Taxi (Musim 2)

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Taxi Season 2
Musim 2
Jumlah episode38-episode
Rilis
Saluran asliINDOSIAR Logo 2.png
(Indosiar)
Tanggal tayangSenin, 29 November 2010 –
Minggu, 16 Januari 2011 (Tamat)
Kronologi Musim
← Sebelumnya
Season 1
Selanjutnya →
TAMAT

Taxi 2 adalah season terakhir dari sinetron Taxi yang ditayangkan dari tanggal 29 November 2010 hingga 16 Januari 2011 dan jumlah episodenya adalah 38-episode.

Pemain[sunting | sunting sumber]

Pemeran Utama[sunting | sunting sumber]

Pemeran Pendukung[sunting | sunting sumber]

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Rhena menikah dengan Rafky tepat pada hari Kevin menikah dengan Siska. Baru sehari menikah, Rafky terkena musibah tertimpa reruntuhan gedung, Rhena berusaha menyelamatkan. Rafky selamat, tetapi Rhena malah koma. Selama dirinya koma, Rhena memimpikan Rafky terpaksa menikah dengan Ajeng demi merawat Taxi. Dalam mimpi itu Rhena melihat pula Rafky ternyata anak kandung Gunawan dan Nadine. Begitu Rhena bangun dari koma dan memberitahu mimpinya itu, tak satu pun mempercayai ceritanya.

Namun satu demi satu mimpi Rhena benar-benar terjadi. Rafky mulai mempercayai Rhena ketika mimpi Rhena tentang Taxi yang diculik Kevin, benar-benar terjadi. Taxi hilang. Sebenarnya semua karena ulah Rosa dan Siska yang bersekongkol hendak menghancurkan Rafky. Dua perempuan ini takut kalau warisan harta Gunawan jatuh ke tangan Rafky. Mereka menjebak Kevin, seolah-olah dia pelakunya.

Hasil adu domba yang dilakukan Rosa-Siska ini menyebabkan Kevin cacat kakinya dan mendendam luar biasa kepada Rafky. Apalagi, Siska terus-menerus menyalahkan Rafky atas musibah ini. Rasa dendam Kevin makin membara.

Rafky dan Rena berhasil menemukan Taxi. Rafky mengira semuanya adalah ulah Kevin yang membayar orang lain untuk menculik Taxi.

Sebenarnya ketika kejadian penculikan, Jeffry yang berusaha membantu Kevin melihat Rosa sebagai perempuan bercadar yang hendak menculik Taxi. Jeffry tahu Kevin justru hendak menyelamatkan Taxi. Namun apesnya, Jefri, saksi kunci ini malah mendapat luka serius. Jeffry kehilangan memori jangka pendek yang mengakibatkan dirinya bersikap aneh dan lucu. Jefri kadang normal dan bisa mengingat baik segala sesuatunya namun kadang ia malah lupa siapa dirinya.

Kondisi Jeffryi yang tidak stabil membuat Kevin gagal membuktikan dirinya tidak bersalah. Sikap Gunawan pun jadi sinis dan tidak percaya pada Kevin. Siska kembali “bermain” dengan memanas-manasi Nadine bahwa Rhena dan Rafky penyebab semua ini. Kevin tahu rencana licik Siska, tetapi tak berdaya lantaran takut perempuan itu membocorkan pada Gunawan dan Nadine bahwa ia bukan putra kandung mereka.

Rafky dan Rhena terus berusaha mengungkap jati diri perempuan bercadar yang sudah menculik Taxi. Tapi Siska dan Rosa jauh lebih licik menghalangi semua ini.

Taxi Finale[sunting | sunting sumber]

Taxi
Produksi
Durasi1-jam (19:00-20:00 WIB/20:00-21:00 WITA/21:00-22:00 WIT).
Rilis
Jaringan penyiarIndosiar
Penampilan perdanaMinggu, 16 Januari 2011

Taxi Finale merupakan akhir dari Taxi, yang merupakan episode terakhir dari season terakhir Taxi Musim 2.

Siska yang sudah gila akhirnya nekat terjun bebas dari jendela karena mengejar uang. Rosa pun mulai panik.

Sementara itu, Rosa sendiri sudah pindah ke rumah baru sambil membawa Taxi. Akhirnya Rhena bersama dengan Rafky dan polisi berusaha mencari keberadaan Rosa, Siska sekarang tangkap polisi dia orang bodoh dan awas gelap mati kilat kena kontak listrik terjatuh mati dengan Siska panik.

TAMAT (THE END)

Pranala luar[sunting | sunting sumber]