Something Happened in Bali

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Something Happened in Bali
Ditulis olehKim Ki-ho
SutradaraChoi Moon-suk
Pemeran
Negara asalKorea Selatan
Bahasa asliKorea
Produksi
ProduserKim Yang
DurasiSaturday and Sunday 9:45 p.m
Rumah produksiVictory Contents
Rilis asli
JaringanSBS
Rilis3 Januari –
7 Maret 2004
Something Happened in Bali
Hangul
발리에서 생긴 일
Hanja
None
Alih AksaraBalli-eseo Saenggin Il
McCune–ReischauerPalli-esŏ Saenggin Il

Templat:Korean membutuhkan parameter |hangul=.

Something Happened in Bali (Hangul발리에서 생긴 일) (juga dikenal dengan Memories of Bali or What Happened in Bali) adalah sebuah drama seri Korea Selatan dengan tema nasib, cinta, kecemburuan, dan kebanggaan.

Ringkasan[sunting | sunting sumber]

Lee Soo-jeong (Ha Ji-won) adalah seorang yatim piatu yang bekerja sebagai pemandu wisata di Bali. Dia memiliki saudara yang tidak berguna yang terus-menerus mendapat kesulitan dan membutuhkan dia untuk menyelamatkan dia sepanjang waktu. Dia berjuang untuk membuat kesulitannya berakhir dan bercita-cita untuk diselamatkan dari kesulitannya oleh pria kaya raya.

Jeong Jae-min (Jo In-sung) adalah anak bungsu dari Ketua kaya di Grup Pax. Dia tidak tertarik dalam bisnis, tidak bertanggung jawab, sombong, kekanak-kanakan, egois dan playboy. Jae-min terus dijatuhkan oleh kakaknya dan dipukuli oleh ayahnya, tetapi ia kebal terhadap semua perlakuan ini. Ia bertunangan dengan Choi Young-joo (Park Ye-jin), yang berasal dari keluarga yang setara kekayaan dan kekuasaannya. Jae-min dan Young-joo tidak saling jatuh cinta. Jae-min berpendapat bahwa bahkan pernikahan seharusnya tidak mempengaruhi kehidupan mereka.

Young-joo masih mencintai dengan mantan pacarnya Kang In-Wook (So Ji-sub) yang dia tinggalkan karena harus bertunangan dengan Jae-min (sesuai yang diatur oleh kedua orang tua). Kang In-wook berasal dari keluarga kelas bawah, orang tuanya sudah bercerai dan ibunya membuka sebuah restoran kecil. Dia adalah orang yang mampu bekerja tetapi ia memiliki penampilan luar yang dingin dan sulit ditebak.

Young-joo mengunjungi In-Wook yang bekerja di Indonesia, dan meminta dia untuk menghabiskan waktu dengannya di mana tidak adaseorangpun yang mengenal mereka. Mereka berangkat ke Bali hanya untuk disambut oleh Jae-min di bandara yang telah melacak Young-joo dari Seoul. Young-joo menyatakan bahwa In-Wook adalah mantan teman sekelas yang dia bertemu di tempat itu. Jae-min mengajak In-Wook untuk bergabung dengannya dan Young-joo di perjalanan Bali. Soo-jung adalah pemandu wisata yang disewa oleh Jae-min untuk city tour. Tur itu terasa menegangkan bagi Jae-min, In-wook dan Young-joo. Soo-jung mencoba untuk mencari tahu bagaimana ketiganya berhubungan, dan menyangka In-wook untuk menjadi orang kaya dan kaya di antara mereka.

Jae-min akhirnya mengetahui bahwa In-Wook yang bekerja untuk pabrik keluarganya di Indonesia, dan juga hubungannya dengan Young-joo. Pada akhir tur, Jae-min mabuk dan tidak dapat dikendalikan, dan mulai memaki Young-joo dan In-wook. merasa jijik, Young-joo meninggalkan Jae-min yang mabuk dan pulang ke Seoul. Soo-Jeong membawa Jae-min kembali ke kamarnya dan menyadari bahwa Jae-min adalah yang kaya di antara mereka. Dalam keadaan setengah mabuk, Jae-min meminta Soo-jung untuk menghabiskan malam bersamanya. Meskipun Soo-jung menyebut Jae-min bajingan, ia setuju untuk tinggal dan menyuruhnya membayar berapa pun yang dianggap cocok. Namun, Jae-min melempar uang pada Soo-jung dan memintanya untuk pergi.

