The Way I Love You (film)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
The Way I Love You
SutradaraRudi Aryanto
ProduserGope T. Samtani
Ditulis olehJohanna Wattimena
Gendis Hapsari
PemeranSyifa Hadju
Rizky Nazar
Tissa Biani Azzahra
Baskara Mahendra
Penata musikJoseph S. Djafar
SinematograferRama Hermawan
PenyuntingFauzan Zaky
Perusahaan
produksi
Tanggal rilis
Indonesia 7 Februari 2019
NegaraIndonesia Indonesia
BahasaBahasa Indonesia
Pendapatan
kotor
Rp 3 miliar

The Way I Love You adalah film Indonesia bergenre asmara yang tayang perdana pada 7 Februari 2019.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Senja (Syifa Hadju) tak tahu siapa laki-laki bernama BadBoy yang sering chatting dengannya di Blog. Tapi satu yang pasti, Senja selalu tersenyum mengingat pembicaraan mereka. Ini kah yang namanya jatuh cinta? Senja tak pernah merasakannya.

Nah, kalau rasa kesal Senja tau artinya. Bara (Rizky Nazar) adalah cowok paling menyebalkan di sekolah sekaligus gebetan sepupu Senja. Dia sombong, sok tau, dan sok cool. Senja hanya bisa berharap sepupunya cepat sadar. Cinta seharusnya tak membuatmu segila itu.

Saat Senja bertemu dengan sosok dibalik BadBoy, Rasya (Baskara Mahendra), ia pun mengerti segala kegilaan yang bisa terjadi atas nama cinta. Dari menyelinap keluar rumah demi ketemuan, sampai pura-pura tertabrak demi berdekatan. Namun semakin dekat dengan Rasya, Senja mulai bertanya-tanya. Mengapa perasaannya berbeda saat bicara dengan BadBoy di layar dan dengan Rasya di dunia nyata? Apa mungkin diri kita di dunia maya tidak selalu sama dengan kenyataan? Senja pun berusaha mencari tahu.[1]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Sinopsis The Way I Love You". sinopsisfilm.co.id. 30 Desember 2018. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-01-20. Diakses tanggal 20 Januari 2019. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]