Templat:Di-dw no license-notice

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Masalah hak cipta Berkas:{{{1}}}[sunting sumber]

Image Copyright problem

Terima kasih sudah mengunggah [[:Berkas:{{{1}}}]].

Gambar ini adalah ciptaan turunan, seperti potret dari sebuah patung, pindaian sampul majalah, atau cuplikan layar film/permainan video. Dalam kebanyakan kasus, hak pencipta ciptaan aslinya harus ditunjukkan, serta pencipta karya turunannya. Hal ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan mengenai hak cipta baik di Amerika Serikat maupun di Indonesia.

Meski halaman deskripsi berkasnya telah menyatakan sumber dan lisensi dari ciptaan turunan ini, juga pencipta asli dari objek yang dipotret/dicuplik, tetapi berkas tersebut tidak memberikan informasi tentang lisensi hak cipta atas karya asli.

Ingat, kami serius dalam menangani masalah hak cipta. Kami bisa menghapus berkas ini kapan saja, kecuali Anda sudah memberikan lisensi dan sumber baik dari ciptaan asli maupun ciptaan turunannya. Jika Anda sudah mengetahui statusnya, silakan tambah tag hak cipta berkas ke halaman berkas tersebut.

Periksa semua unggahan berkas-berkas Anda yang diduga ciptaan turunan; catatan pengunggahan Anda dapat membantu.

Jika berkasnya telah dihapus, Anda masih dapat memohon pembatalan penghapusan dan meminta kesempatan untuk memperbaiki masalah pada berkas tersebut. Ada pertanyaan? Silakan ajukan di Pertanyaan hak cipta media. Terima kasih.