In-wook kembali ke kamarnya dalam keadaan setengah mabuk juga. Ia terluka oleh kejadian hari ini. Dia mendengar seseorang menangis di kamar sebelah, dan melihat Soo-jung menangis atas insiden memalukan yang baru saja terjadi dengan Jae-min. Dia juga menyesalkan tentang hidupnya yang malang dan tidak beruntung. Dia tidak sengaja mendengar percakapan teleponnya dengan kakaknya dan belajar sedikit tentang situasi Soo-jung yang menyedihkan.

In-wook kembali ke Jakarta dan mengatakan bahwa ia akan ditransfer kembali ke kantor pusat di Seoul. Soo-jeong juga menetapkan untuk kembali ke Seoul untuk melacak rekannya, Jo yang telah melarikan diri dengan uang. Mereka bertemu di pesawat dalam perjalanan pulang. Jae-min saudara tempat licik In-wook di bawah Jae-min. Jae-min saudara s? Memikat In-Wook ke kamp untuk menyusun rencana pembiayaan untuk memompa uang dari ayahnya untuk investasi eksternal.

Soo-jung memasang di tempat temannya Mi-ya itu. Dia memutuskan untuk mencoba keberuntungannya dengan Jae-min pekerjaan. Namun, ia telah lupa tentang dia dan mengejar dia keluar dari kantornya. Soo-jung? Adik mendapat kesulitan dan? Menjual? Soo-jung kepada debitur nya. Soo-jung berakhir bekerja di klub malam sebagai papan nama manusia menggembar-gemborkan bisnis untuk klub malam.

Dalam Wook bergerak ke apartemen sebelah Mi-ya. Soo-jeong dan In-Wook reuni di luar klub malam ketika Mi-ya mengajak In-Wook ke klub. Entah bagaimana, Jae-min juga dilacak In-Wook ke klub malam yang sama malam itu setia dan pertemuan mereka berubah menjadi perkelahian jelek dengan klub? Gangster s?. Soo-jung mengetuk pemimpin geng keluar saat berusaha menyelamatkan 2 orang. Mereka lari dan berhasil melarikan diri para gangster. Jae-min membeli Soo-jung sebuah mantel mahal untuk berterima kasih atas bantuannya dan daun. Tetapi karena Soo-jung tersinggung para gangster selama pertarungan dia dibawa kembali ke klub malam dan dipaksa untuk menjadi nyonya bar.

Jae-min cek up pada latar belakang Soo-jeong dan belajar bahwa dia telah diturunkan ke nyonya bar. Dia membawa teman-temannya untuk klub malam dan meminta Soo-jung. Dia ingin membawanya keluar untuk malam tetapi Soo-jeong menolak dan mengatakan kepadanya untuk mengambil gadis-gadis lain sebagai gantinya. Jae-min meninggalkannya kartu namanya dan mengatakan kepadanya untuk menelepon dia jika ia berubah pikiran.

Setelah pertemuan kedua memalukan dengan Jae-min, Soo-jeong memenuhi In-wook dalam perjalanan pulang. Dia mengambil dia keluar untuk minum. Dan selama pembicaraan, dia isak tangis ke In-wook tentang situasinya dan mengatakan kepadanya aspirasi dia untuk menikah dengan pria kaya untuk mengakhiri penderitaannya.

