Templat:Peringatan/doc

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Templat untuk memberi peringatan spesifik pada halaman pengguna. Direncanakan untuk mengikuti varian-varian yang ada di Wikipedia bahasa Inggris. Harap gunakan subst: untuk selalu mensubstitusi templat ini.

Variabel[sunting sumber]

  1. Jenis peringatan
  2. Nama halaman

Jenis peringatan[sunting sumber]

Jenis peringatan akan dikembangkan bertahap sesuai kebutuhan. Lihat halaman pembicaraannya. Berikut jenis yang telah tersedia.

test
Terima kasih telah mencoba menyunting Wikipedia. Uji coba Anda berhasil, dan telah dikembalikan atau dihapus. Silakan baca halaman selamat datang untuk mempelajari lebih jauh bagaimana cara berkontribusi untuk ensiklopedia ini, dan jika Anda masih ingin bereksperimen, silakan gunakan bak pasir. Terima kasih.
delete
Terima kasih telah mencoba menyunting Wikipedia. Mungkin Anda tak sengaja, tapi suntingan terakhir Anda menghapus isi dari Wikipedia. Sewaktu menghapus isi, tolong jelaskan alasannya pada ringkasan suntingan dan diskusikan suntingan yang mungkin kontroversial di halaman pembicaraan artikel tersebut. Jika Anda tidak sengaja melakukannya, jangan khawatir; teks tersebut sudah dikembalikan seperti dapat Anda lihat di versi terdahulu halaman tersebut. Silakan baca halaman selamat datang untuk mempelajari lebih jauh bagaimana cara berkontribusi untuk ensiklopedia ini, dan jika Anda masih ingin bereksperimen, silakan gunakan bak pasir. Terima kasih.
spam
Terima kasih telah mencoba menyunting Wikipedia. Salah satu dari pranala yang Anda tambahkan tidak sesuai dengan pedoman pranala luar kami dan karenanya telah dihapus. Wikipedia bukanlah tempat koleksi pranala dan juga tidak boleh digunakan untuk iklan atau promosi. Jika menurut Anda pranala tersebut perlu dimasukkan, silakan diskusikan di halaman pembicaraannya. Silakan baca halaman selamat datang untuk mempelajari lebih jauh bagaimana cara berkontribusi untuk ensiklopedia ini. Terima kasih.


Contoh[sunting sumber]

{{subst:peringatan|spam|Jakarta}} akan menghasilkan:

Terima kasih telah mencoba menyunting Wikipedia. Salah satu dari pranala yang Anda tambahkan di halaman Jakarta tidak sesuai dengan pedoman pranala luar kami dan karenanya telah dihapus. Wikipedia bukanlah tempat koleksi pranala dan juga tidak boleh digunakan untuk iklan atau promosi. Jika menurut Anda pranala tersebut perlu dimasukkan, silakan diskusikan di halaman pembicaraannya. Silakan baca halaman selamat datang untuk mempelajari lebih jauh bagaimana cara berkontribusi untuk ensiklopedia ini. Terima kasih.