Pengguna:Andri.h

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

I scored 12,078 points on this "Are you a wikipediholic test" (previously on [1]). A very fatal score :-P

{{dashboard}pen}

Ini adalah halaman pengguna Wikipedia.

Jika Anda menemukan halaman ini pada situs selain Wikipedia, artinya Anda sedang membuka sebuah situs salinan (mirror site). Halaman ini bisa saja sudah lama tidak diperbarui, dan bahwa pengguna halaman ini tidak punya hubungan khusus dengan situs lain selain Wikipedia itu sendiri. Halaman asli berada di alamat https://id.wikipedia.org/wiki/Pengguna:Andri.h.

Yayasan Wikimedia
Yayasan Wikimedia



Today is...
Hari ini tanggal 19 April 2024
About Me...
Pengguna ini adalah seorang
laki-laki
Pengguna ini adalah seorang Muslim


ayahPengguna ini adalah seorang ayah dari 2 anak.
Lambang Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Pengguna ini pernah, sedang tinggal, atau berasal dari Jakarta.
العربية
Pengguna ini bisa membaca abjad Arab.
حلالPengguna ini menaati hukum makan makanan yang halal.
Pengguna ini berzodiak Scorpio
Pengguna ini bershio naga
Pengguna ini adalah seorang Pancasilais
...Wiki Related
Pengguna ini telah terdaftar selama
17 tahun, 10 bulan dan 19 hari
20.000+
Pengguna ini adalah pecandu Wikipedia.
Pengguna ini adalah seorang Wiki Elf.
txtPengguna ini menyukai tulisan dengan format teks polos.
Pengguna ini memantau setiap perubahan terbaru
Pengguna ini berandil dalam misi khusus pencerdasan bangsa
Pengguna ini adalah peminat sejarah
Pengguna ini sangat menyukai
kotak pengguna
\
Pengguna ini adalah anggota dari ProyekWiki Biologi.
Pengguna ini menjalankan bot, yang menyunting hal-hal yang sederhana dan terlalu banyak untuk dikerjakan secara manual.
Pengguna ini mendapat skor 12078 dalam Test Wikipediholik (en).


...Computer Related
Pengguna ini berkontribusi menggunakan sistem operasi Microsoft Windows XP
Pengguna ini menggunakan peramban web Google Chrome.
Pengguna ini menggunakan YM! untuk berkomunikasi
Pengguna ini menggunakan prosesor mikro dari Intel
...Hobbies
Pengguna ini melewatkan waktu luang dengan menonton film
Pengguna ini tak bisa hidup tanpa kopi


Pengguna ini mempunyai hobi berpesiar
Pengguna ini mempunyai hobi bernyanyi
Pengguna ini penggemar musik pop
Pengguna ini senang membaca buku
Pengguna ini suka menonton atau bermain bola basket
Pengguna ini senang bermain bulu tangkis
...Others
Pengguna ini suka warna biru
Pengguna ini penggemar
Siti Nurhaliza
Pengguna ini ingin
berteman dengan Anda
Pengguna ini mengonsumsi keju.


Pengguna ini adalah seorang karnivora
bewNyang maké ni bisé ngomong basa Betawi asli.
idPengguna ini merupakan penutur ibu bahasa Indonesia.
jv-1ꦤꦫꦒꦸꦤꦥꦸꦤꦶꦏꦶꦒꦣꦃꦏꦮꦿꦸꦃꦧꦱꦗꦮꦶ.
en-3This user is able to contribute with an advanced level of English.
ms-1Pengguna ini boleh menyumbang dengan tahap asas dalam Bahasa Melayu.



INDONESIAN VERSION

Selamat Datang di Halaman Pengguna: Andri.h

Assalamualaikum Wr Wb,

Nama saya Andri Irwanza Humardhani, atau cukup panggil saya Andri.

