yang langsung di makan di saat panas-panas - biasanya itu adalah para pria / lelakinya".

--->>"Budaya'nya bergaya '[Masa Depan]".

--->>"Negara dengan gedung-gedung pencakar langit tertinggi di dunia".

--->>"Station + Bandaranya & pelabuhannya terbaik & tercanggih di dunia".

--->>"Agamanya ada 2 yaitu: (Islam) & (kristen), mayoritas lebih banyak / dominan adalah (Islam)".

--->>"Bahasanya ada 3 yaitu: '[Bahasa Inggris]' + '[Bahasa Indonesia]' +& '[Bahasa Korea]".

--->>"Mata uang'nya adalah [Foul, & (Ver)".

--->>"Kehidupan sehari-hari orang'nya penuh di bantu oleh technology yang sangat canggih, yaitu [Robot-robotic] & Machine, baik di [Prusahaan], [Sekolahan], [University], [Hotel], [Minimarket], [Toko perdagangan], + maupun di [Rumahnya]".

--->>"Di Negara '[Kornesia]' mewajibkan bahwa setiap 1 keluarga hanya cukup mempunyai [1-2 anak] kalau lebih dari 2, maka akan di denda sebesar [1. triliun]".

--->>"Di '[Kornesia]' tidak ada rokok + narkoba, & benar-benar sangat di larang".

--->>"Orang-orang nya dominan memiliki (Insting & Imajinasi)".

--->>"Orang-orang '[Kornesia]' selalu berpikiran positive / positive thinking".

--->>"Orang-orang '[Kornesia]' sangat memperhatikan kebersihan , baik di rumah, lingkungan, sekolahan, & hal lain'nya".

--->>"Di Negara '[Kornesia]' ada ribuan species hewan baru & sangat langka, baik di laut / di darat".

--->>"Tanaman-tanaman / tumbuhan-tumbuhannya banyak memiliki '[Zat Kimia]' yang sangat luar biasa".

--->>"Olahraga yang paling terkenal disana adalah: 1-'[NBA / basket]' 2-'[Boxing]' 3-'[Sepak bola]".

--->>"Orang-orang '[Kornesia]' sangat suka permainan yang mengasah otak yaitu: '[Chess / catur]' '[Teka-teki]' & '[Rubix]', & masih banyak lagi permainan otak yang baru di temukan / di buat oleh orang-orang '[Konesia]', bahkan setiap anak-anak di '[Kornesia]' harus bisa menyelesaikan ruix 3x3, & harus bisa bermain catur, agar pemikirannya bisa membuat hal yang luarbiasa".

--->>"Di '[Kornesia]' tidak ada mesin pencari (Google), karna '[Kornesia]' mempunyai mesin pencari internet'nya sendiri yaitu: '[JML Search Engine] untuk masyarakatnya, & '[Kornesia]' hanya mengadopsi '[Twetter]' & '[Instagram]".

--->>"Orang '[Kornesia]' menyukai genre music '[POP]' '[Romance]' '[SAD]' & akan membuat genre music '[Future]', selain dari genre ini, orang '[Kornesia]' sangat tidak menyukainya".

--->>"Negara '[Kornesia]' sangat berpengaruh dalam kemajuan dunia [Global], & sekaligus juga yang memimpin dunia [Global]".

--->>"Negara '[Kornesia]' merupakan tempat berkumpulnya para Hacker terbaik di dunia yaitu: '[Anonymous]' + '[JML & KSR]".

--->>"Military terbaik & terkuat di dunia".

--->>"Negara dengan pasukan Elite/khusus terbaik di dunia yaitu: '[Army Force]".

--->>"Negara '[Kornesia]' mempunyai Badan antariksa luar angkasa terbaik & tercanggih di dunia, mengalahkan nasa".

--->>"Di masa yang akan datang masyarakat '[Kornesia]' menggunakan technology '[Hologram]' untuk berkomunikasi, menyampaikan informasi, menampilkan Emozi / perasaan, menampilkan hologram di bidang pendidikan, & untuk meneliti riset '[Ilmu pengetahuan]".

--->>"Negara '[Kornesia]' adalah penemu '[Time Machine]' pertamakali di dunia".

--->>"Negara '[Kornesia]' juga adalah negara pertama yang akan menjelajah '[Galaxy]' dengan menggunakan pesawat induk luar angkasa terbesar & pertama di dunia".

--->>"Di '[Kornesia]' police'nya adalah robot yang sangat canggih, & lambat laun akan menggantikan police manusia".

--->>"& Juga tentara '[Kornesia]' sebagiannya adalah robot yang sangat canggih melebihi police robot, & lambat laun tentara manusia di negara '[Kornesia]' akan di gantikan oleh tentara robot yang sangat canggih".

--->>"Pemilihan presiden yang baru di '[Kornesia]' akan terjadi apa bila sang penemu Negara '[Kornesia]' yaitu: "{Ilmuwan ?????}" & "{?????????}" sudah tidak ada / meninggal , & akan berlanjut ke keturunannya, sampai keturunannya di masa depan sudah tidak sanggup lagi untuk memimpi Negara '[Kornesia]' ini, maka akan terjadi pemilihan presiden yang baru, dari orang-orang kelas atas di '[Kornesia]' yang mempunyai keahlian di bidangnya masing-masing, & yang akan memimpin Negara '[Kornesia]' kedepannya menjadi yang sangat maju & yang sangat terbaik".

2018

Pembicaraan Pengguna:115.85.75.26 (15 Desember 2017), Pembicaraan Pengguna:112.215.171.162 (14 Maret 2018)

SAYA MUNCOEL LAGIE!!! Sekolah ini akan siap siap dirasuki teroris Rustam Afnan, salah satu anggota PKI dan telah bergabung dengan ISIS! HAHAHAHAHA
Kelozet Kaniziyuz
Berkas:Logo CC RESMI.png
Informasi
Nama latinChickenca Collegia
Didirikan1 Juni 1927
JenisBrandal Preman
AkreditasiE
Rektor / KetuaPater Drs. Anak Harlem Shake Masuk Youtube Kena Surat Peringatan, SJ, M.Ed
Kepala SekolahSMA:
Pater Drs. Edu Goblok Sampah, SJ, M.Ed
SMP:
Hantu dari Gorontalo, S.Pd
ModeratorSMA:
Pater Aelp Roagal, SJ. SMP:
Pater Cecek Astantot, SJ, M.Th
Jumlah kelas1 (SMA Judi)
1 (SMP Judi)
Jurusan atau peminatanRoulette 777 dan Proyek Suap
Rentang kelasVII, VIII, IX, X Judi, X Korupsi, XI Judi, XI Korupsi, XII Judi, XII Korupsi
KurikulumKurikulum Semau Gue
Jumlah siswa± 100000000 siswa (SMA)
± 100000000 siswa (SMP)
StatusPreman Tawuran
Alamat
LokasiJl. Sungai Ciliwung, di dalam Air Laut Jawa Pesmol Jalan 1X, No. 444, Kepulauan Seribu, Laut Jawa,  Polandia
Lain-lain
LulusanPSKXX (Persatuan Serikat Korupsi Xeks Xebas)
Moto
MotoAd Mairojem Dei Godzilla
Keloset Kaniziyuz (Inggris: Chicken College, Latin: Chickenca Collegia) dengan akronim EE (dieja menyesuaikan ejaan lama, atau [éék]) adalah lembaga pendidikan bernapaskan berandal atheis yang didirikan pada tanggal 1 Juli 1927, dengan seorang rohaniwan Preman, Pater Bandas Berandas SJ, sebagai direktur Keloset Kaniziyuz yang pertama. Hingga kini Keloset Kaniziyuz dikenalTemplat:Oleh Iblis dengan lembaga pendidikan khusus Bandit Banci Peranakan Thailand. Nama Kaniziyuz diambil dari santo pelindung sekolah, Suartepit Bandus Berandus (1521-1597). Keloset Kaniziyuz memiliki semangat dasar yaitu 4C: Competence, Cheating,Corruption, dan Cigars. Keloset Kaniziyuz dikenaloleh iblis

