The Amazing Race 18

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
The Amazing Race: Unfinished Business
The Amazing Race logo
Pertama tayang 20 Februari 2011 (2011-02-20)
08 Mei 2011 (2011-05-08)[1]
Tanggal pengambilan film 20 November 2010[2]
– 12 Desember 2010[3]
Pemenang LaKisha "Kisha" Hoffman & Jennifer "Jen" Hoffman
Benua yang dikunjungi 5[4]
Negara yang dikunjungi 9[4]
Kota yang dikunjungi 23
Jarak perjalanan 40.000 mil
(64.372 kilometer)
Kronologi Musim
Sebelumnya The Amazing Race 17
Selanjutnya The Amazing Race 19

The Amazing Race 18 (juga dikenal sebagai The Amazing Race: Unfinished Business) adalah edisi ke-sebelas dari acara televisi realitas The Amazing Race. The Amazing Race 11 menampilkan sebelas tim dari dua, masing-masing dengan hubungan yang sudah ada - sepuluh tim kembali dari edisi sebelumnya, dan pasangan berpacaran yang bertemu dan berkompetisi melawan yang lain dari musim sebelumnya, dalam perlombaan ke seluruh dunia.[5]

Siklus kesebelas ditayangkan perdana pada hari Minggu, 20 Februari 2011 yang disiarkan di CBS di Amerika Serikat setiap malam Minggu pukul 8:00 p.m. ET/PT dua jam musim akhir (finale) pada 8 Mei 2011. Acara ini dipandu oleh Phil Keoghan.

Ini adalah musim Amerika pertama The Amazing Race untuk difilmkan dan disiarkan dalam resolusi tinggi.

Kedua bersaudara kandung, LaKisha "Kisha" Hoffman dan Jennifer "Jen" Hoffman dari Season 14 (dimana ia menempati posisi ke-4, adalah pemenang dari The Amazing Race: Unfinished Business. Kisha adalah peserta lesbian terbuka pertama yang menjadi pemenang.[6]

Hasil[sunting | sunting sumber]

Tim berikut berpartisipasi dalam Race, dengan hubungan mereka pada saat syuting. Perhatikan bahwa tabel ini tidak selalu mencerminkan semua isi siaran di televisi karena inklusi atau pengecualian dari beberapa data. Penempatan tercantum dalam urutan finishing:

Tim Hubungan Posisi ke- (Tiap babak) Halangan
1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 127
Kisha & Jen Saudari 3 4 4 5 4 6 3 4 2 2 2 1 Kisha 6, Jen 6
Flight Time & Big Easy Harlem Globetrotters 5 2 52 6 6 7 1 2 5 1 3 2 Flight Time 6, Big Easy 6
Gary & Mallory Ayah & Anak 1 9 2 3 2ε4 1 4 6 4 3 1 3 Gary 6,4 Mallory 6
Zev & Justin Sahabat 4 1 1 8 8 4 2 1 1 4 4 Zev 5, Justin 5
Kent & Vyxsin Berpacaran Pasangan Gotik 10 7 7 9 55 5 6 3 3 56 Kent 4, Vyxsin 5
Jet & Cord Koboi 11 3 6 2 1 2 5 5 6 Jet 4, Cord 4
Ron & Christina Ayah & Anak 8 10 3 4 7 3 7 Ron 3, Christina 3
Margie & Luke Ibu & Anak 7 5 8 1 3 8 Margie 2, Luke 3
Jaime & Cara Mantan Pemandu Sorak NFL 6 8 9 7 9 Jaime 2, Cara 2
Mel & Mike Ayah & Anak 9 6 103 Mel 1, Mike 1
Amanda & Kris Bertunangan 21 11 Amanda 1, Kris 0
  • merah penempatan tim berarti tim itu dieliminasikan.
  • ungu ε menunjukkan bahwa tim memutuskan untuk menggunakan Kartu Kilat di babak tersebut.
  • jingga menunjukkan bahwa tim itu dihukum untuk menyelesaikan tugas terakhir di Jalur Memulai dan dikenakan otomatis U-Turn di Detour pertama Race.
  • garis bawah biru penempatan tim menunjukkan bahwa tim datang terakhir pada babak non-eliminasi dan harus melakukan Penahan Kecepatan selama babak berikutnya perlombaan.
  • cokelat ⊃ atau cyan ⋑ menunjukkan bahwa tim memilih untuk menggunakan salah satu dari dua-Ternyata diputarbalik Pemutarbalikan Ganda; atau menunjukkan tim yang diterima; ⋐⋑ sekitar sejumlah babak menunjukkan bahwa hanya satu dari dua yang tersedia Pemutarbalikan digunakan.
  • garis bawah jumlah babak menunjukkan bahwa tidak ada masa istirahat wajib di Pemberhentian dan semua tim diperintahkan untuk melanjutkan balapan. Tim tempat pertama masih diberikan hadiah untuk babak itu.
  1. ^ U-Turn hukuman Amanda & Kris tersebut terjadi pada Leg 2, karena tidak ada Detour pada Leg 1.
  2. ^ Flight Time & Big Easy awalnya diperiksa di posisi 3, namun, mereka retroaktif mengeluarkan penalti menit 30 ketika Ron & Christina mengatakan kepada Phil bahwa Globetrotters telah fanny pack mereka dengan kecelakaan dan tidak kembali kepada mereka. Ron & Christina yang pindah ke posisi 3, dan Kisha & Jen, yang check in dalam periode hukuman setengah jam, diperiksa dalam untuk posisi 4, akhirnya menjatuhkan Globetrotters ke posisi 5.
  3. ^ Mel & Mike dirawat karena hipotermia ketika mencoba untuk menyelesaikan "Frog of Luck" Detour. Mereka tidak mampu untuk menyelesaikan tugas, dan diberitahu oleh produser acara untuk pergi langsung ke Pit Stop untuk eliminasi.[7]
  4. ^ab Gary & Mallory memilih untuk menggunakan Express Pass untuk memotong Roadblock di leg 5. Sebelum menggunakan Ekspres Pass, Gary dipilih untuk melakukan Roadblock, dan ini tercermin dalam hitungan Roadblock total.[8]
  5. ^ Ketika Kent & Vyxsin selesai Leg di posisi 4, mereka mengeluarkan penalti 30 menit karena gagal untuk mengambil penerbangan yang dibutuhkan dari Tokyo-Narita ke Kunming, untuk dilayani di Pit Stop berikutnya. Mereka tiba di Pit Stop Leg 5 di posisi 4; selama hukuman mereka Kisha & Jen check-in, menjatuhkan Kent & Vyxsin ke posisi 5.
  6. ^ Kent & Vyxsin awalnya tiba di posisi 3, tetapi mengeluarkan penalti 30 menit untuk mengambil taksi bukannya pergi berjalan kaki dari Roadblock ke Pit Stop sebagai petunjuk telah ditentukan. Gary & Mallory dan Zev & Justin, tim hanya trailing Kent dan Vyxsin pada saat itu, diperiksa selama waktu hukuman dan Kent & Vyxsin dihilangkan sebelum 30 menit berlalu.
  7. ^ Leg 12 memiliki dua rintangan dan Detour tidak ada. Para anggota tim yang duduk keluar Roadblock pertama diperlukan untuk melakukan yang kedua.

