Rizuki

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari
Master Rizuki
Rizukii.png
Lahir 9 Mei 1993 (umur 24)
Bendera Indonesia Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia
Nama lain Rizky Siti Fatimah
Pekerjaan Shoutcaster, Pesulap
Agama Islam

Rizky Siti Fatimah (lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat, 9 Mei 1993; umur 24 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Rizuki, adalah seorang pesulap dan shoutcaster berkebangsaan Indonesia. Namanya mulai dikenal setelah memenangi kompetisi The Master Musim Ke-tiga, mengalahkan Bayu Gendeng dari Bali. Selain melakukan pertunjukan pesulap beraliran classic magic atau dalam dunia Internasional disebut sebagai general magic, Rizuki juga mahir dalam permainan ilusi. Rizuki kini berkarir sebagai streamer AOV di Garena AOV Indonesia. Namun, karirnya di bidang sulap masih dilakukan. Di bulan November sampai Desember 2017, Rizuki memiliki proyek sulap bersama pesulap se-Asia serta pertunjukan teater bersama teman-teman pesulap.

Riwayat[sunting | sunting sumber]

Rizuki adalah putri dari seorang pesulap. Ia sudah menggeluti dunia sulap sejak berusia 8 tahun.[1] Saat berusia 16 tahun, Rizuki mengikuti ajang pencarian bakat sulap The Master Musim Ketiga yang ditayangkan RCTI. Ia memilih untuk beraliran klasik dengan tumpuan kemampuan ada di kecepatan tangan. Ia bertahan hingga babak final dan akhirnya memenangi ajang kompetisi tersebut. Rizuki saat ini berpacaran dengan Latko pesulap asal Argentina.

Acara[sunting | sunting sumber]

Acara yang pernah di ikuti Rizuki, yaitu:

Karier[sunting | sunting sumber]

Awalnya, Rizuki seorang pesulap. Ia sudah menggeluti dunia sulap sejak berusia 8 tahun.[1] Namanya mulai dikenal saat Rizuki mengikuti ajang pencarian bakat sulap The Master Musim Ketiga yang ditayangkan RCTI saat berumur 16 tahun. Saat ini, ia menjadi seorang shoutcaster di salah satu game mobile bergenre MOBA. Namun ia masih menjadi pesulap dengan pesulap lainnya di Asia.

Penghargaan[sunting | sunting sumber]

Penghargaan yang didapatkan Rizuki, diantaranya:

  • The Most Promising Magician di Malaysia (2007)
  • Juara The Master Season 3 (2009)
  • Merlin Award (2010)

Referensi[sunting | sunting sumber]