Saya adalah seorang Wikipediawan aktif yang ingin sekali membantu pengembangan Wikipedia Indonesia. Saat ini aktivitas sehari-hari saya adalah sebagai seorang karyawan pada salah satu satu institusi federal yang berada di Australia. Latar belakang yang saya miliki sebenarnya adalah bergulat di bidang Sistem Informasi Manajemen, meskipun demikian banyak artikel yang saya kembangkan lebih mengarah dan banyak ditujukan untuk pengembangan artikel-artikel Sejarah Indonesia, Budaya Indonesia dan juga Tokoh Indonesia secara keseluruhan. Hal ini dikarenakan karena saya melihat masih kurangnya animo rekan-rekan Wikipedia Indonesia untuk mengembangkan artikel-artikel dalam kategori yang telah saya sebutkan di atas. Oleh sebab itu, untuk ke depannya, target saya yang pertama adalah menjadikan Wikipedia Indonesia sebagai sumber informasi yang terluas dan terpercaya bagi seluruh kalangan mengenai segala sesuatu yang ada hubungannya dengan negara kita tercinta Indonesia .

Sekilas tentang saya...

Artikel yang ingin saya kontribusikan

  1. Film Indonesia
  2. Biografi Tokoh Indonesia
  3. Museum dan Peninggalan Sejarah Indonesia
  4. Makanan Khas Indonesia

Anda bisa mengetahui lebih jauh mengenai saya di sini atau disana.


ENGLISH VERSION

Welcome to User Page: Andri.h

Assalamualaikum Wr Wb,

Hi, my name is Andri Irwanza Humardhani, or just call me Andri.

Well, you can see me as an active Wikipedia user who really want to assist the development of Wikipedia Indonesia. My daily activities right now mostly are related to public sector (which is then I believe it makes me a public servant, for sure :) ). However, I also believe you'll be surprise (or not?) if I told you that my background actually is related to Information Technology (specialised in MIS area).

OK back to laptop, ergh.. well I mean, Wikipedia. Most of articles I wrote in Wikipedia are related to history (any kind of histories, especially Indonesian History) and, last but not least, food .

Why history? It is because I had passion to found something about our past, I believe past that actually made us right now, so it is important to learn about this. About the food, well, I just like to write them, especially eat them (owh, this sentence really make me hungry.

At the end, you are all will be wondering why my English version is more "slanky" in introduction rather than my Indonesian version. Because.. well, I just wanna make it that way, that's all folks, Happy Wikipedia ..and Wassalam :)

Little bit about mee

Wanna to contribute articles

  1. Indonesian Movies
  2. Well-Known Indonesian's Otobiography
  3. Indonesian Historical Heritage
  4. Indonesian Cuisine and Culinary

You can know me better through here or there


PROYEK

OTHERS


Token from my colleagues

BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Andri.h yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Terima kasih atas jasanya dalam mengurus artikel-artikel pilihan, saya mengapresiasikannya. Mimihitam 09:23, 20 September 2007 (UTC)
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Andri.h yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Terima kasih atas jasa-jasanya yang sangat besar dalam memajukan Portal Jepang. Sekarang artikel-artikel yang ditampilkan semakin beragam. Sakurai Midori 14:42, 21 Oktober 2007 (UTC)
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Andri.h yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Saya berikan anda bintang Wiki karena tidak lelah ikut membersih-bersihkan Wikipedia bahasa Indonesia! Mudah-mudahan pengalaman dan pemahaman anda atas Wikipedia bertambah! Selain itu saya anggap anda salah seorang pengguna yang sopan, halus dan ramah. Meursault2004ngobrol 19:41, 24 Oktober 2007 (UTC)
BintangWiki
BintangWiki ini diberikan untuk Andri.h sebagai penghargaan atas kontribusinya yang luar biasa untuk id.wiki Keep up the good work.•• marfiadi
Wikipedia Anti-Vandalisme
Pengguna ini sangat tidak menyukai Vandalisme. Pengguna ini juga sering melihat setiap Perubahan Terbaru yang ada. Sekali ia menemukan aksi vandal pada Wikipedia, pengguna ini langsung mengembalikannya seperti semula dan menegur pengguna itu.