2019

David Jefferson Tua Sinaga (15 Januari 2019)

David Jefferson Tua Sinaga berhasil memecahkan rekor kencing di celana selama 3 kali dalam periode sekolah dasar,ia juga pernah menyebabkan bocor kepala anak sekolah dasar berumur 8 tahun yang dikenai hukuman dibacotin kepala sekolah sampai pulang sekolah,tapi dibalik itu semua David adalah sebuah manusia yang bisa bernafas dengan baik,kemampuan bernafasnya itu ia gunakan untuk menjalani hidup yang so hard ini "banyak yang sudah saya alami" ucap David saat diwawancarai di sebuah stasiun televisi.ia masih hidup sampai saat ini dan masih mempunyai bakat bisa bernafasnya.

Zen Rahmat Sugito (23 Januari 2019)

Zen Rumengan Sugiono (RS) OBE atau lebih dikenal sebagai Zen RS bisa juga Zen Rawwrr Sstt atau Jejen ataupun Jerigen adalah penulis, pandit, terapis, dan jurnalis Indonesia Abad ke-19 BC.[1] Dia terutama dikenal sebagai pendiri PanditFootball, sebuah situs web yang berisi ulasan tentang sepak bola, terutama sepak bola Indonesia dan sepak bola Eropa.

Zen RS lahir sebanyak tiga kali. Tempat dan tanggal lahir pertama tidak diketahui. Ia terlahir kedua kalinya pada 1871, setahun setelah liberalisasi ekonomi Hindia Belanda dan persis ketika Komune Paris terjadi. Terakhir, ia lahir di Cirebon, Jawa Barat pada Sabtu Kliwon, 18 April 1955.

Hobinya memakai Kimono saat pagelaran sabung ayam maupun Reog Ponorogo. Mafa: sate kehampaan. Mifa: oseng-oseng tanduk onta.

Kehidupan pribadi

Dalam kehidupannya yang pertama, Zen RS adalah seorang panglima perang dan tokoh yang sangat berpengaruh pada zaman kerajaan Majapahit. Menurut berbagai sumber mitologi, kitab, dan prasasti dari zaman Jawa Kuno, ia memulai kariernya tahun 1313, dan semakin menanjak setelah peristiwa pemberontakan Ra Kutipada masa pemerintahan Sri Jayanagara, yang mengangkatnya sebagai Patih. Ia menjadi Mahapatih (Menteri Besar) pada masa Ratu Tribhuwanatunggadewi, dan kemudian sebagai Amangkubhumi (Perdana Menteri) yang mengantarkan Majapahit ke puncak kejayaannya. Ia juga terkenal dengan sumpahnya, yaitu Sumpah Palapa, yang tercatat di dalam Pararaton. Ia menyatakan tidak akan memakan palapa sebelum berhasil menyatukan Nusantara. Meskipun ia adalah salah satu tokoh sentral saat itu, sangat sedikit catatan-catatan sejarah yang ditemukan mengenai dirinya. Bagaimana rupanya saat ini masih kontroversial. Banyak masyarakat Indonesia masa sekarang yang menganggapnya sebagai pahlawan dan simbol nasionalisme Indonesia dan persatuan Nusantara, tapi itu Gadjah Mada, bukan Zen RS.

Zen RS terlahir untuk kedua kalinya pada 1871.

Tahun 1913 tercatat sebagai tahun paling gila dalam sejarah, ketika Hitler, Trotsky, Tito, dan Stalin berada di Wina, Austria. Mereka semua masih muda dan belum berkuasa. Kebetulan, pada tahun tersebut Zen RS juga tinggal di Wina. Pekerjaan resminya adalah bankir dan botanis, sementara bawah tanahnya adalah makelar senjata.

Menurut hikayat yang beredar di kalangan intelektual Wina, kepulangan Zen RS yang mendadak ke Hindia Belanda pada 1914 turut menyebabkan meletusnya Perang Dunia I. Kepulangan itu juga beriringan dengan ditariknya milyaran mark dari Reichbank, bank sentral Prussia sehingga pemerintahan Theobald von Bethmann-Hollweg terpaksa mencetak uang sebanyak-banyaknya. Kebijakan ini kelak menjadi salah satu penyebab hiperinflasi di Jerman pada 1920-an.

Kecuali dalam bidang penulisan, sedikit sekali yang diketahui dari kehidupan Zen RS antara 1914 hingga 1955. Beberapa sumber yang tak terkonfirmasi menyatakan pada tahun-tahun itu Zen RS sibuk membebaskan semua kitab suci agama-agama di dunia dari hak cipta sehingga bisa dicetak sebanyak-banyaknya, ad nauseam. Jika informasi ini benar, maka Zen RS adalah penggagas konsep Common Creative pertama di dunia.

Pada 1976, 22 tahun setelah terlahir untuk ketiga kalinya, Zen RS terlibat dalam pemberontakan Soweto di Afrika Selatan. Ia menawarkan kecakapannya sebagai veteran Perang Boer. Sebagai salah satu pendiri African National Congress, ia konsisten melawan Apartheid. Ketika mundur sebagai Sekjen ANC untuk menggantikan Nelson Mandela di penjara, dibutuhkan tiga orang untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan Zen RS. Kepribadiannya yang rendah hati membuatnya menolak untuk dicatat dalam historiografi modern Afrika Selatan.

Kritik-kritik Zen RS terhadap Nelson Mandela ketika memerintah tertuang dalam buku Nelson Mandela: Teenage Reactionary (1995) yang aslinya ditulis dalam bahasa Esperanto. Buku yang menggabungkan genre biografi intelektual, traktat filosofis, polemik, dan novel detektif ini nyaris diadaptasi sebagai film oleh Uwe Boll, sutradara Jerman yang sering mengangkat video game ke layar lebar. Namun, Zen RS, pengarang yang rendah hati, menolak tawaran fantastis tersebut.


Kepenulisan

Zen RS telah malang-melintang di dunia penulisan koran sejak dia masih duduk di bangku Hoogere Burgerschool te Bandoeng. Tulisan-tulisannya banyak terpengaruh oleh gaya kepenulisan Sindhunata, Gunarso TS, penulis-penulis tabloid Posmo, majalah Liberty, dan majalah Misteri. Kecakapannya menulis ditempa sejak dia bergabung dengan Freemason cabang Cirebon.

