Tribune Entertainment

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Tribune Entertainment Company
Divisi
IndustriProduksi televisi
Televisi sindikasi
Penjualan iklan
NasibDitutup, karena program dibagi dan ditransfer oleh Debmar-Mercury dan Trifecta Entertainment & Media
Didirikan1980
Ditutup2008
Kantor
pusat
,
IndukTribune Broadcasting
(Tribune Company)

Tribune Entertainment adalah produksi dan sindikasi perusahaan televisi yang dimiliki oleh divisi Tribune Broadcasting dari Tribune Company. Banyak program yang ditawarkan dari Tribune Entertainment telah disiarkan di stasiun televisi perusahaan.

Tribune kembali ke produksi televisi pada tahun 2013 dengan peluncuran baru, meskipun tidak terkait, divisi produksi 'Tribune Studios' yang akan memproduksi program asli untuk Tribune milik saluran kabel WGN America, di Selain mengembangkan program untuk distribusi nasional pada disiarkan. [[stasiun televisi].[1]

Latar belakang[sunting | sunting sumber]

Awal[sunting | sunting sumber]

Tribune Entertainment didirikan pada tahun 1980 . Program pertama yang Tribune didistribusikan untuk sindikasi adalah program berita pertanian U.S. Farm Report, yang memulai debutnya pada tahun 1975; dan Independent Network News, sebuah program berita sindikasi yang dirancang untuk stasiun Independen yang diproduksi oleh Tribune New York City stasiun WPIX dan memulai debutnya pada tahun 1980 Sepanjang keberadaan perusahaan, Tribune Entertainment terutama dihasilkan pertama menjalankan program sindikasi (termasuk Geraldo ,At the Movies dan Earth: Final Conflict), bersama dengan beberapa khusus (seperti Hollywood Christmas Parade dan Soul Train Music Awards).

Pada tanggal 18 Desember 2007, Tribune Company mengumumkan akan keluar dari bisnis pendistribusian program, secara efektif mematikan Tribune Entertainment.[2] Dua program di daftar tersebut, American Idol Rewind dan Soul Train, dipindahkan ke Trifecta Entertainment & Media; hak Rewind kemudian dipindahkan ke TV Guide Network, sementara distribusi Soul Train ditangguhkan untuk stasiun lokal (saluran kabel Centric sekarang membawa program, melalui pemegang hak baru MadVision Entertatinment).

The Comedy Central seri South Park, yang Tribune didistribusikan untuk sindikasi bersama dengan Debmar-Mercury, sekarang co - didistribusikan oleh Twentieth Television. Program lain, kebangkitan Family Feud , dijual ke Debmar-Mercury pada tahun 2007.[3] Beberapa produsen program Tribune didistribusikan, seperti Telco Productions (produser Animal Rescue, Missing dan Dog Tales), memilih untuk mendistribusikan program sendiri.[4]

Satu-satunya program lain yang terpengaruh adalah U.S. Farm Report, yang karena melibatkan kepribadian dari Chicago stasiun radio Tribune WGN Radio dan masih memiliki penonton setia, pindah ke saluran kabel RFD-TV. Tribune Entertainment sindikasi dan diproduksi menunjukkan dari / dengan DiC, Village Roadshow dan produsen lainnya. Tribune terus sindikasi beberapa program antara stasiun yang dimiliki dan dioperasikan, parade paling umum dan liburan spesial.

Kembali ke sindikasi[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 2010, Tribune mengumumkan bahwa mereka sedang mempertimbangkan kembali masuk ke pasar sindikasi dengan dua talk show baru: satu tabloid-style show diselenggarakan oleh Bubba the Love Sponge, dan lainnya, "Big Willie" (sejak berganti nama menjadi The Bill Cunningham show ), yang diselenggarakan oleh penyiar radio Bill Cunningham. Kedua program difilmkan episode percontohan yang telah ditayangkan di periode waktu larut malam di beberapa stasiun Tribune.[5] Hanya Cunningham's Show menerima pick -up oleh Tribune. Awalnya, The Bill Cunningham Show ditayangkan secara eksklusif di stasiun Tribune serta pilih stasiun yang dimiliki oleh Local TV dan Raycom Media selama musim 2011-12, kemudian pindah ke The CW pada tahun berikutnya .

Tribune Studios[sunting | sunting sumber]

Pada 17 November 2006, Tribune Entertainment terdaftar merek dagang federal AS untuk Tribune Studios. Pada tahun 2008, ia menjual divisi ini sebesar $125 juta untuk Hudson Capital, LLC, yang menamainya Sunset Bronson Studios.[6] The Tribune Studios merek dagang dan Tribune Entertainment tidak menjadi bingung dengan perusahaan produksi baru Tribune Studios diciptakan pada tahun 2013 oleh Tribune Broadcasting.[7]Tribune Broadcasting Forms New Studio; Hires New Head Of WGN America,19 Maret 2013.</ref>

  1. ^ Tribune Re-Launching Studio With Matt Cherniss at Helm, Broadcasting & Cable, 19 Maret 2013.
  2. ^ "Tribune Entertainment Ends Distribution Operation". TV Week. 8 Juli 2010. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2009-01-29. Diakses tanggal 9 Juli 2010. 
  3. ^ "Trifecta Picks Up 'Idol Rewind' for Distribution". TV Week. 8 Juli 2010. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2013-10-18. Diakses tanggal 9 Juli 2010. 
  4. ^ "Telco Tribune release" (PDF). Telco Productions. 20 Desember 2007. Diarsipkan dari versi asli (PDF) tanggal 2008-10-29. Diakses tanggal 9 Juli 2010. 
  5. ^ "Tribune looking to get back into syndication". TPR. 3 Juni 2010. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2010-06-05. Diakses tanggal 9 Juli 2010. 
  6. ^ "Hudson Capital LLC Acquires Hollywood's Tribune Studios and Real Estate for $125..." Reuters. 2008-01-31. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2012-11-13. Diakses tanggal 2013-10-20. 
  7. ^ name="TribuneStudios"/>

Program oleh Tribune Entertainment[sunting | sunting sumber]

Ini adalah daftar program yang baik diproduksi dan / atau didistribusikan oleh Tribune Entertainment: Templat:Inc video

Serial animasi[sunting | sunting sumber]

Daytime shows[sunting | sunting sumber]

acara First-run sindikasi[sunting | sunting sumber]

Late night talk/variety show[sunting | sunting sumber]

Dibuat oleh film Televisi/Mini-series[sunting | sunting sumber]

Berita dan Informasi[sunting | sunting sumber]

Spesial[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]