Pembicaraan Pengguna:Ummi Kalsum Siregar

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Halo, Ummi Kalsum Siregar.
Memulai
Tips

Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!

Welcome! If you do not understand the Indonesian language, you may want to visit the embassy or find users who speak your language. Enjoy!

-- Kℇℵ℟ℑℭK 2 Januari 2020 02.44 (UTC)[balas]

Jika ini adalah artikel pertama yang Anda buat, mungkin Anda perlu membaca panduan menulis artikel pertama terlebih dahulu.

Sebuah tag telah ditempatkan pada KARTASASMITA,Bana Goerbana meminta bahwa itu akan cepat dihapus dari Wikipedia. Hal ini telah dilakukan di bawah bagian A7 kriteria penghapusan cepat, karena artikel tampaknya tentang seseorang, sekelompok orang, binatang individu, organisasi (band, klub, perusahaan, dll.), konten web, atau acara terorganisir, tetapi tidak mengindikasikan kredibel bagaimana atau mengapa subjek penting atau signifikan: yaitu, mengapa artikel tentang subjek yang harus dimasukkan dalam sebuah ensiklopedia. Di bawah kriteria penghapusan cepat, artikel tersebut dapat dihapus setiap saat. Silahkan baca lebih lanjut tentang apa yang secara umum diterima sebagai kelayakan.

Jika Anda berpendapat bahwa halaman tersebut layak dimasukkan di Wikipedia, Anda dapat mengajukan banding dengan mengunjungi halaman tersebut dan mengeklik tombol "ajukan diskusi keberatan penghapusan". Kemudian Anda dapat menjelaskan mengapa menurut Anda artikel tersebut layak dimasukkan di Wikipedia.

Walaupun demikian, harap dimaklumi bahwa artikel Anda mungkin akan tetap dihapus. Jika Anda ingin meminta para pengurus untuk mengevaluasi penghapusan artikel Anda, kunjungi Wikipedia:Evaluasi penghapusan. Myifn (bicara) 11 Januari 2020 09.43 (UTC)[balas]