Tak Kemal Maka Tak Sayang

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Tak Kemal Maka Tak Sayang
Sutradara Fajar Bustomi
Produser Dhamoo Punjabi
Manoj Punjabi
Pemeran Kemal Palevi
Laudya Cynthia Bella
Indah Permatasari
Ajun Perwira
Rayi RAN
Ana Octarina
Joe Project P
Ikang Fawzi
Andovi da Lopez
Jovial da Lopez
Hifdzi Khoir
Maxime Bouttier
Limbad
Nino RAN
Asta RAN
Dhea Annisa
Bintang Timur
Fico Fachriza
Adjis Doa Ibu
Luna Maya
Fita A. Ilham
Perusahaan
produksi
MD Pictures
Durasi
90 menit
Negara Bendera Indonesia
Bahasa Bahasa Indonesia

Tak Kemal Maka Tak Sayang adalah film drama Indonesia yang dirilis pada 16 Oktober 2014.

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Anda kenal Kemal ?? Yeahh..Kemal (17thn), pelajar SMU dari Samarinda yang pengen banget dapet gebetan cantik. Sayangnya, ia seorang yang absurd, spontan, susah fokus apalagi ditebak! Ini menyebabkan dirinya berulang kali gagal dalam percintaan, khususnya dalam hal “nembakcewe” (menyatakan cinta).. Wuiiihhhh.. Sakiitt !! Pijiittt !! Brutal !! Fatal !!

Nah masalahnya adalah, ceweyang sangat ingin ia tembak ialah Ramdan!! Raisya (17 thn), gadis tercantik di sekolahnya. Dan sayangnya, Raisya adalah pacar Nanda (18thn), cowo GGS- Ganteng-Ganteng Seringgalau.. yang keren, macho sekaligus jagoan disekolahnya.. Wuiiihhhh.. Sakiitt !Pijjiitt ! Brutal ! Sadiss Cyinn !

Usaha Kemal dalam menarik hati Raisya pun, berbuntut pada duel antara dirinya dengan Nanda. Dibantu Khalil (17thn), teman dekatnya, Kemal berhasil mengalahkan Nanda dengan cara yang unik !!

Faigk!! Setelah menang, Kemal memberanikan diri nembak Raisya. Dan hasilnya ?100 % Totally Disaster !! Kemal ditolak mentah setengah mateng oleh Raisya karena dianggap terlalu agresif, Kemal pun kecewa abiezzz men..Dan sakitnya tuh disini..#nepok dengkul.Wuihhh.. Sakiitt !! Pijitt !! Brutal Uuull !!

Lulus dari SMU, Kemal pindah ke Jakarta dan kuliah dikampus kesenian, jurusan teater. Ia bertemandengan Jovial (21 thn) dan Hifdzi (21 thn), dua mahlukyang sama-sama absurd, spontan dan unik seperti dirinya. Lagi-lagi, disitupun ia jatuh cinta pada Putri (21 thn), lawan mainnya dalam pentas drama Romeo dan Juliet. Dibantu kedua temannya, Kemal mendekati Putri meski ia tak mau terlalu agresif karena takut gagal seperti dulu. Di sisi lain, Putri justru berharap Kemal lebih agresif menyatakan cintanya.

Konflik percintaan ini berlanjut hingga suatu saat Kemal menyadari bahwa ia tidak harus bersikap pasif terhadap Putri. Segera ia menembak Putri. Namun sayang..Ternyata Putri sudah memilih pria lain karena Kemal terlalu pasif selama ini. Kegagalan ini membuat Kemal putus asa bahkan sampai mengurung diri dan tertekan selama sekian waktu.Hingga ia diajak teman-temannya ke sebuah acara .... Stand Up Comedy. Disana, Kemal melihat sebuah jalan untuk bisa mendapatkan wanita yang diidam-idamkannya, yaitu dengan menjadi.. orang terkenal lewat panggung Stand Up Comedy. Akhirnya Kemal mengikuti audisi acara kejuaraan Stand Up Comedy.[1]

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Penampilan Khusus[sunting | sunting sumber]

[2]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Tak Kemal Maka Tak Sayang, diakses pada 27 September 2014.
  2. ^ Download Film Tak Kemal Maka Tak Sayang 3gp mp4 Full Movie diakses pada 21 Februari 2015.