Sara Evans

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Sara Evans
Sara Evans
Sara Evans
Informasi latar belakang
Nama lahirSara Lynn Evans
Lahir5 Februari 1971 (umur 50)
Boonville, Missouri, United States
GenreCountry
PekerjaanSinger-songwriter
InstrumenVocals
Tahun aktif1992–present
LabelRCA Records Nashville
Artis terkaitVince Gill, Lee Ann Womack, Faith Hill, Martina McBride, Carrie Underwood, LeAnn Rimes, Mindy McCready, Brad Paisley, The Warren Brothers, Phil Vassar
Situs webwww.saraevans.com

Sara Lynn Evans (lahir 5 Februari 1971) adalah seorang penyanyi country Amerika dan penulis lagu. Untuk seluruh kariernya, ia telah menandatangani kontrak dengan RCA Records Nashville. Evans dengan debutnya, Three Chords dan Kebenaran, tidak menghasilkan Top 40 hit di Hot Country Songs Chart. Dia mengikuti ini dengan No That Place Jauh (1998), Born to Fly (2000), Resah (2003) dan Real Tempat yang baik (2005). Tidak ada tempat itu menerima Jauh sertifikasi emas dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA), sementara yang lain tiga album semua telah disertifikasi platinum. Disk ini termasuk nomor 1 single "No Place Itu Jauh", "Born to Fly", "Finishing di Bucket yang" dan "Tempat Baik Real Start", ditambah top 10 hits "Aku Bisa tidak meminta lebih" (sebuah cover dari lagu Edwin McCain), "saya terus mencari", "Sempurna" dan "Cheatin '". Her 2007 Greatest Hits termasuk top 15 hits "Kau akan Selalu Be My Baby" dan "As Jika". Kuat (2011) termasuk dirinya kelima nomor 1 hit, "A Little Bit Stronger", yang adalah co-ditulis oleh Hillary Scott Lady Antebellum. Evans mengumumkan sebuah single baru yang disebut "Slow Me Down" pada tanggal 15 Agustus 2013, sebagai lead single dari album studio ketujuh, Lambat Me Down, dirilis pada tanggal 11 Maret 2014.

Evans juga telah memenangkan satu penghargaan masing-masing dari Billboard, Akademi Musik Country, Country Music Association, Broadcast Music Incorporated di (BMI) dan Dove Award.Sara Lynn Evans (lahir 5 Februari 1971) adalah seorang penyanyi country Amerika dan penulis lagu. Untuk seluruh kariernya, ia telah menandatangani kontrak dengan RCA Records Nashville.

Evans debutnya, Three Chords dan Kebenaran, tidak menghasilkan Top 40 hit di Hot Country Songs chart. Dia mengikuti ini dengan No That Place Jauh (1998), Born to Fly (2000), Resah (2003) dan Real Tempat yang baik (2005). Tidak ada tempat itu menerima Jauh sertifikasi emas dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika (RIAA), sementara yang lain tiga album semua telah disertifikasi platinum. Disk ini termasuk nomor 1 single "No Place Itu Jauh", "Born to Fly", "Finishing di Bucket yang" dan "Tempat Baik Real Start", ditambah top 10 hits "Aku Bisa tidak meminta lebih" (sebuah cover dari lagu Edwin McCain), "saya terus mencari", "Sempurna" dan "Cheatin '". Her 2007 Greatest Hits termasuk top 15 hits "Kau akan Selalu Be My Baby" dan "As Jika". Kuat (2011) termasuk dirinya kelima nomor 1 hit, "A Little Bit Stronger", yang adalah co-ditulis oleh Hillary Scott Lady Antebellum. Evans mengumumkan sebuah single baru yang disebut "Slow Me Down" pada tanggal 15 Agustus 2013, sebagai lead single dari album studio ketujuh, Slow Me Down, dirilis pada tanggal 11 Maret 2014.Evans juga memenangkan satu penghargaan masing-masing dari Billboard, Akademi Musik Country, Country Music Association, Broadcast Music Incorporated di (BMI) dan Dove Award.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ "Sara Evans biography at Great American Country TV.com". Diarsipkan dari versi asli tanggal 2012-07-31. Diakses tanggal 2015-01-13.