Vico Rahman

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Vico Rahman
Mr Bean Indonesia
Lahir Taufiqurrochman
9 September 1985 (umur 31)
Jepara, Indonesia
Pekerjaan Komedian,Pelawak
Tahun aktif 2010 - sekarang
Agama Islam
Pasangan Murniati (2014-2015)
Orang tua H. Mulyono Adhi Sukardi (ayah), Hj. Faridatul Munawarah (ibu)
Situs web https://twitter.com/VicoBeans‎

Vico Rahman adalah komedian yang terkenal dengan leluconnya diatas panggung hiburan Indonesia dengan gaya lucunya menirukan gaya kocak Mr Bean. Gaya komedinya [1] dengan plesetan Mr. Bean itu juga bisa membuat lelucon tersendiri. Vico Rahman sebelum berkecimpung di dunia komedi, ia adalah seorang vokalis dan Manajer terkaya di Jepara dari grup Mister band, bahkan disela waktu kosongnya ia gunakan untuk melawak dan ngeband bersama teman-temannya di cafe. Vico Bean juga pernah tergabung dalam grup plesetan bintang dunia, diantaranya Ilham Anas Obama (Plesetan Barrack Obama), Adam Jackson (Plesetan Michael Jackson), Ronaldikin Taucho (Plesetan Ronaldinho), dll.

Sinetron[sunting | sunting sumber]

Pernikahan[sunting | sunting sumber]

Vico Rahman menikah[2] dengan Murniati (istrinya) menggunakan kostum[3] Mr. Bean, karena Vico sangat ngefans dengan tokoh Mr. Bean. harapan Vico orang melihat Mr. Bean Indonesia menikah dengan Murniati. Mr. Bean Indonesia alias Vico resmi mempersunting Murniati pada Sabtu 22 februari 2014. Saat itu Vico juga sempat menghibur tamu yang hadir di pernikahannya dengan bandnya, Mister band.

Acara[sunting | sunting sumber]

Vico Rahman Pernah jadi Bintang tamu di:

Suka Duka[sunting | sunting sumber]

Sukses menjadi duplikat Mr Bean, bukan berarti ia tidak memiliki kendala[4] saat menirukan gaya Mr Bean yang identik dengan jas cokelat, dasi merah, dan boneka beruang cokelat tua. Bagi Vico, ia mengaku paling menderita, jika banyak penggemar yang minta foto bersama, namun, Vico harus menirukan mimik wajah Mr Bean. "Ya, yang bikin susah itu saat penggemar minta foto, saya pegal harus narik alis, dagu, hidung, dan mata harus melotot," kata Vico saat tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS), ANTV, Senin, 17 Juni 2013. Alasannya tertarik menjadi duplikat Mr Bean, ia mengaku, karena gaya-gaya lucu karakter pria yang diperankan oleh Rowan Atkinson itu cukup mengesankan. "Gaya Mr Bean itu keren," ujarnya. Vico pun mengaku pernah bertemu langsung dengan Rowan Atkinson, pemeran Mr Bean asli, saat ia berada di luar negeri. Dan, bisa menirukan gaya Mr Bean, benar-benar mendatangkan rezeki buatnya.

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]