The Myanmar Times

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
The Myanmar Times
Logo The Myanmar Times, edisi berbahasa Inggris
Logo The Myanmar Times, edisi berbahasa Burma
TipeSurat kabar harian
FormatBerliner
PemilikMyanmar Consolidated Media Co. Ltd. (MCM)
PendiriRoss Dunkley dan Sonny Swe
PenerbitThein Tun
RedaksiDouglas Long (Editorial Masthead)
Didirikan2000
BahasaInggris, Burma
PusatNo. 379/383, Jalan Bo Aung Kyaw, Kotapraja Kyauktada, Yangon, Myanmar
Surat kabar saudariThe Bangkok Post, The Phnom Penh Post
Situs webmmtimes.com
Markas Besar "The Myanmar Times" di Yangon

The Myanmar Times (bahasa Myanmar: မြန်မာတိုင်း(မ်); MLCTS: mran ma: tuing: [mjànmá táɪn]), yang didirikan pada 2000, adalah surat kabar berbahasa Inggris yang dioperasikan dan dimiliki swasta tertua di Myanmar. Sebagai sebuah divisi dari Myanmar Consolidated Media Co., Ltd. (MCM), The Myanmar Times menerbitkan jurnal-jurnal berita mingguan berbahasa Inggris dan Burma sampai Maret 2015, saat edisi Inggrisnya mulai diterbitkan harian, lima hari per minggu. Kantor pusatnya berada di Yangon, with additional bureaus in Mandalay and Nay Pyi Taw.

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

Pranala luar[sunting | sunting sumber]