The Book of est

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


The Book of est adalah akun fiksi dari pelatihan yang dibuat oleh Werner Erhard, ( est ), atau Erhard Seminars Training, pertama kali diterbitkan pada tahun 1976 oleh Holt, Rinehart dan Winston. Buku itu ditulis oleh lulusan terbaik Luke Rhinehart .[1] Rhinehart adalah nama pena penulis George Cockcroft .[2] Buku itu didukung oleh Erhard, dan termasuk kata pengantar olehnya. Isinya mencoba untuk mereplikasi pengalaman pelatihan est, dengan pembaca ditempatkan di tempat peserta dalam kursus. Akhir buku ini mencakup perbandingan oleh penulis antara metodologi Erhard dengan Zen, The Teachings of Don Juan oleh Carlos Castaneda, dan dengan pandangan Rhinehart sendiri dari The Dice Man .

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Hann, Robert R. (Fall 1982). "Werner Erhard's est - A Religious Movement?" (PDF). Quarterly Review: A Scholarly Journal for Reflection on Ministry. United Methodist General Board of Higher Education; Ministry and The United Methodist Publishing House. 2 (3): 78–94. Diarsipkan dari versi asli (PDF) tanggal 2011-07-27. Diakses tanggal 2009-09-22. 
  2. ^ Morse, Toby O'Connor (February 4, 2004). "The lighter side of an accidental guru". The Independent. Diakses tanggal 22 September 2009.