Templat:Uw-3rr

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Stop icon

Riwayat penyuntingan Anda baru-baru ini menunjukkan bahwa Anda sedang terlibat dalam perang suntingan. Untuk menyelesaikan perselisihan tersebut, mohon jangan mengembalikan atau mengubah suntingan orang lain ketika suntingan Anda dikembalikan. Alih-alih mengembalikan, silakan gunakan halaman pembicaraan untuk mengerjakan sebuah versi yang mewakili konsensus di antara editor. Praktek terbaik pada tahap ini adalah untuk membahas, bukan perang suntingan. Jika diskusi mencapai jalan buntu, Anda kemudian dapat mencari penyelesaian perselisihan. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin ingin meminta perlindungan halaman sementara.

Terlibat dalam perang suntingan dapat mengakibatkan Anda diblokir dari penyuntingan—terutama jika Anda melanggar aturan tiga kali pengembalian, yang menyatakan bahwa editor tidak boleh melakukan lebih dari tiga kali pengembalian pada suatu halaman dalam waktu 24 jam. Membatalkan suntingan editor lain—baik secara keseluruhan atau sebagian, apakah melibatkan materi yang sama atau berbeda setiap waktunya—dianggap sebagai pembalikan. Juga perlu diingat bahwa ketika melanggar aturan tiga kali pengembalian sering mengarah ke pemblokiran, Anda masih bisa diblok karena berperang suntingan—bahkan jika Anda tidak melanggar aturan tiga kali pengembalian—mestinya perilaku Anda itu menunjukkan bahwa Anda berniat untuk terus mengembalikan suntingan orang lain berulang kali.

[lihat] [sunting] [riwayat] [hapus singgahan] Ikon dokumentasi Dokumentasi templat

Penggunaan:

{{subst:Uw-3rr}}
{{subst:Uw-3rr|Artikel}} merujuk pada artikel tertentu
{{subst:Uw-3rr|Artikel|Additional text}} menambahkan teks ke akhir pesan
  • Templat ini sudah sesuai dengan standar pedoman oleh proyek peringatan pengguna. Anda dapat mendiskusikan tampilan visual dari templat terstandarisasi ini (mis. Gambar di sudut kiri atas) di halaman indeks peringatan pengguna.
  • Silakan melihat ke indeks templat pesan sebelum menggunakan templat apa pun pada halaman pembicaraan pengguna untuk memperingatkan pengguna tersebut. Menggunakan templat yang cocok dapat membantu mengurangi kebingungan dari pesan yang Anda kirim.
  • Ingatlah untuk menggantikan templat menggunakan {{subst:Uw-3rr}} alih-alih {{Uw-3rr}}.
  • Untuk menambah detail yang lebih pada pesan Anda, Anda dapat menambahkan artikel dan beberapa teks tambahan di akhir templat. Jika artikel atau teks tambahan tersebut menyertakan URL ataupun terdapat tanda sama dengan ("="), itu dapat merusak fungsi parser, kecuali jika Anda memakai awalan artikel atau teks dengan parameter templat yang memiliki nama.

Gunakan "1=" jika artikel mengandung tanda sama dengan dan gunakan "2=" jika teks tambahan mengandung tanda sama dengan (seperti sebuah URL).