Mungkin pengguna ini tidak dapat diterima oleh sebagian pengguna di Wikipedia ataupun di dunia nyata karena sifatnya yang tidak menyukai aksi vandal. Justru karena sifatnya itu, pengguna ini sangat layak untuk mendapat penghargaan Wikipedia Anti-Vandalisme Selamat....

·· Kenrick   Mau ?  15:51, 15 Maret 2010 (UTC)

BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Andri.h yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Aldo samulo (bicara) 01:39, 5 Februari 2011 (UTC)
Penghargaan Perunggu
"Penghargaan Perunggu" diberikan kepada Andri.h yang kontribusinya sangat berharga dalam merintis artikel-artikel di ProyekWiki untuk dikembangkan menjadi artikel yang berkualitas.

Pengguna ini telah melakukan pekerjaan yang besar dalam ProyekWiki tertentu. Untuk itu kerja kerasnya sangat dihargai dan kepada pengguna ini patut diberikan penghargaan agar terus aktif berkontribusi di Wikipedia. Aldo samulo (bicara) 01:39, 5 Februari 2011 (UTC)

Penghapus emas
Pengguna ini dihargai atas jasanya yang tanpa lelah menghapus artikel-artikel yang tidak layak, tidak pantas, dan hal-hal buruk dari Wikipedia.

Sekalipun tidak ada satu pun kontributor yang senang artikelnya dihapus, pengguna ini telah mengambil risiko dibenci pengguna lain demi menjaga kualitas Wikipedia. Kenekatan ini pantas diganjar dengan penghargaan Penghapus emas Wikipedia. Aldo samulo 01:56, 8 Mei 2011 (UTC)

The Tireless Contributor Barnstar
The Tireless Contributor Barnstar (BintangWiki Kontributor yang tak kenal lelah) diberikan untuk pengguna yang pantang lelah mengontribusikan pengetahuannya yang sangat berharga untuk Wikipedia bahasa Indonesia. Selamat! Mikhailov Kusserow (bicara) 03:07, 12 Mei 2011 (UTC)
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Andri.h yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Mikhailov Kusserow (bicara) 03:07, 12 Mei 2011 (UTC)
The Tireless Contributor Barnstar
The Tireless Contributor Barnstar (BintangWiki Kontributor yang tak kenal lelah) diberikan untuk pengguna yang pantang lelah mengontribusikan pengetahuannya yang sangat berharga untuk Wikipedia bahasa Indonesia. Selamat! -- Atas kontribusi Anda yang telah menulis 766++ artikel di Wikipedia Bahasa Indonesia. Salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 02:28, 14 Mei 2011 (UTC)
"What a Brilliant Idea!"
"What a Brilliant Idea!" diberikan kepada pengguna yang telah memberikan sumbangan berupa ide-ide yang begitu Brilliant di Wikipedia bahasa Indonesia. Selamat! Mikhailov Kusserow (bicara) 05:14, 24 Mei 2011 (UTC)
Waktu Emas
"Waktu Emas" diberikan kepada pengguna yang telah menyisihkan waktunya yang berharga untuk berkontribusi di Wikipedia bahasa Indonesia.
Penyunting hebat
Pengguna ini dihargai karena sangat aktif menyunting dan terlebih hasil suntingannya. Walaupun aktif menyunting, tetapi hasil suntingannya sangat berkualitas.

Meski pengguna ini jarang membuat artikel baru atau rintisan, tetapi pengguna ini rajin untuk berusaha mengembangkan artikel rintisan menjadi artikel penuh.