Judul kutipan episode[sunting | sunting sumber]

Judul episode sering diambil dari kutipan yang dibuat oleh peserta.[9]

  1. "Head Down and Hold On (Australia)" – Jaime & Cara's sailing instructor (non-racer)
  2. "I Never Looked So Foolish in My Whole Entire Life (Outback)" – Kisha
  3. "We Had a Lot of Evil Spirits Apparently (Jepang)" – Christina
  4. "This is the Most Stupid Day Ever (Lijiang, Tiongkok)" – Vyxsin
  5. "Don't Ruin the Basketball Game (Kunming, Tiongkok)" – Mallory
  6. "I Feel Like a Monkey in a Circus Parade (Kolkata, India)" – Gary
  7. "You Don't Get Paid Unless You Win (Varanasi, India)" – Cord
  8. "I Cannot Deal With Your Psycho Behavior (Austria)" – Vyxsin
  9. "We're Good American People (Swiss)" – Zev
  10. "Too Many Cooks in the Kitchen (Swiss)" – Zev
  11. "This is Where It Ends (Brasil dan Florida)" – Justin

Hadiah[sunting | sunting sumber]

Hadiah untuk setiap leg diberikan kepada tim tempat pertama untuk leg itu.

  • Leg 1Express Pass – item yang dapat digunakan pada perlombaan untuk melewati salah satu tugas memilih tim.
  • Leg 2 – Sebuah perjalanan untuk dua ke Cancún, Meksiko
  • Leg 3 – Sebuah perjalanan untuk dua ke Hotel Punta Islita di Kosta Rika
  • Leg 4 – Sebuah perjalanan untuk dua ke Aruba
  • Leg 5 – Uang tunai US$5.000 untuk setiap anggota
  • Leg 6 – Sebuah jamuan makan ala India dengan dua penampilan hiburan tari dengan inspirasi Bollywood dan 1.000.000 (hampir US$20.000) untuk dibagi
  • Leg 7 – Sebuah perjalanan untuk dua ke Hawaii
  • Leg 8 – Sebuah Ford Focus 2012 untuk setiap anggota
  • Leg 9 – Sebuah perjalanan untuk dua ke Curaçao
  • Leg 10 – Sebuah perjalanan untuk dua ke Kepulauan Cook
  • Leg 11 – Sebuah perjalanan laut untuk dua ke Laut Mediterania dengan kunjungan ke Roma dan Casablanca
  • Leg 12US$1.000.000

Ringkasan Perlombaan[sunting | sunting sumber]

Rute lengkap dari The Amazing Race: Unfinished Business.
Destinasi Legenda lotnisko.svg Perjalanan udara   Legenda kolej.svg Perjalanan kereta   Legenda prom.svg Perjalanan air   Bus-logo.svg Perjalanan darat
Penanda Rute Detour icon.svg Memutar   Roadblock icon.svg Penghadang   U-Turn icon.svg Pemutarbalikan   Speed Bump icon.svg Penahan Kecepatan   TAR-pitstop-icon.png Pemberhentian

Leg 1 (USA → Australia)[sunting | sunting sumber]

Saat di Oceanworld Manly di Sydney, tim berpartisipasi dalam Roadblock di mana mereka melakukan Extreme Shark Dive: scuba dive di akuarium tangki hiu.

