Pembicaraan Pengguna:Toni Priyandaru

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Halo, Toni Priyandaru.
Memulai
Tips

Selamat menjelajah, kami menunggu suntingan Anda di Wikipedia bahasa Indonesia!

Welcome! If you do not understand Indonesian language, you may want to visit the embassy or find users who speak your language. Enjoy!

-- Kℇℵ℟ℑℭK 26 November 2017 07.45 (UTC)[balas]

Satu tahap lagi untuk mengikuti WikiNusantara 2019…[sunting sumber]

Satu tahap lagi untuk mengikuti WikiNusantara 2019…
Halo Toni Priyandaru! Selamat, Anda dinyatakan lulus dalam seleksi untuk mengikuti WikiNusantara 2019–konferensi yang didedikasikan untuk para sukarelawan di Indonesia dalam proyek-proyek Wikimedia! Kami sangat senang bahwa Anda tertarik untuk mengikuti sesi-sesi acara konferensi, dan kami berharap Anda dapat membagikan pengalaman Anda selama berkontribusi di Wikipedia atau proyek Wikimedia lainnya. Bersama dengan peserta lain, kami berharap acara konferensi ini akan menarik dengan partisipasi Anda di dalamnya.

Kami hanya memerlukan waktu luang Anda selama lima menit untuk mengonfirmasikan kehadiran Anda kepada panitia konferensi. Silakan periksa kotak masuk surel Anda dan ikuti petunjuk bagaimana cara mengonfirmasi kehadiran Anda. Apabila Anda tidak menemukan surel tersebut, silakan kirimkan surel kepada panitia konferensi melalui konferensi@wikimedia.or.id.

Atas nama panitia WikiNusantara 2019, kami mengucapkan terima kasih atas perhatian Anda dan sampai jumpa dalam sesi konferensi WikiNusantara 2019! ;)

Pesan ini dikirim oleh Rachmat04 (bicara dengan menggunakan MediaWiki message delivery (bicara) 4 Januari 2019 13.50 (UTC)[balas]