Tak tahan dengan bekerja sebagai hostess bar, Soo-jeong akhirnya terlihat Jae-min dan meminjam KRM 30 mio untuk melunasi kakaknya? Utang s?. Dia menawarkan untuk tidur dengan Jae-min sebagai jalan terakhir tetapi Jae-min mengatakan bahwa dia tidak tertarik padanya. Ia meminjamkan uangnya tetap dan Soo-jung menjanjikan untuk mencari pekerjaan dan membayar kembali. Jae-min mengatakan Soo-jung untuk melihat dia jika dia gagal menemukan apa pun. Soo-jung membayar utang dan berpisah dengan kakaknya. Dia mengatakan kepada adiknya untuk tidak melihat ke atas kecuali ia menemukan Jo dan mendapatkan uang kembali. Dia menolak meminta pekerjaan dari Jae-min dan bersumpah untuk mencari pekerjaan sendiri. Namun, Soo-jeong tidak berhasil dalam pencarian kerja, dan akhirnya bekerja di sebuah bar karaoke.

Jae-min akan gelisah ketika dia tidak mendengar dari Soo-jung setelah memberinya uang dan ia memutuskan untuk melihat ke atas di apartemen Mi-ya itu. Dia menemukan Soo-jeong di apartemen Dalam Wook di mana mereka berbagi minuman dan chatting. Jae-min chides Soo-jung sebagai tidak bertanggung jawab dan bertanya mengapa dia tidak menelepon untuk memberi tahu bahwa dia?? Punya uang. Dia mengatakan padanya untuk masuk kerja pada hari berikutnya di kantornya.

Sementara Young-joo terus menguntit In-Wook rekonsiliasi apartemennya cari. Dia mencoba untuk membatalkan pertunangan, di mana Jae-min gembira setuju. Young-joo yang bingung pada kesediaan Jae-min untuk membatalkannya, dan mulai merasa tidak diinginkan. Namun, In-Wook tidak bersedia untuk mengambil Young-joo kembali sebagai ia merasa bahwa dia tidak mencintainya melainkan ingin memiliki dia dari alasan pribadinya. Dalam Wook juga mulai bekerja dengan saudara Jae-min erat pada rencana investasi. Kakak Jae-min secara bergiliran memperkenalkan Dalam Wook untuk berpartisipasi dalam pertemuan dewan senior.

Jae-min dan keterlibatan Young-joo yang tidak dibatalkan karena ibu Jae-min diperas Young-joo dengan foto-foto intim diambil dari Young-joo dan In-wook. Young-joo yang mengundurkan diri untuk kesulitannya dan bermain bersama dengan susunan kedua orang tua pada pertunangan.

Soo-jeong mulai bekerja di perusahaan Jae-min sebagai resepsionis, tetapi merasa tertidur di kantor pada hari pertama kerja. Dia meninggalkan kantor terlambat dan berjalan ke Jae-min yang bersembunyi di ruang pertemuan terdekat dari ayah tiran nya (alias Ketua). Jae-min mengambil Soo-jung untuk makan malam mewah untuk merayakan hari pertama bekerja, tetapi suasana hati yang baik Jae-min hancur ketika Soo-jung menyebutkan In-wook selama makan malam. Ia merasa bahwa melalui intervensi ilahi dan nasib yang dia terus pertemuan In-Wook misalnya dia tetangganya di hotel di Bali, mereka duduk bersebelahan di pesawat ke Seoul, dan sekarang dia adalah tetangga dan kolega. Jae-min tidak bahagia mendengar tentang Soo-jung dan pertemuan In-wooks dan segera meninggalkan restoran. Dia mengatakan Soo-jung untuk pulang sendiri dan dia bingung dengan respon Jae-min.

Dalam Wook juga mulai meminta Soo-jung keluar, ia membawa rumahnya untuk melihat ibunya dan mereka bahkan menghabiskan sore bahagia di bioskop. Jae-min bekerja sampai larut di kantor dan dikunci di dalam gedung. Kebetulan, Soo-jung juga terjebak di dalam gedung. Dia tertidur di kantornya dan ketika dia pergi di pagi hari, Jae-min bertanya apakah bertemu juga semacam takdir bagi Soo-jung juga. Dalam Wook melihat Soo-jung meninggalkan kantor Jae-min.