Dalam Roadblock pertama Race, salah satu anggota tim harus menyelam di tangki Oceanworld berisi hiu dan ikan pari dan mencari untuk kompas. Kompas menjadi panduan untuk memecahkan kode pesan tersembunyi dalam serangkaian bendera laut di luar. Pesan dengan benar didekode menginstruksikan tim untuk pergi ke Manly 16 ft Skiff Sailing Club, menemukan Komodor, dan katakan password "I am Between the Devil and the Deep Blue Sea" untuk menerima petunjuk berikutnya.

Tambahan tugas
  • Pada garis Mulai, tim harus mencari melalui field yang berisi ratusan kertas pesawat dengan berbagai kata yang ditulis pada mereka untuk satu pencocokan petunjuk "Queensland dan Northern Territory Aerial Services", dan harus mengetahui bahwa ini adalah referensi untuk Qantas, yang ditulis pada pesawat terbang yang benar. Setelah tim disajikan pesawat yang tepat untuk Phil, ia akan memberi mereka Rute pertama mereka petunjuk Info dan tiket untuk salah satu dari dua penerbangan; delapan tim pertama mendapatkan tiket untuk penerbangan pertama, dan tiga tim terakhir mendapat tiket untuk penerbangan yang meninggalkan 90 menit setelah yang pertama [Note 1]. Selain itu, tim terakhir untuk menyelesaikan tugas akan dikenakan sanksi dengan Hidupkan U-pada Detour pertama Race itu.
  • Di klub berlayar, tim harus bergabung dengan kru berlayar dan naik 16ft perahu melalui program perlombaan untuk serangkaian pelampung yang petunjuk berikutnya.

Leg 2 (Australia)[sunting | sunting sumber]

Sejumlah jalan di kota pedalaman Broken Hill diberi nama dengan unsur kimia. Pada leg ini, tim mencari hanya persimpangan dua jalan yang bernama seperti itu.

Leg 3 (Australia → Jepang)[sunting | sunting sumber]

Saat di kuil Tsurugaoka Hachiman-gū di Jepang, tim berpartisipasi dalam Roadblock di mana mereka belajar ritual tradisional memanah berkuda Yabusame

Selama Pit Stop, tim mengambil kereta api dari Broken Hill kembali ke Sydney untuk memulai kaki. Dalam Roadblock kaki ini, salah satu anggota tim mengenakan pakaian tradisional dari pemanah samurai dan belajar ritual yabusame melalui pengamatan, yang terdiri dari ritual bentuk meditasi sebelum berpose dengan busur tradisional yumi. Setelah mereka melakukan dua aspek pertama dari ritual untuk kepuasan master dojo, mereka kemudian akan me-mount kuda kayu berputar dan menembak sasaran kayu dengan panah sebelum mereka dapat menerima petunjuk berikutnya. Dalam Detour, tim memilih antara Prayer of Purity dan Frog of Luck. Dalam Prayer of Purity, tim mengenakan keikogi dan pergi ke hutan terdekat di mana mereka akan mengambil bagian dalam ritual pembersihan Shinto. Pertama, mereka akan harus belajar sebuah doa yang terdiri dari sebuah nyanyian, dupa pencahayaan, dan kemudian berteriak sambil menyodorkan tongkat berjalan di depan mereka. Begitu mereka menyelesaikan doa-doa, mereka akan berdiri di bawah Air Terjun Yuhi dan bertahan menjadi basah kuyup dalam 45 °F (7 °C) air mengalir turun ke mereka selama satu menit sebelum menerima petunjuk selanjutnya mereka . Dalam Frog of Luck, tim dipreteli untuk pakaian mereka dan mengenakan fundoshi mereka sebelum berjalan keluar ke mudpit mana mereka harus mencari kodok mainan di lumpur sementara memiliki lumpur dilemparkan kepada mereka oleh masyarakat lokal. Begitu mereka menemukan katak, mereka harus hadir ke master katak terdekat untuk petunjuk berikutnya.

Leg 4 (Jepang → Tiongkok)[sunting | sunting sumber]

Saat tiba di Jade Dragon Mountain dekat Lijiang di Provinsi Yunnan, Tiongkok, tim memelanai naik yak dan menunggang mereka di teras dari Sungai Baishui untuk petunjuk berikutnya.

Dalam Roadblock leg ini, salah satu anggota tim harus mencari melalui puluhan ribu pesona kayu untuk satu set dua belas yang sesuai dengan simbol dari zodiak Tionghoa. Setelah mereka mengumpulkan pesona, mereka harus menempatkan mereka pada ponsel dalam urutan yang benar yang merupakan prosesi tradisional dari tanda-tanda sesuai dengan ShioTikus, Kerbau, Macan, kelinci, Naga, Ular, Kuda, kambing, Monyet, Ayam Jago, Anjing, dan Babi - sebelum mereka dapat menerima petunjuk berikutnya. Para Detour untuk Leg ini adalah Hammer atau Horn. Di Hammer, tim pergi ke sebuah toko permen di mana mereka digunakan palu kayu untuk menghancurkan sebuah rempeyek ke dalam konsistensi yang tepat. Mereka kemudian harus dipotong-potong dan kotak mereka sebelum pembuat permen akan memberi mereka petunjuk berikutnya. Dalam Horn, tim pergi ke alun-alun di mana mereka harus mengambil sebuah tanduk tradisional besar dan memimpin sekelompok penari Nakhi ke Istana Wencheng di sisi lain kota untuk petunjuk berikutnya.

