Telur cinta

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Telur cinta

Telur cinta adalah sejenis vibrator berbentuk telur atau peluru yang digunakan untuk stimulasi. Alat ini juga disebut sebagai vibrator telur atau vibrator peluru, tergantung pada bentuknya. Mainan seks ini biasanya memiliki getaran lebih lemah daripada vibrator biasa yang berukuran lebih besar. Telur cinta populer karena harganya yang lebih murah dan sifatnya yang mudah disimpan dengan bentuk yang tidak mencurigakan. Vibrator ini bisa menstimulasi berbagai zona sensitif seksual, baik internal atau eksternal.

Bentuk[sunting | sunting sumber]

Perangkat telur cinta terdiri dari piranti bergetar berbentuk telur atau peluru, biasanya nirkabel, tetapa ada juga yang terhubung ke baterai eksternal. Beberapa jenis telur cinta nirkabel dapat dikontrol menggunakan remote. Ada juga perangkat yang dikendalikan microchip yang dapat memberikan berbagai pola atau variasi dalam memberikan getaran.

Bahan[sunting | sunting sumber]

Telur cinta dibuat dari bahan karet, silikon, logam, plastik,[butuh rujukan] kaca[butuh rujukan] atau bahan komposit, dan tersedia dalam berbagai pilihan warna. Beberapa diantaranya didesain untuk dapat digunakan dengan selongsong luar, yang biasanya terbuat dari bahan yang lembut seperti silikon, karet atau agar-agar.

Lihat pula[sunting | sunting sumber]