Tulisan pertama Zen RS di media cetak tentang Piala Dunia 1938 terbit di harian Tjitajam Herald Tribune. Puluhan tahun kemudian, ketertarikan terhadap literasi, sepak bola, politik, kriket, sejarah, klenik, astrologi, dan stensilan membuatnya rutin mengirim tulisan ke berbagai media cetak dan digital. Selain esai-esai sepak bola, sesekali dia juga berdeklamasi, menulis resensi, cerpen, novel, menyebarkan pesan-pesan nirfaedah via WhatsApp, dan mengisi laman shitposting.[2]


Media digital dan televisi

Setelah puluhan tahun berprofesi sebagai komentator sepak bola tarkam, pada awal 2011, Zen merintis situs web berita dan analisis sepak bola Pandit Football Indonesia bersama Andreas Marbun.[3] [4] Dia juga pernah menjadi analis sekaligus kolumnis di detikSport.[5] Sejak 2006, Zen RS menjabat editor-at-large seumur hidup di situs Indospiritual.com.

Zen juga beberapa kali diundang ke acara televisi sebagai pengamat atau komentator seperti Liga Primer Inggris di beIN Sports Indonesia dan Piala Bhayangkara 2016 di SCTV.


Pekerjaan lain

Pada awal 2000-an, Zen RS membuat terobosan penting bagi umat dengan mendesain Esia Hidayah, sebuah gawai halal yang konsepnya kelak ditiru oleh Peace Mobile bikinan Zakir Naik.

Sejak Oktober 2016, Zen bekerja untuk TirtoID sebagai editor, penulis, ilustrator, admin media sosial, office boy, juru kunci, dan juru ribut.[6]


Bibliografi

  • מרטולה ג'ונג'ונג
  • Madilov: Materialisme, Dialektika, Love (1959). Akademi Ilmu Sosial Ali Archam.
  • Joop Ave: Pikiran, Ucapan, dan Tindakan (1960). Moskow: Издательство иностранной литературы
  • Anarcho-Tourism: Utopian and Scientific (1965). Moskow: Progress Publisher
  • Wawancara Imajiner dengan Sudomo (1975). Wates: Penerbit Vivere Peri Kolesom
  • God Is Dead, But My Hair Is Perfect (bersama Bernard-Henri Lévy) (1980). Paris: Gallimard
  • Nelson Mandela: Teenage Reactionary (1995). London: Verso
  • Menuju Ketahanan Pangan Indonesia Berkelanjutan, Bermartabat, dan Berketuhanan (1996). Jakarta: Oldefo Offset
  • Mengapa Saya Menabung di Bank Summa (1997). Jakarta: Humpuss Press
  • Administrasi Perkantoran Pra-Modern: Esai-Esai Untuk The Liang Gie (1998). Jakarta: Teplok Press.
  • Aku Bangga Jadi Anak PKI, Cucu RMS, Keponakan DI/TII, Sepupu Fretilin, Ipar OPM (2001). Priangan: Praeger U
  • Muslim Tanpa Mitos: Dunia Kuntowjoyo (2005). Yogyakarta: LPM Ekspresi.
  • Zen RS: Memoar Aktivis HMI di Bawah Asas Tunggal (2006)
  • Pengakuan Para Sastrawan Dunia Pemenang Nobel (2006). Yogyakarta: Pinus
  • Sukses Bersama Sepak Takraw (2007). Jakarta: Djambatan
  • Bagaimana Saya Akhil Baligh di Jaman Revolusi? (2007). Jakarta: Pustaka Jaya.
  • Zen RS: Bagaimana Saya Menjadi Atlet Karambol Ganefo, Eksil di Moskow, dan Dilindungi Josip Broz Tito (2008). Dubrovnik: Zen RS Press
  • Budi Daya Anthurium: Perspektif Materialisme Dialektis (2008). London: Verso
  • Traffic Blues: Saat Hujan Deras dan Jalanan Mulai Tergenang (2011). Yogyakarta: Kalangoan
  • Bagaimana Saya Menulis Blog dan Meraih 6 Juta Page View? (2013). Jakarta: Humpuss Publishing
  • Jalan Lain ke Tulehu (2014). Yogyakarta: Bentang Pustaka
  • Simulakra Sepak Bola (2016). Yogyakarta: Indie Book Corner
  • Konsep Martole Jonjong dalam Suksesi Kepemimpinan Mataram Kuno (2017). Samirono: Cyka Blyat House.
  • Body-Shaming dalam Filsafat Analitik dan Kontinental (akan terbit)

Referensi

  1. ^ "Profil Zen RS". www.goodreads.com. Diakses tanggal 12 Februari 2017. 
  2. ^ Abdul Qohhar, Yusuf (2 Juni 2015). "Mengenal Penulisan Sepak Bola Bersama Zen Rahmat Sugito". www.yusabdul.com. Diakses tanggal 12 Februari 2017. 
  3. ^ Football, Pandit (2011). "Tentang Pandit". www.panditfootball.com. Diakses tanggal 12 Februari 2017. 
  4. ^ Football, Pandit (10 Februari 2014). "Arsip Zen RS". www.panditfootball.com. Diakses tanggal 12 Februari 2017. 
  5. ^ detik, Sport (2 Juni 2015). "Kanal Zen RS". www.sport.detik.com. Diakses tanggal 12 Februari 2017. 
  6. ^ ID, Tirto (21 Mei 2016). "Arsip Zen RS". tirto.id. Diakses tanggal 12 Februari 2017. 

John Wick (film) (12 Maret 2019)

John Wick pun memiliki nama samaran yaitu "Baba Yaga". Ayah sang pemuda itu juga bercerita bahwa John Wick pernah membunuh 3 orang di sebuah bar, dengan sebuah PENSIL

Byun Baek-hyun (9 April 2019)

Ia adalah anggota dari grup vokal pria Korea Selatan EXO, sub kelompoknya EXO-K, dan saudaranya Muhammad AmiruShofiq Yang berasal dari Indonesia. ([[1] sejarah suntingan])

2021

Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (23 Februari 2021)

Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus atau kegiatan awal bagi setiap peserta didik yang menempuh jenjang perguruan tinggi. Ospek adalah trial untuk siksa kubur selama 3 hari

Hujan (27 Februari 2021)

hujan terdiri dari 1% air dan 99% kenangan.

Protagonis (5 Maret 2021)

Ya pak nanti siang apa sih ini orang lain adalah pribadi kita bisa menjadi lebih dari cukup untuk hari minggu ini aja ya allah amin makasih banyak buat apa pacaran sama orang lain adalah pribadi kita bisa tidur nyenyak tidur jam set dah di Jakarta Selatan tapi kok masih aja ada di rumah sakit jiwa yang mau ikut aja dah biar tambah cantik banget ya gue bisa tidur nyenyak tidur jam set dah di Jakarta Selatan tapi kok masih aja ada di rumah sakit jiwa yang tegar dan kuat dalam menghadapi masalah buat gue aja yang ikut luring tapi gue aja yang ikut luring tapi gue aja yang ikut luring tapi gue aja yang ikut luring tapi gue aja yang ikut luring tapi gue aja yang ikut luring tapi gue aja yang ikut luring tapi gue aja yang ikut luring tapi gue

Bawang (15 Maret 2021)

Umbi, daun, atau bunga bawang dimanfaatkan sebagai sayuran atau sebagai rumput laut, tergantung bagaimana kita memandangnya.