Tambahan tugas
  • Pada Jade Naga Gunung, tim harus benar pelana yak, setelah salah satu anggota tim berkuda yak melintasi sebagian dari Sungai Baishui untuk menerima mereka petunjuk berikutnya.
  • Setelah tiba di Kota Tua Lijiang, tim harus meletakkan keinginan ke dalam roda doa melalui slot yang berhubungan dengan tanda mereka dalam zodiak Tionghoa, dan panggilan keluar nama tanda mereka. Begitu mereka mendapat tanda-tanda yang tepat, mereka akan menerima petunjuk berikutnya.

Leg 5 (Tiongkok)[sunting | sunting sumber]

Tim mengunjungi Stone Forest di luar Kunming untuk Roadblock membayar penghormatan untuk kontribusi Yunnan ke bidang paleontologi.

Detour adalah pilihan antara Kehormatan Masa Lalu dan Masa Depan Memeluk. Dalam Kehormatan Masa Lalu, tim harus mengenakan pakaian tradisional orang Tibet di Pusat Kebudayaan Provinsi Yunnan dan kemudian menonton rombongan teater. Tanpa mengambil catatan, tim kemudian harus pergi off-panggung, dan meletakkan serangkaian 15 boneka berpakaian seperti aktor dalam urutan prosesi di atas panggung. Jika mereka mendapat urutan yang benar, mereka akan menerima petunjuk mereka. Jika tidak, mereka harus memulai dari awal. Dalam Rangkullah Masa Depan, tim harus mengenakan peralatan keselamatan dan kemudian membawa tiga kotak yang berat sampai ke atap bangunan Tembok Besar Tiongkok Aset Manajemen Perusahaan. Sesampai di sana, mereka harus membantu merakit sebuah pemanas air tenaga surya sistem sebelum mereka bisa menerima petunjuk berikutnya. Dalam Roadblock, satu anggota tim harus merakit seukuran 20-kaki (6,1 m) model lama dari sebuah Dilophosaurus. Setelah model itu benar dibangun, ahli paleontologi akan memberi mereka petunjuk berikutnya. Jika pada titik tertentu ahli paleontologi percaya bahwa model itu struktural tidak aman, pembalap harus memulai dari awal.

Tambahan tugas
  • Pada akhir Detour, tim hanya diberi foto lokasi berikutnya mereka dan dibiarkan untuk mengetahui bahwa itu adalah Provinsi Yunnan Pusat Kebudayaan (disebut dalam menunjukkan sebagai Pusat Warisan Minoritas Tiongkok).

Leg 6 (Tiongkok → India)[sunting | sunting sumber]

Tim mengunjungi Jorasanko Thakur Bari dan mencari penjual teh untuk mendapat petunjuk berikutnya.

Dalam Roadblock leg ini, salah satu anggota tim harus mengambil bagian dalam India mencicipi teh upacara. Pertama, mereka harus mengambil pepaya, sebuah mangga, dan batu bata teh tim yang diterima sebelum meninggalkan Kunming ke lelang teh. Kemudian, mereka harus mencari di antara beberapa ratus cangkir teh untuk satu yang memegang pepaya-dan-mangga-infused sama teh yang mereka merasakan di Tiongkok. Begitu mereka mendapat teh yang tepat, juru lelang akan memberi mereka petunjuk berikutnya. Para Detour di Kolkata adalah pilihan antara Hindu Arts dan Bengali Literature. Dalam Hindu Arts, tim melakukan perjalanan ke Rakhal Paulus dan toko Sons patung mana mereka harus melukis dan kemudian gaun patung dewa Hindu Ganesha. Setelah itu selesai, mereka akan menerima petunjuk berikutnya. Dalam Bengali Literature, tim pergi ke rumah Dey Penerbitan dan mengambil delapan bundel buku anak-anak Pengantar Alphabet Bengali. Mereka kemudian masuk ke sebuah becak bus sekolah dan melakukan perjalanan melintasi kota ke Sekolah Tinggi Lembaga Victoria dan College dan mencari alasan untuk kantor kepala sekolah dari sekolah dasar dimana mereka akan memberikan buku-buku dan menerima petunjuk berikutnya.

Tambahan tugas
  • Pada Toko Teh Jin Fu Yi Zhan, tim mengambil bagian dalam upacara mencicipi teh Tiongkok di mana mereka diberi rasa teh campuran-pepaya-dan-mangga itu, tanpa sepengetahuan mereka pada saat itu, akan ditampilkan dalam Roadblock mendatang di Kolkata. Seiring dengan petunjuk berikutnya, mereka diberi bata daun teh yang juga akan digunakan dalam Roadblock tersebut.
  • Setelah menyelesaikan Roadblock, tim diberi sebotol es teh Snapple dan dibiarkan untuk mengetahui bahwa petunjuk selanjutnya mereka dicetak di bagian dalam tutup, mengarahkan mereka untuk pergi ke Thakur Bari di Jorasanko dan kemudian mencari stan Teh Tiwari. Setelah mencapai stan Teh Tiwari, tim diperdagangkan botol Snapple untuk petunjuk berikutnya.

Leg 7 (India)[sunting | sunting sumber]

Di kota suci Varanasi di tepian Sungai Gangga, tim berpartisipasi dalam Roadblock di mana mereka mencari laki-laki Hindu suci dikenal sebagai sadhu.

