Radar Bogor

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Radar Bogor
TipeSurat kabar harian
FormatKoran
PemilikJawa Pos
Didirikan1998
PusatBogor
Situs webwww.radarbogor.id

Radar Bogor adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di kota Bogor, Jawa Barat, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di Jl. KH. R. Abdullah Bin Muhammad Nuh No. 30, Taman Yasmin, Kota Bogor. Koran ini pertama kali terbit pada 2 November 1998. Koran ini dicetak sebanyak 15.000-20.000 ekslempar setiap harinya dan menjadi koran terbesar di Bogor. Slogan dari harian Radar Bogor adalah "Besar karena Tersebar". Di ulang tahunnya yang ke 19 pada 2 November 2017, Radar Bogor melaunching versi digitalnya yang dapat diakses di www.radarbogor.id dengan sajian berita teks dan e-paper serta mengunsung slogan dan "Jendela Informasi Bogor".

Radar Bogor juga merupakan bagian dari Radar Bogor Grup (RBG) yang membawahi surat kabar Radar Bogor, Radar Bandung, Radar Depok, Radar Bekasi, Radar Karawang, Harian Metropolitan, dan portal berita pojoksatu.id

Sebanyak 75% dari isi harian ini adalah berita lokal, sementara 20% sisanya diisi dengan berita nasional, dan 5% berupa berita internasional. Berita tersebut diperoleh dari humas lembaga pemerintah dan swasta, Jawa Post News Network, tokoh masyarakat di Bogor, dan berburu berita yang dilakukan wartawan.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]