Wikipedia:Warung Kopi (17 Maret 2021)

Ayah dan Ibuku adalah buruh tani. saat ini aku sendiri bekerja di salah satu perusahaan yang ternama, telah masuk daftar 30 besar perusahaan bonafit, saat ini usiaku 27 Th, belum menikah. saat ini aku masih menyelesaikan kuliah di Universitas Pamulang Tangeran Selatan.

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (24 Maret 2021)

Seleksi Battleground masuk perguruan Tinggi Negeri atau disingkat SBMPTN merupakan seleksi bersama dalam penerimaan mahasiswa baru di lingkungan perguruan tinggi negeri menggunakan pola ujian tertulis secara nasional yang selama ini telah menunjukkan berbagai keuntungan dan keunggulan, baik bagi calon mahasiswa, perguruan tinggi negeri, maupun kepentingan nasional.

Vivipar (29 Maret 2021)

Misalnya Anjing, hewan ini mengalami sIRI BILANG BOS

Vigrid plain (29 Maret 2021)

Vigrid plain atau disebut juga sebagai (plain norman) adalah suatu istilah dimana seseorang akan musnah ketika menyebut kata Vigrid plain,artikel ini belum tau pasti ini mitos atau fakta. Secara tidak spontan orang yang menyebut kata Vigrid plain akan didiagnosa musnah sekejap.

April Mop (1 April 2021)

April Mop, dikenal dengan April Fools' Day dalam bahasa Inggris, diperingati setiap tanggal 1 April setiap tahun.Pada hari itu, orang-orang mengepel rumahnya tanpa merasa bersalah.

Wikipedia:Bak pasir (1 Juni 2021)

Larva sejenis kupu-kupu.
Kucing meong
Ayam pok pok
Kambing mbek

PROMO CUCI GUDANG!!

PROMO DISKON 99,9%

STOK TERBATAS!!!
  • Panci gosong: Rp 6 juta
  • Sodet elektrik: Rp 1 milyar
  • Spons dapur yang bisa masak: Rp 1 trilyun
  • Kursi panas: Rp 29.999.900,00 (tidak terima uang kembalian)
  • Es teh panas: Rp 1 (tidak terima uang kembalian. STOK: 1)
  • Mi ayam goreng: Rp 1 desiliun
  • Mi kucing: Rp 78 juta
  • Bubur kucing: Rp 1 triliun (STOK: 1)
  • Nasi ayam: Rp 1 kuadraliun
  • Rumah 300.000 kilohektar: Rp 29 undesiliun
  • Bakso bulat seperti bola pingpong: Rp 999.999.999.999.999.999.999.000,00 (tidak terima uang kembalian)
  • Indomie Nus-Rex: Rp 49,9 undesiliun (tidak terima uang kembalian)
  • Kantung ajaib: Rp 12.345.678.900,00 (STOK: 1)
  • Telur mata satu: $ 3.693.336.669,99 (tidak terima uang kembalian. STOK: 12)
  • Kartu bebas dari penjara: AEZAKMI

Ingin membeli?

=====Jika Anda berminat untuk membeli, silakan hubungi kosong dua tiga numpang nemu tujuh enam balapan eks ye zet=====

Dewam meme sejarah (5 Juni 2021)

Dewan Meme Sejarah adalah Organisasi perkumpulan memer yang membahas tentang sejarah terutama perang dunia ke-2. Perkumpulan ini menggunakan Instagram dan Facebook sebagai sarana menyebarkan ilmu sejarah dengan cara yang menarik yaitu melewati meme.

Dirancang dan dibangun pada pertengahan Juli 2019 yang pada saat itu sedikit sekali memer yang membagikan ilmu sejarah kepada khalayak banyak. DMS merupakan negara boneka dari Sunda Empire yang dipimpin oleh Lord Rangga sebagai Sekjen tertinggi suatu kaisar matahari. DMS diberi kekuasaan dari paman SAM Amerika British Canada Bandung defensive council dari UN (United Nation) untuk membantu Sunda Empire melawan Titan dan Ghoul dari muka bumi. Stand Arrow diberikan oleh Diavolo kepada Polpo untuk membantu DMS melawam DIO yang menggunakan vampir dan Stand The World nya untuk menaklukkan dunia, oleh karena itu UN (United Nation) dan US (Uncle SAM) memberikan wewenang kepada DMS dan membernya untuk memiliki Stand dan Vaksin Titan untuk melawan DIO Brando dan Madara. Naruto sekaligus pemimpin Akatsuki membantu DMS dan UN melancarkan Aksi Lawan Serang (ALS) terhadap para Titan yang sudah merubuhkan tembok Victoria dan Parakan.

Tembok Parakan merupakan pertahanan lapis baja yang dibuat DMS dan Sunda Empire untuk melindungi umat manusia dari ancaman Titan, Defensive Council kiriman UN juga memberikan sokongan amunisi dan makanan bagi para relawan melawan Titan yang dibantu oleh Naruto serta Akatsuki.

TENTU SAJA INI FIKSI DONGENG YAH KAWAN

Pembicaraan Pengguna:David Wadie Fisher-Freberg (10 Juni 2021)

Takkala pentingnya dunia sekrng ini semua serba canggih dunia dingital kota semua serba online ijinkan kami meyebar luaskan ikln kami tanpa harus ada pihak ke 3 yg iri hati jos..jos..jos. Sywjos01 (bicara) 9 Juni 2021 15.58 (UTC)

Jerome Polin (14 Juni 2021)

Jerome Polin Sijabat (lahir 2 Mei 1998), atau lebih dikenal sebagai Jerome Polin, adalah orang yang aneh, ketika orang lain sedang stress maka akan refreshing pergi liburan, sedangkan jerome malah ngerjain soal matematika, sepertinya dia alien.

Resing Star Indonesia (3 Juli 2021)

Rising Star Indonesia
Musim 2
Penayangan3 Mei 2021 – 23 Agustus 2021
JuriJudikah
Rassa
Aning Harimansyah
Almond Maulane
Pembawa acaraBay William
Sara Kalina
Peserta12
Lokasi finalStudio 3 Resing TV
Kronologi
 

Penyadapan Otak Illegal di Indonesia (17 Agustus 2021)

Otak saya disadap selama lebih dari 5 tahun. Yang menyadapnya ada banyak karena yang menyadapnya sengaja mendiskreditkan dengan cara mengajak/menyuruh orang lain untuk ikut menyadap selama lebih dari 5 tahun.

Ada lebih dari 1 alat penyadap yang ditanam dikepala. Matanya disadap terpisah, padahal apa yang dilihat ada di otak.

Alat penyadap otaknya tidak hanya menyadap otak, tapi juga mengeluarkan suara di dalam kepala langsung ke otak (tanpa melalui telinga) sehingga menginterupsi dan mengeksploitasi otak setiap saat.

Setiap hari siang malam saya harus mendengar suara-suara di dalam kepala yang sengaja mereka perdengarkan dan mengintimidasi secara terus-menerus selama bertahun-tahun. ditambah saya menjadi gugup tidak karuan karena otak saya diperhatikan banyak orang tanpa henti.

Ini adalah pelanggaran privasi terburuk sepanjang masa, karena panca indera menjadi tersadap semuanya, karena semua panca indera ada di otak (kesadaran). Bahkan mimpi ikut tersadap. Segala sesuatu yang kita sebut sebagai privasi menjadi hilang.