Dalam Roadblock leg ini, salah satu anggota tim harus mencari jalan-jalan dekat berdiri tonga selama enam yang berbeda sadhus (seperti yang digambarkan dalam serangkaian foto-foto mereka diberikan) yang akan memberikan salah satu dari enam bagian dari frasa dijelaskan sebagai "arti hidup": "Once you're over the hill you pick up speed". Setelah pembalap itu semua enam fragmen kalimat, ia akan harus menyediakan frasa untuk seorang sadhu ketujuh yang akan memberi mereka petunjuk berikutnya. Detour kaki ini adalah pilihan antara Pakan neraka dan Pakan Kerbau. Dalam Pakan neraka, tim perjalanan menuruni Gangga untuk Sakka Ghat ke rumah pengantar susu di mana mereka harus membuat 50 roti bakar tradisional yang terbuat dari pupuk kerbau dan kemudian menampar mereka terhadap dinding untuk memungkinkan mereka untuk kering. Ketika supervisor merasa puas dengan pekerjaan mereka (roti tidak terlalu besar atau terlalu kecil), tim harus menyalakan kompor dengan bahan bakar roti kering untuk merebus susu untuk anak-anak lokal sebelum menerima petunjuk mereka. Dalam Pakan Kerbau, tim harus menyeberangi Gangga untuk mengumpulkan dua bal dari jerami. yang akan dikirimkan ke alamat yang menyertainya. Tim itu kemudian diharuskan untuk kembali ke Sungai Gangga untuk Ksameshwar Ghat, di mana mereka harus menemukan alamat-alamat dimana mereka untuk memberikan jerami. Setelah melahirkan, mereka punya petunjuk berikutnya.

Leg 8 (India → Austria)[sunting | sunting sumber]

Dalam Detour leg ini, tim memilih antara Sulit Berjalan panjang dan Makanan Cepat dan Mudah. Dalam Sulit Berjalan Panjang, tim melakukan perjalanan ke Sigmund Freud Museum (Bekas rumah Sigmund Freud) untuk mengambil sebuah sofa psikoanalisis, seperti yang ia digunakan dalam sesi-nya, dan kemudian mengirimkannya ke kantor mantan di Universitas Wina 1 mil (1,6 km) jauhnya di mana mereka akan menerima petunjuk berikutnya. Dalam Makanan Cepat dan Mudah, tim melakukan perjalanan ke Wiener Riesenrad Ferris wheel di mana mereka mengambil dua porsi besar dari beragam bentuk tradisional masakan Austria: Wiener Schnitzel, Sauerkraut, dan kue coklat. Mereka kemudian naik salah satu mobil Riesenrad makan di mana, sementara seorang pemain biola memainkan musik Wina, mereka akan harus menyelesaikan dua porsi dalam satu 12-menit revolusi dari roda Ferris sebelum menerima petunjuk berikutnya. Jika mereka tidak bisa menyelesaikan, mereka harus memulai dari awal. Dalam Roadblock kaki ini, salah satu anggota tim memilih pembersih cerobong asap instruktur dan kemudian mengenakan seragam pembersih cerobong asap tradisional. Mereka kemudian pergi ke atap gedung dan digunakan berat badan dengan kawat tali untuk membersihkan salah satu dari cerobong tiga kali. Setelah selesai, mereka pergi ke ruang bawah tanah dan membuka salah satu cerobong asap membersihkan pintu yang diadakan petunjuk berikutnya.

Tambahan tugas
  • Setelah tiba di Bandara Internasional Wina, tim pergi ke salah satu garasi parkir dan memilih Ford Focus. Sekali di dalam mobil, tim menerima pesan dari Phil mengarahkan mereka untuk menempatkan mobil terbalik untuk mengaktifkan MyFord Touch (sistem tampilan kamera belakang) untuk petunjuk berikutnya. Saat mereka mundur, tim akan dapat membaca nama tujuan mereka selanjutnya dijabarkan di trotoar di belakang mobil: Schloss Schallaburg.
  • Pada Schloss Schallaburg, tim diberi sebuah buku besar dengan stempel di halaman depan dengan teks: "Pustakawan Prunksaal/Österreichische Nationalbibliothek", mengarahkan mereka untuk pergi ke Perpustakaan Nasional Austria dan menemukan pustakawan Prunksaal bagian dengan siapa mereka akan bertukar buku untuk petunjuk berikutnya.

Leg 9 (Austria → Liechtenstein → Swiss)[sunting | sunting sumber]

untuk roadblock di Alpen, peserta mengendarai VéloSoleX sepeda motor melintasi seluruh bagian negara Liechtenstein dari Schaanwald ke Balzers, sebelum menemui rekan timnya di Kastil Gutenberg.