In-wook kembali ke rumah untuk melihat Young-joo menunggu untuknya. Dia bertanya In-wook untuk menjadi kekasihnya. In-wook mengambil Young-joo ke apartemennya dan mulai membuka pakaiannya. Young-joo bertanya In-wook apa yang dia lakukan, dan dia balas: Bukankah t ini yang Anda inginkan?? Dia meninggalkan apartemen dengan marah. Young-joo daun juga. Ibu In-Wook yang mengunjungi In-wook dan menemukan apartemen kosong. Dia meninggalkan makanan dengan Soo-jung dan Mi-ya untuk In-wook. Soo-jung tidak bisa tidur dan memutuskan untuk mengambil makanan lebih dari In-wook? Apartemen s?. In-wook kembali ke apartemennya dan menemukan Soo-jung di sana. Dia mengaku Soo-jung yang dia suka dan memberinya ciuman. Soo-jung terletak di tempat tidur In-Wook, dan dia membungkuk untuk menciumnya. Tapi semua terputus ketika mereka mendengar Jae-min mengetuk pintu Mi-ya yang meminta Soo-jung.

Soo-jeong melompat saat mendengar suara Jae-min. Ketika mereka tinggal diam di dalam apartemen gelap menunggu Jae-min pergi, berdua merasa canggung pada apa yang terjadi. Keesokan paginya, In-wook untuk meminta maaf Soo-jung atas tindakannya dan menyarankan bahwa mungkin ia terlalu banyak minum.

Young-joo tahu tentang afiliasi Jae-min dengan Soo-jeong. Dia pergi ke kantor Jae-min untuk memperingatkan Soo-jung untuk menjauh dari Jae-min dan memberitahu Soo-jung bahwa dia keluar dari liga. Tapi Jae-min telah meminta Soo-jeong untuk pergi ke apartemennya sehingga untuk menceritakan keberadaan Jo. Sayangnya, ibu Jae-min dan Young-joo berada di apartemen Jae-min dan melihat Soo-jung di sana. Jae-min ibu s? Sangat marah dan menampar Soo-jeong dan menyebutnya tempat sampah murah. Jae-min mendorong ibunya bawah dalam pergumulan dan lari dengan Soo-jeong.

Karena insiden ini, Soo-jung sudah dipecat dari pekerjaannya dan sekali lagi pengangguran. Untuk memenuhi kebutuhan hidup, dia kembali ke karaoke lagi dengan Mi-ya. Young-joo menemukan Soo-jung, dan menawarkan dia pekerjaan di ibu Jae-min? Galeri?. Soo-jeong memutuskan untuk mengambil tawaran tersebut. Jae-min kesal dengan apa Young-joo telah dilakukan untuk menghina wanita yang dicintainya. Dia mengatakan Soo-jung untuk berhenti bekerja dan mengatakan Young-joo bahwa ia bertekad untuk tidak menikahinya. Young-joo pada gilirannya memberitahu Jae-min bahwa dia mulai menyukai Jae-min dan tidak akan membatalkan pertunangan. Dia berani Jae-min untuk membatalkannya jika ia memiliki keberanian untuk melawan orang tuanya. Young-joo memutuskan untuk menginap di Jae-min apartemen s?, Tapi Jae-min meninggalkan apartemen dengan jijik. Dia mabuk dan memanggil Mi-ya? S mobile Soo-jung? Dalam keadaan mabuk.

In-wook dan Soo-jung menemukan mabuk Jae-min luar apartemen. In-wook mengambil Jae-min di malam ini. Jae-min terbangun dan mencari Soo-jung di Mi-ya? Apartemen?. Dia mengambil Soo-jung keluar dan membeli nya ponsel. Jae-min panggilan Soo-jung di ponsel dan diminta untuk bertemu dengannya.