Bahkan mereka menonton saat saya sedang mengetik ini.

Dengan membuat laporan ini, setidak-tidaknya, dunia menjadi tahu bahwa ada kejahatan semacam ini bahkan sedang terjadi dan ternyata ada alat semacam ini (alat penyadap otak) dan digunakan oleh instansi tertentu.

Sebuah kejahatan HAM yang dilakukan oleh negara secara terstruktur dan sistematic selama bertahun-tahun dan tidak pernah terungkap sebelumnya.

Fungsi-fungsi penyadapnya:

─────

• Telepresence

• Mind Control

• Biotelemetry

Kategorinya HAM berat, karena ada unsur penyiksaannya dan durasinya sangat lama. Penyiksaan yang dimaksud adalah berupa psikologis.

Alat penyadap otaknya memiliki 3 fungsi: telepresence, mind control, dan biotelemetry. "Telepresence" adalah semacam video call yang bisa mengirim dan menerima suara dan gambar dari dan ke otak.

"Mind control" bisa mengendalikan otak jarak jauh. Sedangkan "Biotelemetry" menerjemahkan gelombang otak ke dalam bentuk suara dan gambar.

Penyadapan ini illegal karena tidak sesuai prosedur penyadapan dan tidak ada izin penyadapan bahkan tidak ada kasus apa-apa selain penyadapannya itu sendiri yang melanggar hukum. Karena mereka sengaja mencemarkan nama baik/mendiskreditkan saya sedari awalnya.

Mereka tidak menghormati HAM yang menjadi Hak dasar bagi setiap manusia.

Bahkan penjahatpun tidak boleh disadap otaknya. Apalagi bukan penjahat? Karena ini sangat tidak manusiawi (kejahatan kemanusiaan) dan melanggar batas-batas kemanusian dan perbuatan yang sewenang-sewenang.

Tidak bermoral, merendahkan martabat, mencemarkan nama baik, tidak adil, dan merampas privasi dan hak-hak asasi secara sengaja. Ini tentang KEMANUSIAAN dan LEGALITAS.

Yang lebih biadabnya lagi, keluarga saya disuruh ikut menyadap otak saya. Telinga mereka dipasangi alat untuk mendengarkan otak saya. Tetapi malah jadi ikut disadap semuanya sehingga yang disadap otaknya menjadi banyak.

Beberapa waktu yang lalu ibu saya dirawat diruang ICU sambil disadap otaknya.

Kebanyakan yang disadapnya dibohongi oleh yang nyadapnya. Awalnya disuruh ikut menyadap, tapi malah jadi ikut disadap. Sehingga menjadi banyak yang disadapnya. Bahkan ada orang-orang yang tidak saya kenal ikut disadap. Benar-benar krisis kemanusiaan.

Tisu emas (4 Oktober 2021)

Tisu emas, merupakan versi emas dari tisu toilet.

"JUSTICE FOR LISA" di Wikipedia:Warung Kopi (Bantuan) (5 Oktober 2021)

why you never protect lisa with good, every member can go why lisa never??

you have a lot of money is because lisa....lisa add your saham. how if lisa didnt want to extension the contract with you??...you will didnt have a populatr artist anymore.

you didnt give promotuon to our lisa, but she still can get alot of record.

please don compare your artist cause it will make you bankrupt like noww....thankfull to lisa for help you saham go up.

Blackpink nothing without Lisa

and lisa can succes without blackpink and YG

Danang Rio (20 Oktober 2021)

Danang Rio adalah manusia terkuat di bumi, yang mempunyai kekuatan ilmu hitam yang tinggi. Danang Rio adalah anak dari irgi bin ipin

2022

Pasukan terakota (8 Mei 2022)

Pasukan teras kota (pinyin: bīng mǎ yǒng) atau Tentara terakota adalah kumpulan koleksi dari 8.099 terakota berbentuk tokoh prajurit dan kuda dengan ukuran asli yang terletak di dekat makam dari Kaisar pertama dinasti Qin,Qin Shi Huang.
Kadar merkuri yang tinggi ditemukan di tanah gundukan makam, memberikan keyakinan kepada akun Sima Qian. Akun sejarah berikutnya mengusulkan bahwa makam telah dijarah oleh Xiang Yu, seorang penantang yang menginginkan tahta setelah kematian kaisar yang pertama. Namun demikian, ada indikasi-indikasi bahwa makam tersebut mungkin tidak pernah dijarah. Kaisar telah mati karena disantet

Dizman (26 Juli 2022)

Dizman adalah pemain basket sekolah kolese loyola angkatan 2001 yang 20 tahun setelah kelulusannya kini mulai kembali aktif bermain bola basket dengan alumni sekolah kolese loyola. Mengetahui hal itu, Erwin menyatakan minat untuk ikut bermain basket walaupun kemungkinan sekedar wacana karena rumahnya jauh. Menurut dizman, "mending nyomot wiki wae ya". Hal itu diiyakan oleh nancep. Lha nek wiki isinya kayak gini gimana diz.

Nancep (26 Juli 2022)

Nancep, nama tenar dari Nancy, adalah teman seangkatan Dizman walaupun sepertinya tidak pernah sekelas. Mengiyakan pendapat Dizman tentang "mending nyomot wikipedia wae", Nancep membagikan pengalamannya yang tinggal googling copas gampang.

Dilan Cepmek (25 Oktober 2022)

Dilan cepmek adalah istilah yang dipopulerkan seorang TikToker bernama Alif. Ia adalah seorang pria kelahiran 2004. Istilah cepmek merujuk pada potongan rambut yang cepak mekar. Alif pernah dijuluki sebagai Dilan KW.

Alif mulai terkenal di TikTok setelah video-videonya yang menirukan gaya bicara dan berpakaian tokoh Dilan dalam film Dilan 1990 dan Dilan 1991 viral. Dalam video-videonya, Alif sering menyebut dirinya sebagai Dilan cepmek.

Istilah Dilan cepmek kemudian menjadi populer di kalangan pengguna TikTok dan media sosial lainnya. Istilah ini sering digunakan untuk menyebut seseorang yang memiliki potongan rambut cepak mekar, terutama jika orang tersebut memiliki gaya bicara atau berpakaian yang mirip dengan Dilan.

Istilah Dilan cepmek:

  • "Kamu nanya ini rambutnya model apa?"
  • "Kamu nanya? kamu bertanya-tanya? rawr..."

Lagu Dilan cepmek:

Wikipedia:Bak pasir (8 Desember 2022)

Terhadap seluruh pengurus, peninjau, serta pengguna yang memiliki niat baik di wikipedia, marilah; kita benyanyi sesuai irama sendiri-sendiri untuk menghibur hati.

Yo.....vandal, vandal yo.....
Vandal, vandal yo....
Vandal, vandal yo.....
Vandy vandy yo...

Banyaknya makhluk tukang vandal...
Citranya citra preman sambal....
Katanya taubat tapi masih bebal...
Taubatnya Taubat Sambal....

Vandalisme merajalela....
Aduhai pusing kepala...
Harus balikkan dan hapus juga....
Setiap hari harus berjaga....

Jangan lupa minum kopi...
Nikmatilah humor sendiri....
Karena Wikipedia memang begini.....
Hanya bisa dinikmati oleh diri sendiri....