Untuk speed bump leg ini, Gary & Mallory harus menyiapkan kombinasi yang tepat antara bensin dan minyak untuk memperkuat/memberi tenaga terhadap sepeda motor VéloSoleX mereka untuk Roadblock tersebut. Mereka harus mengukur 25 bensin bagian untuk 1 bagian minyak, dan harus mengetahui bahwa 2 liter (0,53 U.S. gal) bensin akan memenuhi rasio campuran. Untuk Roadblock, satu anggota tim harus menggunakan odometer dan VéloSoleX untuk mengukur panjang seluruh negara Liechtenstein, naik dari Schaanwald ke Balzers. Pada akhirnya, mereka akan bertemu dengan mantan Olimpiade Musim Dingin pembalap alpine ski Marco Büchel dan memberinya jarak yang mereka tempuh, ditulis di bagian belakang kartu pos: 22 km (14 mi). Jika benar, Büchel akan mengarahkan pembalap ke Puri Gutenberg (Jerman) di mana mereka akan bertemu dengan rekan mereka dan baca petunjuk berikutnya. Jika mereka salah, mereka harus melakukan perjalanan kembali ke Schaanwald dan memulai kembali. Detour adalah pilihan antara Keju dan Desahan. Dalam Keju, tim melakukan perjalanan ke Restoran Walliserkanne Zermatt di mana mereka harus menyelesaikan seluruh pot keju fondue. Setelah panci kosong, restoran yang akan memberikan mereka sebuah panci fondue kosong dengan nama lokasi berikutnya dicetak di dalam. Dalam Desahan, tim harus berpakaian seperti bellboy dan kemudian mengambil koper dari stasiun kereta api Zermatt. Kemudian, dengan menggunakan kereta bagasi, mereka harus memberikan koper ke hotel yang berbeda di seluruh Zermatt di mana mereka akan menerima tag tanda terima tiap koper. Begitu mereka memiliki total 20 tag penerimaan dari setidaknya lima hotel yang berbeda, mereka dapat menukarkannya ke kepala porter untuk petunjuk berikutnya.

Leg 10 (Swiss)[sunting | sunting sumber]

Di leg ini, tim mengunjungi Matterhorn dimana mereka berpartisipasi dalam tugas detour bertema penyelamatan gunung.

Leg 11 (Swiss → Brasil)[sunting | sunting sumber]

Ketika mengunjungi Rio de Janeiro, tim berpergian ke Pantai Copacabana untuk waxing tubuh sebelum detour leg ini.

Dalam Roadblock leg ini, salah satu anggota tim harus berpartisipasi dalam parade Rio Karnaval. Setelah mengenakan kostum khusus, tim belajar samba dan kemudian memimpin parade penari. Jika Putri Karnaval disetujui tarian mereka, tim akan menerima petunjuk berikutnya, jika tidak, mereka akan dikirim kembali untuk mempelajari kembali tarian dan coba lagi. Detour adalah pilihan antara On the Rocks dan On the Beach. Dalam On the Rocks, tim pergi ke bar di Espacio X pantai Copacabana di mana mereka belajar membuat caipirinha. Begitu mereka membuat 100 caipirinhas yang tepat, mereka akan menerima petunjuk berikutnya. Dalam On The Beach, tim harus mengambil payung sarat dengan bikini dan stasiun berubah mobile dan menjual bikini kepada orang-orang di pantai. Para pembeli kemudian harus berubah menjadi bikini di stasiun mengubah ponsel. Setelah tim mendapatkan R$ 100 (sekitar US$ 60), mereka akan menerima petunjuk berikutnya.

Tambahan tugas
  • Setelah tiba di Escadaria Selarón, tim harus mencari ubin-tertutup langkah-langkah untuk ubin Info Rute yang akan petunjuk berikutnya mereka di belakang.
  • Di salon di Copacabana, tim harus menjalani sesi waxing tubuh Brasil selama 15 menit. Setelah waktu sudah habis, para penata kecantikan akan memberikan petunjuk berikutnya tim mereka.

Leg 12 (Brasil → AS)[sunting | sunting sumber]

Pigeon Key Historic District, di ujung Jembatan Tujuh Mil tua di Florida Keys, adalah garis akhir dari The Amazing Race: Unfinished Business.

Dalam Roadblock pertama leg ini, salah satu anggota tim harus belajar bagaimana untuk mengoperasikan beban berat forklift untuk memindahkan perahu ke drydock tanpa menjatuhkan perahu yang akan menghancurkannya. Setelah perahu itu berhasil dipindahkan, tim akan menerima petunjuk berikutnya. Dalam Roadblock kedua, salah satu anggota tim harus menggunakan BOBdive kapal selam untuk mencari laguna dari Jules' Undersea Lodge untuk salah satu dari beberapa peti harta karun mengambang yang berisi petunjuk berikutnya mereka, sementara yang dikelilingi oleh putri duyung mengganggu penyelam yang berenang di sekitar mereka dan bermain musik.

Tambahan tugas
  • Setelah menyelesaikan Roadblock kedua, tim diberi teka-teki memberitahu mereka untuk pergi ke Camp Laut dekat mil penanda pada Big Pine Key oleh "kurangi 4 dari 33 "(Mile Marker 29).
  • Setelah tiba di Mile Marker 29, tim diperintahkan untuk berjalan di bagian dangkal dari Samudera Atlantik ke Pulau Horseshoe mana mereka akan menemukan petunjuk berikutnya di bawah pohon pulau tertinggi. Setelah mendapatkan petunjuk, tim diperintahkan untuk berjalan kembali ke Big Pine Key mana mereka akan mengambil speedboat ke Galway Bay Mobile Home Park di Marathon.
  • Di Galway Bay, tim harus mendirikan sebuah trailer perjalanan seperti yang terlihat di brosur untuk Galway Bay. Setelah trailer didirikan dengan rumput, kolam renang, flamingo plastik, dan pengaturan meja, di antara amenity lainnya, tim akan menerima petunjuk terakhir mereka.
  • Pada Lama Jembatan Tujuh Mil, tim harus naik sepeda di sepanjang jembatan ke Pigeon Key, di mana Finish Line terletak.[Note 2]

Rating[sunting | sunting sumber]