Young-joo tertangkap minum sendirian di bar hotel oleh Jae-min teman s?. Dia menyebut In-Wook selesai. Sebagai Young-joo terlalu mabuk, In-wook memeriksa ke dalam hotel. Mereka bertemu Jae-min di lobi (dia memberi informasi dengan teman-temannya), dan Soo-jung masuk ke lobi (ia memberi informasi oleh Jae-min). In-wook mengambil Young-joo ke kamar, dan Jae-min juga mengarah Soo-jung ke ruangan lain. Dia ingin dia menghabiskan malam dengan dia, dan mengatakan Soo-jung bahwa itu adalah kesempatan bagi Soo-jung untuk mencoba menggantikan Young-joo. Dia mengambil tawaran itu, dan saat ia undresses Jae-min meminta Soo-jung apakah dia bisa setidaknya berpura-pura menyukainya, dan apakah dia setuju untuk menghabiskan malam dengan dia meskipun In-wook. Soo-jung bertanya Jae-min mengapa dia membiarkan dia melihat In-wook dengan Young-joo adalah untuk balas dendam juga. Dia meninggalkan kamar dan di gundukan koridor ke In-wook.

Young-joo pergi ke Jae-min apartemen?. Dia bertanya Jae-min apakah dia cemburu dengan apa yang dilihatnya, dan minta dia untuk tidak menggunakan Soo-jung. Jae-min memberitahu Young-joo yang dia suka Soo-jung dengan cara yang sama dia suka In-wook. Young-joo dikocok dengan Jae-min s pengakuan?.

In-wook meminta Soo-jung meninggalkan Young-joo? Kerja s? Dan Soo-jung bertanya In-Wook apakah dia malu tentang pekerjaannya. Dia mengatakan In-Wook bahwa ia digunakan pengobatan tersebut dan itu ok untuk dapat bekerja dalam lingkungan yang nyaman meskipun dalam keadaan memalukan tersebut.

Dalam Wook dipromosikan dan ia menyebut Soo-jung untuk makan malam dengan dia. Soo-jung setuju tetapi percakapannya ini terdengar oleh Young-joo. Young-joo melempar Soo-jung? Telepon s? Di dalam air. Jae-min mencari Soo-jung di galeri tetapi tertangkap oleh ibunya. Ketika ia mencoba untuk menenangkan ibunya, Jae-min mengakui bahwa ia menemukan dirinya menjadi gila ketika dia tidak bisa melihat Soo-jung bahkan untuk sehari. Soo-jung terkejut oleh Jae-min s pengakuan kasih sayang untuknya?. Jae-min mengirimkan Soo-jung ke rumah dan meminta Soo-jung untuk tetap di sisinya.

In-wook menyebut Jae-min dan bertanya kepadanya apakah ia bersama Soo-jung. Jae-min lewat telepon ke Soo-jung dan In-Wook kesal karena dia berdiri dia untuk makan malam.

Jae-min mengambil Soo-jung ke sebuah apartemen dan mengatakan bahwa ia bisa tinggal di sana sementara ia membuat pikirannya tentang usulnya. Soo-jung memutuskan untuk menerima Jae-min menawarkan s? Dan bergerak keluar dari Mi-ya? Apartemen?. Dia bertanya Jae-min apa kondisi nya. Jae-min setuju untuk memberikan apa pun dia ingin tetapi pernikahan.

Namun, hubungan mereka kumpul kebo dipotong pendek ketika Young-joo? Ibu? S tahu tentang Soo-jung. Dia bashes Soo-jung di galeri. Soo-jung meninggalkan apartemen setelah bertengkar dengan Jae-min dan kembali ke Mi-ya? Apartemen?. Soo-jung jatuh sakit dan In-Wook mengurus dia. Jae-min muncul untuk meminta maaf tetapi akhirnya dalam perkelahian dengan In-Wook. Jae-min memperingatkan In-wook untuk menjauh dari Soo-jung karena ia adalah istrinya.

Soo-jung berhenti pekerjaannya di galeri, dan dihina oleh Young-joo. Soo Jung kembali ke apartemen dan berdandan. Dia bertanya Jae-min keluar untuk makan malam romantis. Setelah mereka anggur dan makan, baik sedikit tinggi dari pengembalian anggur untuk apartemen yang Jae-min mengatur agar Soo-jung. Soo-jung memutuskan untuk meninggalkan dan Jae-min meminta dia untuk tinggal. Soo-jung isak tangis dan meminta maaf kepada Jae-min tentang keserakahan dirinya. Jae-min menciumnya dan mereka berakhir di tempat tidur. Sebuah patah hati In-Wook bergerak.

