Thales Australia

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari

Thales Australia (dahulu ADI Limited) adalah kontraktor pertahanan untuk Angkatan Pertahanan Australia, yang berbasis di Australia.

Thales Australia terkenal karena operasi perbaikan kapal angkatan lautnya, dan saat ini menyewa Captain Cook Graving Dock di Garden Island Naval Base di Sydney dan juga menyewa dan menempati banyak bangunan di sana. ADI memproduksi Steyr AUG berbasis senapan serbu F88 Austeyr di Lithgow Small Arms Factory. ADI juga memproduksi berbagai bubuk tanpa asap untuk memuat ulang senapan, peluru pistol & senapan, produksi kendaraan lapis baja Australia, seperti Bushmaster, Hawkei dan memproduksi modifikasi spesifik untuk kendaraan militer impor.

Pada tahun-tahun sebelumnya, ADI adalah satu-satunya kontraktor pertahanan di Australia, walaupun ini berubah dengan penciptaan perusahaan Grup Tenix, Tenix Defense.

ADI berbasis di Garden Island Naval Base di Sydney, meskipun mereka juga mempertahankan fasilitas produksi Litbang / Custom di Brisbane. Pada tahun 2004 mereka mendaftar ke Australian Equal Opportunities Commission untuk mengecualikan pekerja dari beberapa negara tertentu karena alasan keamanan.

Pada bulan Oktober 2006, pemerintah federal mengizinkan Transfield Holdings menjual 50% saham mereka di ADI ke kepemilikan Australia di Grup Thales, cabang teknik perusahaan teknik militer Prancis. Semua operasi ADI telah diambil alih oleh perusahaan, yang sekarang dikenal dengan Thales Australia.[1][2][3]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Thales Australia Corporate Presentation 26-03-10". Thales Australia. 26 March 2010. Diakses tanggal 2010-10-19. 
  2. ^ "Defence firm seeks to exclude workers based on nationality". ABC News (Australian Broadcasting Corporation). 2 September 2004. Diarsipkan dari versi asli tanggal 18 April 2008. Diakses tanggal 4 August 2008. 
  3. ^ "Australia Gives Thales Green Light To Fully Acquire ADI". Defense News. 10 December 2006. Diakses tanggal 4 February 2008.