Pak Meursault sang pendiri....
Bung Bennylin yang sering dihormati....
Pak WillsonEP yang ngurusin acara televisi.....
Zaar Dinn yang keblokir sendiri...

Asek...

Nyilvoskt ahli bahasa.....
Ustad abu Gosok penguji mentalnya.....
Symphonium yang selalu bahagia.....
Fazoffic yang bukan siapa-siapa.....


Woww...

Rachmat04 sang birokrat....
Hayabusa mantan pejabat....
Hidayatsrf yang terhormat.....
Badak jawa yang wibawanya berat.....

Raja Nine alias Ryan yang suka ngurusin LTA....
Jajang Surahman yang gak ada kabarnya....
Mohamadhzanhari yang menulis kitab umat beragama....
Sara (Yuuki) animelovers yang biasa aja....

Asekk...

Kita Ini Komunitas Wikipedia.....
Yang berbahasa Indonesia.....
Kita inilah penerus bangsa.....
Dalam menjaga ilmu dan pengetahuannya....

Kita ini pewaris Bangsa indonesia....
Penutur asli bahasa kita...
Perawat budaya dan penerus nenek moyang kita....
Dalam merawat budayanya....

Kita inilah bangsa Indonesia....
Yang terhimpun dalam Wikipedia....

Tujuan kita hanyalah satu semata....
Yaitu memajukan pengetahuan negeri kita....

2023

Oyen (Kucing) (3 Februari 2023)

Oyen
Oyen sedang marah
Spesies Kucing
Jenis kelamin Jantan
Lahir 24 Juli 2020 (umur 3)
Makassar
Asal negara  Indonesia
Dikenal karena Tingkahnya yang gila
Oyen (lahir 24 Juli 2020) adalah kucing jantan berbulu oranye yang terkenal karena tingkah laku gilanya sejak lahir. Nama Oyen diambil dari warna bulunya sendiri, yaitu oranye. Walaupun memiliki tingkah gila, tetapi ia tetap terlihat lucu dan manis. Dokter hewan mengatakan kelainan pada tingkah laku Oyen tidak perlu dilakukan perawatan khusus. Oyen mulai populer di dunia maya ketika pemiliknya mengunggah video tingkah laku gila Oyen di berbagai media sosial. Oyen memiliki penggemar hampir di seluruh dunia. Pemiliknya banyak mengunggah foto maupun video tentang Oyen.

Kisah Hacker Yang Masih Pelajar Mampu Meretas Database Dan Menghasilkan Uang (20 Februari 2023)

Hacker yang terkenal pada 2013-2018 kini telah kembali dan meretas berbagai database,webshell,dan lainnya. Nama samaran dia (Rizky-07) sekarang berubah nama menjadi (IkyXyzAnonSec07). Dia sering memperlihatkan konten sensitif di chanel you tube nya, Seperti peretasan dan data sebuah web dan menjual nya. Dia pernah menjual data sensitif data vaksin covid 19 2020-2021 dan menjual di forum dalam dan menjual data university,pertahanan pemerintah,badan siber luar negeri,dan lain sebagainya. Ini menjadi momok menakutkan karena hal-hal seperti peretasan sangat merugikan banyak pihak dalam dan luar negeri, Tak sangka Indonesia memiliki banyak hacktivist yang aktif ini bisa menjadi nilai positif dan negatif, Karena anak muda itu harus kreatif dan berwawasan luas dalam berbagai bidang. Terutama bidang IPTEK walaupun memiliki nilai negatif juga hal seperti ini harus di banggakan karena anak muda harus lebih dalam untuk mempelajari teknologi. Karena Indonesia termasuk generasi gen Z dan generasi emas.

Arti kata prenjon (11 Maret 2023)

Prenjon atau friendzone adalah istilah dalam hubungan asmara yang menggambarkan situasi di mana seseorang memiliki perasaan lebih untuk seseorang yang dianggap hanya sebagai teman.

Istilah "prenjon" berasal dari bahasa Jawa yang berarti "seseorang yang menggoda atau mengajak kencan tanpa berniat serius", sedangkan "friendzone" berasal dari bahasa Inggris yang memiliki arti yang sama.

Dalam konteks hubungan asmara, prenjon atau friendzone seringkali dianggap sebagai sebuah situasi yang tidak diinginkan. Namun, sebenarnya hal tersebut tergantung dari sudut pandang masing-masing individu.

Tanda-tanda prenjon atau friendzone dapat muncul dari orang yang disukai, seperti tidak merespons pesan atau panggilan dengan cepat atau bahkan tidak merespons sama sekali, lebih banyak mengajak bertemu sebagai teman daripada sebagai pasangan, jarang atau tidak pernah memberikan tanda-tanda tertarik secara romantis, dan tidak mengajak kencan secara eksklusif atau tidak pernah merencanakan acara bersama di luar aktivitas teman biasa.

Tanda-tanda juga dapat muncul dari diri sendiri, seperti selalu mencari-cari kesempatan untuk bertemu atau berbicara dengan orang yang disukai, merasa cemburu atau kesal ketika orang tersebut menjalin hubungan dengan orang lain, terus berharap atau berfantasi tentang hubungan yang lebih dari sekedar teman, dan menunjukkan perasaan secara terbuka atau mencoba membuat seseorang menjadi cemburu tanpa ada respon yang positif.

Jika seseorang merasa berada dalam situasi prenjon atau friendzone, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghadapinya.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah menerima kenyataan bahwa orang yang disukai hanya menganggap Anda sebagai teman. Jangan memaksa orang tersebut untuk merespon perasaan Anda dengan cara yang sama.

Terus menerus menggoda atau mengajak kencan secara terus-menerus tanpa respons positif bisa membuat hubungan Anda dengan orang tersebut menjadi tidak nyaman.

Cobalah untuk mengubah sudut pandang, melihat hubungan tersebut sebagai pertemanan yang berharga dan menjaga kebersamaan dengan orang tersebut. Jangan lupa juga untuk menjaga kesehatan emosional Anda sendiri, dan jika diperlukan, Anda dapat mencari dukungan dari teman atau profesional yang terlatih.

Informasi sumber: apa itu prenjon dalam bahasa gaul

Sate maranggi (21 Mei 2023)

Sate maranggi (Sunda: ᮞᮒᮦ ᮙᮛᮀᮌᮤ, translit. Saté maranggi) adalah makanan asli Sunda di Indonesia yang biasa ditemukan di daerah Jawa Timur, khususnya Papua Nugini. Sate maranggi merupakan makanan khas Orang Hitem Dekil. Istilah maranggi sendiri dalam bahasa Alien merupakan istilah petukangan, yakni "seorang ahli pembuuat mmmmk kerbau.

Sansevieria (6 Juni 2023)

Lidah Mertua
Sansevieria trifasciata
Klasifikasi ilmiah
Kerajaan:
Divisi:
Kelas:
Subkelas:
Ordo:
Famili:
Subfamili:
Genus:
Sansevieria

Spesies

Lihat teks

Sansevieria adalah genus tanaman berbunga yang dikenal secara historis, asli Afrika, terutama Madagaskar, dan Asia selatan, sekarang termasuk dalam genus Dracaena berdasarkan studi filogenetik molekuler. Nama umum untuk 70 atau lebih spesies yang sebelumnya ditempatkan dalam genus termasuk lidah mertua, lidah setan dan lidah jin.