Jae-min ayah? S tahu tentang Soo-jung dan ketukan Jae-min jadi bubur, mengancam untuk menyakiti Soo-jung juga jika dia tidak melanjutkan rencana pernikahan dengan Young-joo. Membatu oleh ayahnya? S peringatan?, Jae-min tinggal jauh dari Soo-jung. Soo-jung tahu tentang Jae-min pesta pernikahan di atas kertas?. Dia memanggil dia untuk meminta dia keluar tetapi Jae-min (saat mogok di sisi lain dari telepon) menolak, mengingat ayahnya? Ancaman s?.

In-Wook adalah ganda dilintasi oleh Jae-min? Saudara, karena ia sedang diambil dari proyek investasi sama sekali. Tapi dia telah membangun aliansi dengan para investor dan mereka menolak untuk melanjutkan kesepakatan dengan pemimpin tim proyek lainnya, selain In-wook.

Kedua Jae-min dan Young-joo yang sengsara setelah pernikahan mereka sebagai Jae-min bisa? T? Berhenti memikirkan Soo-jung, dan Young-joo menyadari bahwa ia telah menikah dengan mayat berjalan. Jae-min ternyata dingin pada setiap waktunya dia melihat dia dan dia terus-menerus mabuk untuk menenggelamkan pikirannya dari Soo-jung. Jae-min belajar dari Soo-jung? Saudara? Bahwa Soo-jung adalah melihat In-Wook lagi, dan pikiran yang membunuh dia melalui dan melalui. Jae-min akhirnya mengumumkan tekadnya untuk bercerai dan meninggalkan segala sesuatu untuk Soo-jung. Dia meminta Soo-jung untuk menunggunya. Jae-min ayah? S mengirimkan beberapa orang untuk mengambil Soo-jung padanya tetapi dicegat oleh In-wook. Soo-Jung mengungsi di In-wook? Apartemen?. In-wook meminta Soo-jung meninggalkan Korea dengan dia. Soo-jung menerima In-wook? Menawarkan s? Dan mereka berangkat ke Bali untuk memulai hidup baru.

Jae-min saudara? S menemukan bahwa In-wook telah menggelapkan semua dana dari proyek investasi, pingsan dan dirawat di rumah sakit. Jae-min menemukan bahwa In-wook telah kawin lari dengan Soo-jung dan melacak mereka ke Bali.

Dalam Wook terletak di tempat tidur dengan Soo-jung. Dia mengatakan Soo-jung bahwa dia bebas untuk pergi ke mana saja karena ia bisa melihat kesedihan di matanya. Soo-jung menangis dan memberitahu Dalam Wook bahwa dia sangat ingin memberikan hatinya, tetapi dia bisa? T?. Soo-jung mengatakan In-Wook bahwa dia ingin menjaga kebanggaan terakhirnya tidak memberikan Jae-min hatinya, tetapi menyadari bahwa dia cinta dengan Jae-min. Kemudian Jae-min masuk ke ruangan mereka, dengan pistol. Dia menembak In-wook dan Soo-jung keluar dari kemarahan melihat mereka di tempat tidur bersama. In-wook meninggal segera dan Soo-jung saat dia bernafas terakhirnya, mengatakan Jae-min bahwa ia mencintai dia. Jae-min benar-benar rusak, berjalan ke pantai dan melakukan bunuh diri dengan pistol yang sama.

Pemeran[sunting | sunting sumber]

Lihat pula[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

The drama has several reverence to Antonio Gramsci, Italian pioneer philosopher and Marxist on the idea of hegemony. Gramsci laid a foundation on the concept of hegemony and influenced by Niccolò Machiavelli and Karl Marx. Drama contrasts the social castes of the four main characters that come from two different backgrounds, one wealthy, and the other poor. Main theme of the drama is the antithesis of the proletariat and bourgeois.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]