Templat:Db-badfairuse-notice

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
(Dialihkan dari Templat:Badfairuse)

Nominasi penghapusan [[:{{{1}}}]]

Artikel bermasalah

Ada tag yang ada di [[:{{{1}}}]] yang meminta bahwa berkas tersebut akan dihapus dari Wikipedia. Hal ini telah memenuhi kriteria penghapusan cepat B7, karena gambar ini dilisensikan nonbebas yang menggunakan tag yang tidak valid; atau tidak memenuhi Kriteria Isi Nonbebas. Jika Anda sudah menemukan tag yang sah mengapa berkas itu bisa digunakan mematuhi isi nonbebas, ganti tag ini dengan tag tersebut a valid tag. Jika tidak ada, tambahkan {{Non-free fair use}}, jelaskan mengapa berkas ini memenuhi penggunaan wajar. Jika berkas ini sudah dihapus, Anda bisa mengunggahnya kembali, tetapi pastikan Anda menggunakan tag yang benar.

Jika Anda berpendapat bahwa halaman tersebut layak dimasukkan di Wikipedia, Anda dapat mengajukan banding dengan [[:{{{1}}}|mengunjungi halaman tersebut]] dan mengeklik tombol "ajukan diskusi keberatan penghapusan". Kemudian Anda dapat menjelaskan mengapa menurut Anda artikel tersebut layak dimasukkan di Wikipedia.

Walaupun demikian, harap dimaklumi bahwa artikel Anda mungkin akan tetap dihapus. Jika Anda ingin meminta para pengurus untuk mengevaluasi penghapusan artikel Anda, kunjungi Wikipedia:Evaluasi penghapusan.