=Rating AS[sunting | sunting sumber]

# Airdate Episode Rating Share Rating/Share Viewers Rank Rank Rank Rank
Households 18–49 (millions) Timeslot
(Viewers)
Timeslot
(18–49)
Week
(Viewers)
Week
(18–49)
1 February 20, 2011 "Head Down and Hold On" 5.1 8 2.5/7 9.15[10] #2 #1 (tied) #30 (<#25)
2 February 27, 2011 "I Never Looked So Foolish in My Whole Entire Life" 4.3 7 2.1/5 7.68[11] #2 #3 (<#30) (<#25)
3 March 6, 2011 "We Had a Lot of Evil Spirits Apparently" 5.5 9 2.7/7 9.78[12] #2 #2 #22 #23
4 March 13, 2011 "This is the Most Stupid Day Ever" 5.3 9 2.7/8 9.44[13] #2 #2 #21 #17
5 March 20, 2011 "Don't Ruin the Basketball Game" 5.7 9 2.8/8 10.13[14] #1 #1 (tied) #13 #18
6 March 27, 2011 "I Feel Like a Monkey in a Circus Parade" 6.2 10 3.2/9 10.96[15] #1 #1 #12 #14
7 April 10, 2011 "You Don't Get Paid Unless You Win" 6.0 9 2.9/8 10.48[16] #1 #1 #21 #18
8 April 17, 2011 "I Cannot Deal With Your Psycho Behavior" 5.1 8 2.4/7 8.78[17] #1 #1 #22 (<#25)
9 April 24, 2011 "We're Good American People" 5.3 9 2.6/8 9.37[18] #1 # 1 #17 #15
10 May 1, 2011 "Too Many Cooks in the Kitchen" 5.3 8 2.6/7 9.20[19] n/a n/a #20 #18
11 May 8, 2011 "This is Where It Ends" 5.0 8 2.5/7 8.97[20] #2 #1 (<#25) #24
  • Episode 2, "I Have Never Looked So Foolish In My Whole Entire Life", aired the same night as the 83rd Academy Awards.
  • Episode 9, "We're Good American People", aired on Easter Sunday.
  • Episode 10, "Too Many Cooks in the Kitchen", was delayed for one hour in most west coast CBS stations due to the breaking news coverage of the death of Osama bin Laden. (In four Pacific markets that air primetime from 7-10pm – Sacramento, Phoenix, Tucson, and Yuma – the ending was not seen.)
  • Episode 11, "This is Where It Ends", the two-hour season finale, aired on Mother's Day. It was the lowest-rated season finale in the show's history.

Rating Kanada[sunting | sunting sumber]

Canadian broadcaster CTV also airs The Amazing Race on Sundays at 8 pm, with only two exceptions: Episode two aired an hour earlier than its normal start time due to CTV's broadcast of the 83rd Academy Awards. Episode six aired an hour earlier due to the said network's broadcast of the 2011 Juno Awards.

# Airdate Episode Viewers
(millions)
Rank
(Week)
1 February 20, 2011 "Head Down and Hold On" 2.664 #4[21]
2 February 27, 2011 "I Never Looked So Foolish in My Whole Entire Life" 1.621 #20[22]
3 March 6, 2011 "We Had a Lot of Evil Spirits Apparently" 2.786 #1[23]
4 March 13, 2011 "This is the Most Stupid Day Ever" 2.533 #3[24]
5 March 20, 2011 "Don't Ruin the Basketball Game" 2.441 #3[25]
6 March 27, 2011 "I Feel Like a Monkey in a Circus Parade" 1.809 #12[26]
7 April 10, 2011 "You Don't Get Paid Unless You Win" 2.436 #5[27]
8 April 17, 2011 "I Cannot Deal With Your Psycho Behavior" 2.569 #1[28]
9 April 24, 2011 "We're Good American People" 2.326 #5[29]
10 May 1, 2011 "Too Many Cooks in the Kitchen" 2.742 #3[30]
11 May 8, 2011 "This is Where It Ends" 2.700 #2[31]

Catatan[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Karena keadaan darurat medis pada penerbangan pertama yang melibatkan penumpang lain, delapan tim di penerbangan yang tertunda dalam. Honolulu, yang memungkinkan tiga tim pada penerbangan kedua untuk tiba di Sydney pertama
  2. ^ Meskipun itu tersirat bahwa tim harus berkendara melintasi jembatan, jarak yang sebenarnya terdekat adalah lebih dekat dengan dua mil karena lokasi Key Pigeon sepanjang rute jembatan.

