She Couldn't Change Me

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
"She Couldn't Change Me"
Singel oleh Montgomery Gentry
dari album Carrying On
Dirilis05 Februari 2001 (2001-02-05)
GenreCountry
Durasi4:20
LabelKolumbia
PenciptaGary Nicholson
Chris Knight
ProduserJoe Scaife
Kronologi singel Montgomery Gentry
"All Night Long"
(2000)
"She Couldn't Change Me"
(2001)
"Cold One Comin' On"
(2001)

"She Couldn't Change Me" adalah lagu yang ditulis oleh Gary Nicholson dan Chris Knight dan direkam oleh musik country duo Montgomery Gentry. Album ini dirilis pada Februari 2001 sebagai single pertama dari album duo 2001 Carrying On. Lagu ini memuncak di nomor 2 di chart AS Billboard Hot Country Songs dan di nomor 37 di Billboard Hot 100, menjadikannya salah satu lagu crossover dengan puncak tertinggi mereka.


Konten[sunting | sunting sumber]

Di bait pertama, wanita narator lagu meninggalkannya dan menuju ke barat karena "dia tidak bisa mengubah [dia]." Di bait kedua, dia mulai berpikir tentang malam-malam pedesaan yang tenang bersamanya, dan "Apa pun yang dia pikir salah dengan [dia] / Tiba-tiba tampak baik-baik saja". Kemudian dia kembali ke dia, dan dia mengatakan bahwa "ketika Anda mencintai seseorang, Anda hanya harus membiarkannya."


Penerimaan kritis[sunting | sunting sumber]

Deborah Evans Price dari majalah Billboard mengulas lagu tersebut dengan baik, menyebutnya sebagai single yang solid dan mengatakan bahwa Montgomery Gentry membawakan lagu tersebut dengan "energi edgy yang sangat menarik."[1]

Video musik[sunting | sunting sumber]

Video musik disutradarai oleh Guy Guillet, dan menampilkan duo yang berdiri di puncak gunung. Sepanjang video, seorang wanita mengecat kamar tidur dengan warna biru, mengendarai truk pickup, mengubah rambutnya dari cokelat menjadi pirang, dan kembali menjadi cokelat. Selama adegan terakhir dari video musik, seorang wanita melihat langsung ke kamera.


Bagan[sunting | sunting sumber]

"She Couldn't Change Me" memulai debutnya di #53 di "Billboard" Hot Country Singles & Tracks AS untuk minggu tangga lagu 10 Februari 2001.

bagan (2001) peringkat
US Hot Country Songs (Billboard)[2] 2
US Billboard Hot 100[3] 37

Bagan Tahunan[sunting | sunting sumber]

bagan (2001) peringkat
US Hot Country Songs (Billboard)[4] 7

Referensi[sunting | sunting sumber]