Snickers

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Sebatang Snickers utuh
Snickers yang dibelah menjadi dua

Snickers adalah merek camilan cokelat batangan yang diproduksi oleh Mars Incorporated. Snickers terbuat dari selai kacang, nougat, kacang yang disangrai, dan karamel yang dilapisi cokelat susu.

Produksi[sunting | sunting sumber]

Mars Incorporated juga memproduksi Milky Way, Bounty, Mars Bars, Maltesers, Galaxy, Twix dan Opal Fruits.

Ragam[sunting | sunting sumber]

Di Britania Raya, Snickers berganti nama menjadi Marathon. Snickers juga memiliki rasa yang beragam, termasuk badam dan cokelat hitam.

Komposisi[sunting | sunting sumber]

Komposisi utama Snickers adalah gula, mentega kakao, cokelat, susu skim, laktosa, lemak susu sapi, minyak kedelai, perisa buatan, dan putih telur.

Iklan[sunting | sunting sumber]

Syuting iklan Snickers, iklan tersebut dibintangi oleh Hap (KHAirul APek)

Iklan Snickers dibintangi oleh Hap (KHAirul APek), penjaga gawang Malaysia. Pembuatan iklan ini dilakukan di Kelantan setelah sebelumnya Hap (KHAirul APek) sukses dengan iklan Axis.

Iklan tersebut menceritakan perubahan wujud dari seorang wanita Jepang yang tidak bisa menjaga gawang, menjadi seorang kiper Malaysia, Hap (KHAirul APek), yang bisa menjaga gawang. Perubahan wujud ini adalah karena wanita Jepang itu diberikan sebungkus Snickers. Dan setelah Snickers itu ia makan, wujudnya berubah menjadi kiper Malaysia, Hap (KHAirul APek), yang berhasil mengembalikan jati dirinya sebagai penjaga gawang.