Ren Ai Shashin - Collage of our Life

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Ren Ai Shashin-Collage of our Life
SutradaraYukihiko Tsutsumi
Ditulis olehKaoru Ogawa
PemeranRyoko Hirosue
Ryuhei Matsuda
Eiko Koike
Tanggal rilis
16 Mei 2003 (Prancis)
Durasi111 menit
NegaraJepang
BahasaJepang
Inggris
IMDbInformasi di IMDb

Ren Ai Shashin-Collage of our Life adalah film produksi Jepang tahun 2003. Film ini disutradarai oleh Yukihiko Tsutsumi dan ditulis oleh Kaoru Ogawa. Film ini dibintangi Ryoko Hirosue sebagai Satonaka dan Ryuhei Matsuda sebagai Masato Segawa.

Film ini pertama kali dirilis di Jepang pada 16 Mei 2003

Sinopsis[sunting | sunting sumber]

Film ini dimulai dengan pertemuan Masato (Ryuhei Matsuda) seorang fotografer dan Satonaka (Ryoko Hirosue) pada sebuah universitas. Karena konflik pada keluarganya, Satonaka lalu pindah ke tempat tinggal Masato dan mulai hidup bersama Masato.

Semenjak bersama Masato, Satonaka mulai belajar fotografi sehingga ia mulai menekuni bidang ini lebih serius setelah menerima beasiswa belajar di New York. Pasangan ini berpisah dengan berjanji akan bertemu sebagai seorang fotografer yang sukses.

Sayang bagi Masato, setelah berpisah dengan Satonaka, hidupnya menjadi tidak terkendali. Ia mulai terjerumus pada alkohol sehingga hidupnya menjadi rusak. Namun sebuah surat yang dikirim Satonaka dari New York membuatnya tersadar lagi.

Sayangnya, ketika tiba di New York ia mendapati kekasihnya telah tewas terbunuh teman satu kamar. Masato menemukan fakta itu setelah mencari Satonaka melalui foto-foto yang selama ini dikirimkan Satonaka kepadanya.

Pemeran[sunting | sunting sumber]