Taylor's University

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian


Taylor's University (sering disebut sebagai Taylor) adalah sebuah universitas swasta di Subang Jaya, Selangor, Malaysia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1969 sebagai sebuah perguruan tinggi, dianugerahi university college status pada tahun 2006, dan universitas status di 2010. Taylor's University menawarkan program studi di pendidikan tinggi, dari foundation dan diploma ke sarjana, pasca sarjana dan program profesional.

Taylor's University adalah anggota dari Taylor Pendidikan Kelompok yang terdiri dari taylor's College, Taman International School, Sri Taman Sekolah Internasional, Australian International School Malaysia, Nexus International School Putrajaya, Nexus International School Singapore dan Taylor Sekolah Internasional.[1]

Sejarah[sunting | sunting sumber]

Pertama Taylor kampus itu terletak di sebuah bangunan di Jalan Pantai, Kuala Lumpur menawarkan Victoria Sekolah Tinggi Sertifikat (VHSC) program untuk populasi mahasiswa 345. Pada tahun 1985, Taylor pindah ke kampus kedua di PJ Kota Baru. Empat tahun kemudian, Subang Jaya Kampus diluncurkan dan baru dua pra-universitas program diperkenalkan: Kanada Pra-Universitas Program (CPU) dan Australia Selatan Matrikulasi (SAM).

Pada tahun 1990, lebih banyak program-program yang telah diperkenalkan, termasuk Amerika Program Sarjana; Arsitektur, Quantity Surveying dan Konstruksi; Bisnis, Akuntansi, Pemasaran dan Keuangan; Cambridge A Level; Ilmu Komputer, Rekayasa perangkat Lunak dan ITU; Teknik; Perhotelan, Pariwisata dan Seni Kuliner; Taylor Bisnis Dasar.

Pada tahun 2001, keempat kampus di Wisma Subang perumahan Taylor Sekolah Bisnis diluncurkan. Tahun berikutnya, taylor's College Petaling Jaya (TCPJ) menjadi kelima kampus di waktu Luang Commerce Square, dan Taylor Sekolah Perhotelan dan Pariwisata dipindahkan dari Kuala Lumpur ke kampus yang baru ini. TCPJ juga bertempat Sekolah Komunikasi, Sekolah Arsitektur, Bangunan dan Desain, dan Taylor School of Computing. Pada tahun 2004, keenam kampus diluncurkan di Subang Persegi perumahan di Amerika Program Gelar.

Lebih lanjut ekspansi datang dengan peluncuran ketujuh kampus di Sri Hartamas (TCSH) pada tahun 2008. Kampus ini mampu menampung 800 siswa dan menjalankan Cambridge A Level programme, Australia Selatan Matrikulasi program dan International Baccalaureate Diploma Programme.

Pekerjaan dimulai pada RM450 juta taylor's University Lakeside Campus di Subang Jaya pada awal tahun 2007. Kampus, yang selesai pada tahun 2010, rumah semua tersier program-program di bawah satu atap.

Pada bulan November 2015, universitas berkolaborasi dalam mengorganisir Kuwait Global Technopreneurship Tantangan (KGTC).

Sekolah Teknik[sunting | sunting sumber]

Sekolah Teknik di taylor's University adalah Pembelajaran Berbasis Proyek Sekolah dan merupakan anggota dari CDIO Inisiatif. Taylor Sekolah Teknik menawarkan program-program berikut ini: PhD di bidang Teknik, MSc di bidang Teknik, Sarjana Teknik (Hons) di bidang Teknik Kimia, Sarjana Teknik (Hons) di bidang Teknik Elektro dan Elektronik, Sarjana Teknik (Hons) di bidang Teknik mesin, dan Yayasan di bidang Teknik.

Kampus[sunting | sunting sumber]

Taylor's University mengembangkan sebuah kampus utama yang disebut taylor's University Lakeside Campus pada tahun 2010 ini untuk mengakomodasi dengan terus memperluas jumlah mahasiswa yang masuk. Di samping utama fasilitas pendidikan seperti laboratorium, laboratorium komputer dan dapur, mereka juga membangun sebuah blok komersial untuk membantu siswa dengan materi pendidikan serta restoran. Ini juga merupakan lokasi dari universitas hostel U-Residence yang bisa lodge sekitar 900 siswa dan ada hotel fasilitas yang disebut Ruemz. Hal ini dijalankan oleh mahasiswa dan beberapa bagian-waktu karyawan.

Konseling dan Layanan Psikologis Centre (CPSC)[sunting | sunting sumber]

Pada tahun 2008, Taylor mendirikan Konseling dan Layanan Psikologis Centre (CPSC). Taylor mendirikan CPSC untuk menunjukkan kesadaran bahwa kesejahteraan psikologis individu adalah sebagai penting sebagai prestasi akademik. Pusat ini dipimpin oleh En. Adnan Omar, bunuh diri dan sosial sciences ahli, yang membuat penampilan di NTV7 untuk diskusi tentang bunuh diri.[2]

Mengajar dan belajar filsafat[sunting | sunting sumber]

Terdiri dari taylor's University (perguruan tinggi program) dan Taylor sekolah (dasar dan pra-universitas), Taylor telah mendidik lebih dari 65.000 siswa.

Taylor merintis Taylor Lulusan Kemampuan (TGC) inisiatif pada tahun 2008. Pendekatan ini menekankan berpusat pada siswa kurikulum, yang bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang tidak hanya memiliki prestasi akademik dan pengetahuan teoretis tetapi tambahan kualitas seperti kepemimpinan, kreativitas, dan kerja sama tim.[3]

Kehidupan mahasiswa[sunting | sunting sumber]

Taylor menawarkan berbagai pra-universitas, diploma dan program sarjana. Diakui sebagai independen terbesar centre untuk Cambridge A Level (CAL), Taylor berjalan terbesar di Australia Selatan Matrikulasi (SAM) program, dan Kanada Program Pra-Universitas (CPU), sebuah program yang diakui dan diakui oleh universitas top di seluruh dunia. Amerika Gelar Transfer Program (ADP) memungkinkan siswa untuk mendaftar ke universitas di Amerika Serikat.

Siswa dapat memilih untuk mengambil jurusan mata pelajaran termasuk Arsitektur, Ilmu Komputer, Teknik, Quantity Surveying, Biosciences dan Hukum, Bisnis, Komunikasi, Desain, Hospitality dan Pariwisata, Kedokteran dan Farmasi.

Taylor telah memperkenalkan program-program baru, termasuk the International Baccalaureate Diploma Programme (IBDP), derajat dalam Teknik Kimia, Teknik Elektro dan Elektronik, Teknik mesin, dan Kuantitas Survei dan Studi Pascasarjana.

Keanggotaan[sunting | sunting sumber]

Taylor's University adalah anggota dari Taylor Education Group, yang terdiri dari Taylor's College, Garden International School, Sri Garden Schools, Australian International School Malaysia, Nexus International School Putrajaya, Nexus International School Singapore dan mendatang Taylor Internasional School.

Referensi[sunting | sunting sumber]