Tjutju Sukaesih

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari

Tjutju Sukaesih adalah staf pengajar Farmasi Fakultas Kedokteran Universitas Islam Bandung dan Staff Ahli Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika - Majelis Ulama Indonesia, Jawa Barat (LPPOM MUI Jabar). Wanoja Sunda dari Tasikmalaya keturunan dari Situ Bagendit - Garut ini adalah orang tua dari walikota Bandung, Ridwan Kamil, dan psikolog Ifa Hanifah Misbach, buah hati hasil pernikahannya dengan Dr. Atje Misbach Muhjiddin SH.[1]

Bacaan lanjutan[sunting | sunting sumber]

  • Misbach, Ifa H. Dahsyatnya Sidik Jari - Menguak bakat dan potensi untuk masa depan melalui fingerprint analysis. TIM PSIKOBIOMETRIC Research. Visimedia.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Muniruzaman, Erwin. "Jalan Konstitusi, nama jalan unik di Bandung.". Diakses tanggal 14 Juli 2015.  Atje adalah adalah Doktor Fakultas Hukum Universitas Pajajaran. Atje besar di lingkungan santri dan merupakan keturunan Kyai Muhyidin atau yang dikenal dengan Mama Pagelaran pendiri tiga pesantren di Sumedang dan Subang, Jawa Barat. Kerabatnya merupakan Kyai Haji Atang Quddus yang merupakan Imam Mesjid Agung Subang serta Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Subang, begitupun Kyai Haji Oom Abdul Qoyyum yang mempimpin Pesantren Pagelaran III.