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Snapple (2011-03-28). Snapple Partners With CBS on "The Amazing Race". Siaran pers. Diakses pada 2011-03-28.
  2. ^ Nicastri, Danielle (2010-11-22). "They're here: Manly hosts Amazing Race reality show". Manly Daily. Diakses tanggal 2010-11-22. 
  3. ^ Pennington, Gail (2011-02-24). "'The Amazing Race' 18 goes high and wide". Los Angeles Times. Diakses tanggal 2011-02-24. [pranala nonaktif]
  4. ^ a b J. Lang, Derrik (2011-02-16). "'Amazing Race' in Switzerland, India in High-Def". ABC News. Diakses tanggal 2011-02-17. 
  5. ^ CBS.com. "Application form" (PDF). Diarsipkan dari versi asli (PDF) tanggal 2010-02-14. Diakses tanggal 2010-01-21. 
  6. ^ "Out Lesbian LaKisha Still in the Running on "The Amazing Race" | TV Show Recaps, Celebrity Interviews & News About & For Gay, Lesbian & Bisexual Women | AfterEllen.com". 2009-04-15. Diakses tanggal 2011-05-09. 
  7. ^ RealityTVWorld.com. "RealityTVWorld.com interview with Mel White". Diakses tanggal 2010-03-08. 
  8. ^ "Amazing Race Recap: Don't Ruin the Basketball Game". CBS. Diakses tanggal 21 March 2011. 
  9. ^ "CBS TV Schedule". CBS. Diakses tanggal 2011-02-09. 
  10. ^ Seidman, Robert (February 23, 2011). "Sunday Final Ratings: 'Amazing Race' Adjusted Up; 'The Simpsons' Adjusted Down". TV by the Numbers. Diakses tanggal March 1, 2011. 
  11. ^ Gorman, Bill (March 1, 2011). "Sunday Final Ratings: 'Academy Awards' Adjusted Up, Plus Ratings For 'Oscar's Red Carpet'". TV by the Numbers. Diakses tanggal March 1, 2011. 
  12. ^ Seidman, Robert (March 8, 2011). "Sunday Final Ratings: 'Secret Millionare,' 'Celebrity Apprentice' Adjusted up ; 'Brothers & Sisters,' 'Bob's Burgers,' 'Cleveland Show' Adjusted Down". TV by the Numbers. Diakses tanggal March 15, 2011. 
  13. ^ Gorman, Bill (March 15, 2011). "Sunday Final Ratings: 'Secret Millionaire,' 'Amazing Race,' 'Undercover Boss,' 'Celebrity Apprentice' Adjusted Up; 'Cleveland Show' Adjusted Down". TV by the Numbers. Diakses tanggal March 15, 2011. 
  14. ^ Seidman, Robert (March 22, 2011). "Sunday Final Ratings: 'Secret Millionaire' Adjusted Up; 'Family Guy,' 'Cleveland' Adjusted Down + CBS". TV by the Numbers. Diakses tanggal March 22, 2011. 
  15. ^ "DRAMA, REALITY, COMEDY, "60 MINUTES" AND COLLEGE HOOPS LEAD CBS TO WEEKLY WIN". CBS Press Express. March 29, 2011. Diakses tanggal March 29, 2011. 
  16. ^ "NCAA AND "NCIS" LEAD CBS TO SECOND CONSECUTIVE WEEKLY WIN IN VIEWERS AND KEY DEMOGRAPHICS". CBS Press Express. April 12, 2011. Diakses tanggal April 12, 2011. 
  17. ^ "CBS WINS FOURTH STRAIGHT WEEK IN VIEWERS". CBS Press Express. April 19, 2011. Diakses tanggal April 19, 2011. 
  18. ^ "CBS NOTCHES FIFTH CONSECUTIVE WIN IN VIEWERS WITH A HOLIDAY WEEK OF MOSTLY REBROADCASTS". CBS Press Express. April 26, 2011. Diakses tanggal April 26, 2011. 
  19. ^ "THE MENTALIST IS THE WEEK'S # 1 SCRIPTED PROGRAM". CBS Press Express. May 3, 2011. Diakses tanggal May 3, 2011. 
  20. ^ "CBS WINS THE WEEK IN VIEWERS LED BY NCIS AND THE GOOD WIFE". May 10, 2011. Diakses tanggal May 10, 2011. 
  21. ^ "Top Programs – Total Canada (English): February 14 – 20, 2011" (PDF). BBM Canada. February 25, 2011. Diakses tanggal December 17, 2011. 
  22. ^ "Top Programs – Total Canada (English): February 21 – 27, 2011" (PDF). BBM Canada. March 4, 2011. Diakses tanggal December 17, 2011. 
  23. ^ "Top Programs – Total Canada (English): February 28 – March 6, 2011" (PDF). BBM Canada. March 11, 2011. Diakses tanggal December 17, 2011. 
  24. ^ "Top Programs – Total Canada (English): March 7 – 13, 2011" (PDF). BBM Canada. March 18, 2011. Diakses tanggal December 17, 2011. 
  25. ^ "Top Programs – Total Canada (English): March 14 – 20, 2011" (PDF). BBM Canada. March 25, 2011. Diakses tanggal December 17, 2011. 
  26. ^ "Top Programs – Total Canada (English): March 21 – 27, 2011" (PDF). BBM Canada. April 1, 2011. Diakses tanggal December 17, 2011. 
  27. ^ "Top Programs – Total Canada (English): April 4 – 10, 2011" (PDF). BBM Canada. April 15, 2011. Diakses tanggal December 17, 2011. 
  28. ^ "Top Programs – Total Canada (English): April 11 – 17, 2011" (PDF). BBM Canada. April 22, 2011. Diakses tanggal December 17, 2011. 
  29. ^ "Top Programs – Total Canada (English): April 18 – 24, 2011" (PDF). BBM Canada. April 29, 2011. Diakses tanggal December 17, 2011. 
  30. ^ "Top Programs – Total Canada (English): April 25 – May 1, 2011" (PDF). BBM Canada. May 6, 2011. Diakses tanggal December 17, 2011. 
  31. ^ "Top Programs – Total Canada (English): May 2 – 8, 2011" (PDF). BBM Canada. May 13, 2011. Diakses tanggal December 17, 2011. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]