Stoke Newington

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Stoke Newington adalah area yang menempati bagian barat laut London Borough of Hackney di timur laut London, Inggris. Jaraknya lima mil (delapan kilometer) timur laut Charing Cross. The Manor of Stoke Newington memberikan namanya ke Stoke Newington paroki kuno.

Manor (perkebunan) Stoke Newington adalah bagian dari sebidang tanah besar di sekitar London yang dipegang oleh Keuskupan London. Area yang luas ini terdiri dari banyak perkebunan, terbentang dari Manor of Stepney di timur (di mana Hackney merupakan bagian darinya), hingga Willesden di barat dan Hornsey di utara. The Manor dicatat, sebagai Neutone, dalam Domesday Book tahun 1086, sebagai bagian dari seratus Ossulstone dari county Middlesex.[3] Domesday juga mencatat bahwa Manor dipegang oleh St Paul baik sebelum dan sesudah Penaklukan Norman. Stoke Newington adalah Prebendary Manor, memberikan penghasilan untuk pekerjaan katedral.

Paroki Kuno Stoke Newington didirikan untuk melayani wilayah Manor yang berbatasan dengannya[4] dan, seperti paroki lain, batas-batasnya akan ditetapkan secara permanen pada tahun 1180-an,[5] bahkan jika batas-batas Manor di bawahnya berubah (meskipun batas manor umumnya stabil pada tanggal awal ini).

Sejak periode Tudor, paroki diwajibkan untuk mengambil peran sipil dan gerejawi, dengan administrasi Hukum Miskin yang baru tahun 1601.

Pada abad ke-17, Ossulstone Hundred dibagi lagi, dengan paroki Stoke Newington, yang terletak di sisi barat Stoke Newington High Street, menjadi bagian dari divisi Finsbury baru dan paroki Hackney di timur menjadi bagian dari Divisi menara.

Paroki Kuno menyediakan kerangka kerja untuk fungsi sipil (administratif) dan gerejawi (gereja), tetapi selama abad kesembilan belas ada perbedaan dalam sistem paroki sipil dan gerejawi yang berbeda. Di London, Paroki Gerejawi dibagi lagi untuk melayani kebutuhan populasi yang terus bertambah dengan lebih baik, sementara Paroki Sipil terus didasarkan pada wilayah Paroki Kuno yang sama.

Metropolis Management Act 1855 menggabungkan Paroki Sipil Hackney dan Stoke Newington di bawah Distrik