Karena kontribusinya yang begitu berharga dan jasa-jasanya di Wikipedia, pengguna ini layak untuk mendapat penghargaan Penyunting hebat Wikipedia

Salam. Albertus Aditya (bicara) 11:13, 28 Mei 2011 (UTC)

Beginner Veteran Editor
"Beginner Veteran Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 21.000 hingga 32.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. -- Atas kontribusi Anda yang telah menyumbangkan lebih dari 27.000++ suntingan hingga hari ini. Semoga Anda berkenan menerima penghargaan ini dari saya. Selamat berkarya dan salam sejahtera. -- Wagino 20100516 (bicara) 09:03, 8 September 2011 (UTC)
Beginner Experienced Editor
"Beginner Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 1.000 hingga 2.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 07:05, 20 September 2011 (UTC)
Intermediate Experienced Editor
"Intermediate Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 3.000 hingga 6.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 07:05, 20 September 2011 (UTC)
Advanced Experienced Editor
"Advanced Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 7.000 hingga 12.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 07:05, 20 September 2011 (UTC)
Expert Experienced Editor
"Expert Experienced Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 13.000 hingga 20.999 suntingan pada Wikipedia bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 07:05, 20 September 2011 (UTC)
Beginner Veteran Editor
"Beginner Veteran Editor" diberikan kepada pengguna yang telah berkontribusi aktif dengan memberikan sumbangan sebanyak 21.000 hingga 32.999 suntingan pada Wikipedia Bahasa Indonesia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja kerasnya diketahui dan sangat dihargai serta ucapan terima kasih kepada pengguna yang terus aktif berkontribusi di komunitas ini. Mikhailov Kusserow (bicara) 07:05, 20 September 2011 (UTC)
Selamat Ramadan
Marhaban Ya Ramadan. Karena sekarang adalah bulan Ramadan dan seluruh umat Muslim di seluruh Dunia merayakan sebagai Bulan kemenangan, maka anda layak dapat Bintang! Dimohonkan maaf juga apabila ada salah kata selama di sini, salam Ezagren (kirim pesan) 20 Juli 2012 16.15 (UTC)
Selamat Ramadan
Marhaban Ya Ramadan. Karena sekarang adalah bulan Ramadan dan seluruh umat Muslim di seluruh Dunia merayakan sebagai Bulan kemenangan, maka anda layak dapat Bintang! Saya juga mohon maaf klo ada perbuatan saya yg salah di Wikipedia ini.

Dede2008 (bicara) 21 Juli 2012 07.00 (UTC)

Bintang Jasa Nasional
"Bintang Jasa Nasional" diberikan kepada pengguna yang ikut serta dalam proyek-proyek pengembangan dan perbaikan kualitas artikel Wikipedia bahasa Indonesia dengan baik, biarpun mungkin bukan mereka yang merintis artikel itu, tetapi telah menyunting dan memperbaiki kualitasnya dengan baik. Aldo samulo (bicara) 17 November 2012 02.17 (UTC)
Waktu Emas
"Waktu Emas" diberikan kepada pengguna yang telah menyisihkan waktunya yang berharga untuk berkontribusi di Wikipedia bahasa Indonesia. Aldo samulo (bicara) 19 November 2012 03.59 (UTC)
BintangWiki Pengurus
BintangWiki Pengurus diberikan kepada Andri.h, pengurus yang tak kenal lelah membersihkan Wikipedia dari para vandal, menghapus artikel tak layak, melindungi halaman, menasihati para pengguna, memblokir para vandal, dan segudang kerja lain. BintangWiki ini dipersembahkan untuknya. Mikhailov Kusserow (bicara) 22 November 2012 10.53 (UTC)
Selamat Tahun Baru
Selamat Tahun Baru
Karena setiap tanggal 01 Januari, seluruh umat manusia di Bumi sedang berbahagia merayakan Tahun Baru, maka Anda layak dapat Bintang!
felix ^(•‿•)^ 1 Januari 2013 05.24 (UTC)
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Andri.h yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. Bona Kartono (bicara) 8 Oktober 2014 05.09 (UTC)
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Andri.h yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai.
BintangWiki Wikipedia
"BintangWiki Wikipedia" diberikan kepada Andri.h yang telah dikenal dengan kontribusinya yang berharga kepada Wikipedia, agar dapat diketahui komunitas bahwa hasil kerja-kerasnya diketahui dan dihargai. 30 Januari 2016 03.21 (UTC)