The King's Man

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
The King's Man
SutradaraMatthew Vaughn
Produser
Ditulis oleh
CeritaMatthew Vaughn
Berdasarkan
The Secret Service
oleh
Pemeran
Penata musik
SinematograferBen Davis[1]
Penyunting
Perusahaan
produksi
Distributor20th Century Studios
Tanggal rilis
  • 22 Desember 2021 (2021-12-22)
Negara
  • Amerika Serikat
  • Britania Raya
BahasaInggris

The King's Man adalah sebuah film mata-mata laga periode garapan Matthew Vaughn dari skenario karya Vaughn dan Karl Gajdusek dan cerita karya Vaughn. Sebagai instalmen ketiga dalam seri film Kingsman, yang berdasarkan pada buku komik The Secret Service karya Mark Millar dan Dave Gibbons, film tersebut merupakan prekuel dari film tahun 2014 Kingsman: The Secret Service dan film tahun 2017 Kingsman: The Golden Circle.

Film tersebut menampilkan Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, Djimon Hounsou, dan Charles Dance.

The King's Man dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2021, oleh 20th Century Studios, setelah ditunda beberapa kali dari tanggal perilisan aslinya pada November 2019, terutama karena pandemi COVID-19.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Marc, Christopher (January 16, 2019). "'Captain Marvel/Layer Cake' Cinematographer Ben Davis Confirmed For Matthew Vaughn's 'Kingsman: The Great Game'". HN Entertainment. Diarsipkan dari versi asli tanggal 2019-05-02. Diakses tanggal January 16, 2019. 
  2. ^ Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama Empire-Magazine

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Templat:Marvel Comics films