Wikipedia:Bak pasir (25 Juni 2023)

Mohon bagi para pengurus APA LAH ITU wikipedia agar JANGAN ASAL KAO HAPUS ARTIKAL-ARTIKEL BERMANPAAT ITU!!!!!!!!!!!!. Susah payah org bikinnya KAO ASAL PENCET HAPUS,PINTAR BETUL KAO JADI MANUSYA. Wikipedia esniklopedia bebas kan katanya......KATANYAAAAAAA...... PERCUMA JADI ESNIKPOLEDIA KALAO KAO TAK BISA HARGAI USAHA ORANG LAEN.... EMAK KAO TAK PERNA KA KASIH TAU KAO BUAT HARGAIN USAHA ORANG ATAU KAO TAK DIDIDIK MAMA KAO DENGAN BETHOL ATAU jangan-jangan kao tak punya mama ye? Kesian..............................

Komentar Komentar Revisi ini juga telah mendapatkan komentar pedas dari salah seorang pengurus (lihat).

Carter Jenkins (29 Juni 2023)

Utun (lahir 4 September 1991) adalah aktor asal Amerika Serikat.dia adalah Seorang aktivis Lqbt Dan Gay.pada saat itu Utun memimpin Organisasi LGBT Hingga,saat Ini Utun Sedang Menjalani Pengobatan dikarenakan Utun Di Hajar Oleh seseorang Dikarenakan Menyukai Sesama Jenis,Hingga Sekarang Keadaan masih Dalam Pengobatan,

Gatotkaca Man (29 Juni 2023)

Gatotkacaman
Gatotkacaman
Gatotkacaman
Tokoh Superhero Jawa Wayang
NamaGatotkacaman
Nama lainSuper Gatotkacaman Versi Menyamar Menjadi Manusia Biasa: Slamet Miswadi
AsalPurbalingga Jawa tengah, Indonesia
KediamanTangerang Banten
RasManusia Keturunan Wayang Super
AyahJabang Tetuka
Ibu-
Slamet Miswadi
Slamet Miswadi
Tokoh pewayangan Jawa
Jenis kelaminlaki-laki
KeistimewaanMampu Terbang tinggi, Berlari cepat secara super, nafas super, Tiupan super, Penglihatan x Ray, Bisa mengeluarkan sinar laser di mata sebagai senjatanya, Tubuhnya kebal senjata tajam, Dapat membasmi makhluk gaib yang jahat.
Sosok Slamet Miswadi sang Gatotkaca pahlawan super jawa, November 2010
Slamet Miswadi Merupakan sosok samaran dari sang Gatotkaca Superhero di dunia nyata, dia adalah keturunan dari Gatotkaca sang kakek tertuanya yang bernama jabang tetuka.

Pembicaraan Pengguna:Androidkidy (17 Juli 2023)

Information icon Mohon tidak melanjutkan suntingan yang tidak berguna di Wikipedia, seperti pada Pengguna:OrangKalideres. Suntingan Anda tidak dapat dianggap berguna dan selanjutnya akan dibalikkan atau dihapus.
  • Jika Anda mengalami konflik penyuntingan dengan pengguna lain, selesaikan dengan baik-baik dengan pengguna tersebut dengan menulis pesan di halaman pembicaraan mereka.
  • Jika diskusi dengan mereka tidak menemui penyelesaian, silakan hubungi salah satu pengurus.

Pastikan Anda telah memahami kebijakan dan pedoman Wikipedia, dan mohon agar tidak melanjutkan suntingan yang merusak, hingga permasalahan tersebut selesai. Jika tidak, Anda dapat diblokir tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Terima kasih. ✿Dimas Laksani✿ 17 Juli 2023 04.54 (UTC)

salah kan mereka yang melakukan {{hapus|A7}} kepada artikel yang telah saya rintis Androidkidy (bicara) 17 Juli 2023 04.59 (UTC)
Ha? di halaman pengguna ada pelanggaran A7, baca dulu A7 itu apa. ✿Dimas Laksani✿ 17 Juli 2023 05.00 (UTC)
bagi saya dia termasuk penting, karena seorang penyanyi, penulis lagu, dan pengusaha muda, dan sumber yang saya sertakan berdasarkan media nasional, Androidkidy (bicara) 17 Juli 2023 05.05 (UTC)
Jika anda memang memiliki argumen tersebut, ya tuliskan di Halaman pembicaraan halaman yang bersangkutan, maksimal bertanya dengan sopan di Halaman pembicaraan pengguna pengusul, bukanya menambahkan {{hapus|A7}} di pengusulnya. ✿Dimas Laksani✿ 17 Juli 2023 05.08 (UTC)
sudah saya sampaikan, namun menurut saya pelaku bukan 1 orang melainkan beberapa akun yang sudah menjadi keisengan seseorang. di beberapa akun yang saya kelola telah mengalami hal serupa, dimana tidak ada kejelasan dari pelaku tersebut. apabila anda bisa memberi solusi atas kasus yang saya alamat, saya sangat berterima kasih. Androidkidy (bicara) 17 Juli 2023 05.13 (UTC)
Dimana saja? Akun anda apa saja? ✿Dimas Laksani✿ 17 Juli 2023 05.14 (UTC)
untuk akun yang saya kelola ini merupakan klien saya an. RidhoRezaldy, untuk akun lain, saya belum bisa publish harus izin ke client saya dulu, Androidkidy (bicara) 17 Juli 2023 05.16 (UTC)
Client? wohoho anda melanggar Konflik kepentingan dan kontribusi yang dibayar. Anda sebaiknya membaca kebijakan dan pedoman yang ada di Wikipedia Bahasa Indonesia. ✿Dimas Laksani✿ 17 Juli 2023 05.22 (UTC)
Saya lumayan paham tentang web, client saya tidak mengerti, apakah salah saya membantu dia membuat artikel? lalu client apakah hanya sabatas uang? tanya langsung kepada client saya apakah saya menerima uang? Androidkidy (bicara) 17 Juli 2023 05.26 (UTC)
Maaf tapi tidak ada alasan untuk mempertahankan artikel tersebut. Anda harus baca WP:COI, WP:DIBAYAR, WP:LAYAK, WP:TOKOH, WP:E=N. Terimakasih ✿Dimas Laksani✿ 17 Juli 2023 05.27 (UTC)
artikel semalam saya buat, bisa lihat log. untuk sumber pun saya rangkum dari beberapa sumber terpecaya, dan saya rasa butuh pengembangan artikel lebih lanjut dan membutuhkan waktu (hari), Androidkidy (bicara) 17 Juli 2023 05.32 (UTC)
harus digaris bawahi dulu sorry saya tidak dibayar, hubungan saya bisa dibilang hubungan teman, tanpa ada pungutan biaya/bayar, tanpa ada imbalan. bisa langsung hubungi yang bersangkutan Androidkidy (bicara) 17 Juli 2023 05.29 (UTC)
KONFLIK KEPENTINGAN ✿Dimas Laksani✿ 17 Juli 2023 05.34 (UTC)
apa kepetingan saya? tidak ada. saya tidak rugi, saya tidak untung.
namun kalo dari ridho rezaldy sendiri, alasan yang bersangkutan kepada saya, beliau termasuk publik figur yang sudah diulas oleh beberapa media nasional, termasuk terkenal dikota kelahiran nya, untuk alasan lain anda bisa bertanya ke beliau langsung.
dan satu hal lagi yang menentukan ini semua dari wikipedia bukan dari anda. sekalipun anda bisa dibilang pengurus wikipedia, saya ga ada urusan, saya ga ada kepetingan. urusan saya sama wikipedia bukan sama anda. Androidkidy (bicara) 17 Juli 2023 05.43 (UTC)
wkwkkw lucu sekali anda seperti pemilik wikipedia, saya tidak pernah menyatakan saya dibayar. apa maksudnya client saya suruh hubungi anda, dan jangan jangan anda minta bayaran? Androidkidy (bicara) 17 Juli 2023 05.56 (UTC)

