Romeo James Beckham

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Romeo James Beckham (lahir di Wesminster, London, Britania Raya, 1 September 2002) adalah seorang Model Burberry, Atlet Sepak Bola, dan anak dari pemain sepak bola David Beckham dan Victoria Beckham.

Kehidupan sehari-hari[sunting | sunting sumber]

Romeo James Beckham adalah anak kedua dari 4 bersaudara, kakak laki-lakinya Brooklyn Beckham, adik laki-lakinya Cruz Beckham dan adik perempuannya Harper Beckham. Ia bersekolah di Wetherby School.

Model Burberry[sunting | sunting sumber]

Ia menjadi Model Burberry sudah sejak beberapa bulan lalu. Dan baru-baru ini ia memodeli salah satu film Burberry yang berjudul "From London With Love" [1] bersama Anders Hayward dan Hannah Dodd. Gajinya dari membintangi film tersebut mencapai £45.000 atau Rp 869 juta seperti yang dilansir oleh Daily Mail. Gaji ini dihasilkan hanya berkat menjalani pemotretan selama 8 jam saja. Itu artinya, dalam waktu satu menit, Romeo dapat mengantongi uang sebanyak Rp 1,8 juta.

Atlet Sepak Bola[sunting | sunting sumber]

Romeo sangat mengidolakan salah satu klub besar asal Inggris yaitu Arsenal. Dan sekarang ia bermain diclub Inter Miami CF. Klub baru yaitu Brentford F.C under-21

Lihat Pula[sunting | sunting sumber]

  1. David Beckham
  2. Victoria Beckham
  3. Brooklyn Beckham
  4. Wetherby School
  5. Model Burberry
  6. Burberry
  7. Arsenal

Referensi[sunting | sunting sumber]

"From London With Love"

  1. ^ "From London With Love".