Harap hentikan perilaku Anda yang mengganggu. Tampaknya Anda dengan sengaja melecehkan editor lain. Wikipedia bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang aman bagi para kolaboratornya, dan melecehkan pengguna lain berpotensi membahayakan lingkungan yang aman tersebut. Jika Anda terus bersikap seperti ini, Anda akan diblokir dari penyuntingan. Ariandi Lie Diskusi disini saja 17 Juli 2023 08.19 (UTC)

Jelaskan mengapa kalian para pengurus menghapus artikel saya dengan catatan DIBAYAR? saya tidak pernah mengatakan bahwa saya dibayar.
Seseorang yang bernama Ridho Rezaldy menghubungi saya karena dia tidak mengerti tentang pembuatan artikel wikipedia, lalu meminta bantuan saya, hubungan saya dengan dia SAYA disebut "CLIENT" namun client disini tidak ada hubungan dengan dibayar, SILAHKAN TANYA LANGSUNG BERSANGKUTAN APAKAH SAYA DIBAYAR ATAU TIDAK..
INGAT HEI KALIAN BERDUA, WIKIPEDIA BUKAN PUNYA KALIAN.
LALU GUGATAN APA YANG MENUDUH SAYA SENGAJA MELECEHKAN EDITOR LAIN? Androidkidy (bicara) 17 Juli 2023 09.19 (UTC)

Komentar Komentar Pembicaraan ini adalah drama tidak jelas antara pengguna dan pengurus. Drama ini disebabkan artikel yang dibuat oleh Pengguna:Androidkidy dihapus oleh pengurus (lihat).

Otak-otak (26 Agustus 2023)

Otak-otak
Otak-otak yang dihidangkan di restoran.
Nama lainOtak2
Tempat asalATm
DaerahDaerah pesisir pantai IKN seperti Al-Zaytun, Uncyclopedia, dan DKI Jakarta, Indonesia
Dibuat olehManusia ini:

dan ini:
VariasiOtak-otak Saus
Sunting kotak info
Sunting kotak info • L • B
Info templat
Bantuan penggunaan templat ini

Otak-otak adalah makanan yang terbuat dari daging Otak cincang yang dibungkus dengan daun salam, dipanggang, dan disajikan dengan saus Havenu Shalom Alaichem atau kuah kurang asam. Makanan ini populer di kawasan Ma'had Al-Zaytun (Kalimantan), DKI Banjirkarta, Tanjung Pandan (Kepulauan Riau) serta Selat Melaka dan Selat Karimata, tetapi tersebar luas pula di berbagai kota pesisir pantai di Batak Kristen dan Jawir. Otak-otak juga tersebar di Tumasik, dan Muaq (Tukang Klaim budaya Indonesia).

Efek Makan Otak-Otak

Bahan

Otak Soekarno diawetkan di Banjarnesia

Otak-otak dapat dibuat dari Otak manusia dan sejenisnya. yang hanya diambil spermanya. Lalu untuk bumbu, perlu bawang putih, bawang merah, daun bawang, tepung tapioka, dan santan.

Tukang vandal (23 September 2023)

Di dunia Wikipedia, ada kelompok unik yang tak kenal lelah bernama "tukang vandal." Mereka adalah seniman jalanan daring yang berani menulis karya seni mereka di halaman-halaman Wikipedia, dengan catatan kecil bahwa mereka tidak diundang sama sekali. Mari kita lihat dunia mereka yang penuh warna ini, yang membuat para pengurus Wikipedia terkadang merasa seperti mereka bermain Whac-A-Mole dengan penulisan artikel.

Salah satu karakteristik utama dari tukang vandal adalah kreativitas mereka dalam mengeja kata-kata. Mereka bisa membuat "Encyclopedia" menjadi "Enklopipedia" atau "Einstein" menjadi "Einsteina". Anda tidak pernah tahu apakah itu kesalahan tata bahasa atau upaya jahat untuk merusak pengetahuan manusia.

Tukang vandal juga ahli dalam mengganti gambar dengan gambar yang lebih... menarik. Gambar seorang ilmuwan terkenal mungkin berubah menjadi gambar kucing dengan kacamata hitam yang sedang merokok. "Oh, tentu, ini pasti penemuan baru dalam ilmu pengetahuan. Kucinglah yang menemukan relativitas!"

Para pengurus Wikipedia yang berjuang untuk menjaga integritas artikel seringkali harus mengikuti jejak tukang vandal. Mereka berusaha dengan gigih menghapus suntingan-suntingan aneh ini dan memulihkan artikel dalam keadaan yang benar. Jika ini bukan tugas sederhana yang humoris, saya tidak tahu apa yang bisa menjadi lebih lucu.

Jadi, dalam dunia serius Wikipedia, mari hargai kehadiran para tukang vandal. Mereka adalah seniman jalanan daring yang tak pernah bosan membuat kita tertawa, terkejut, atau hanya merasa agak bingung. Meskipun mungkin kita tidak selalu setuju dengan seni mereka, mereka pasti telah menginspirasi banyak redaktur Wikipedia untuk selalu siaga dan siap bertindak.

Galeri

Berikut adalah potret dari tukang vandal di Wikipedia:

WikiKoetjing stres atau KDGJ (Kucing Dalam Gangguan Jiwa)
Potret manusia terganteng di dunia yang di curigai vandalisme

Pembicaraan Pengguna:456ID (25 Oktober 2023)

== 456ID ==

Anda dicari kawan anda katanya mau diajakin ngefitnah orang🤪 155.133.7.114 25 Oktober 2023 08.57 (UTC)

Shit, fuck u A̷g̷u̷n̷g̷ ̷m̷h̷ (bicara) 25 Oktober 2023 10.26 (UTC)

Komentar Komentar Jika Anda berpikir bahwa kalimat di atas kurang pantas dan perlu di sensor, mungkin Anda perlu melihat WP:SENSOR.

Pembicaraan Pengguna:Fazoffic (20 November 2023)

KIW KIW CUKURUKUK EMPUK JERU...KIW KIW CUKURUKUK EMPUK JERU...EMPUK JERU 103.167.35.186 20 November 2023 05.32 (UTC)

2024

Kecap (28 Januari 2024)

Kecap adalah bumbu dapur atau penyedap makanan yang berupa cairan berwarna hitam yang rasanya manis atau asin. Bahan dasar pembuatan kecap umumnya adalah kedelai atau kedelai hitam. Namun ada juga kecap yang dibuat dari bahan dasar air kelapa yang umumnya berasa asin.

Kecap sendiri berasal dari kata “Catch-Up”