Puss in Boots: The Last Wish

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Puss in Boots: The Last Wish
Sutradara
Produser
Penulis
Penulis skenarioPaul Fisher
Didasarkan
dari
Puss in Boots
oleh Giovanni Francesco Straparola
Pemeran
PenyuntingJames Ryan
Perusahaan
produksi
DreamWorks Animation
Universal Pictures
DistributorApple TV+
Tanggal rilis
Negara
Bahasa

Puss in Boots: The Last Wish adalah film computer-animated adventure comedy Amerika yang akan datang yang diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Gambar Universal. Sebuah spin-off dari Shrek seri, film ini adalah sekuel dari Puss in Boots (2011) . Film ini disutradarai oleh Joel Crawford dengan penyutradaraan bersama oleh Januel Mercado, ditulis oleh Paul Fisher, dan dibintangi oleh suara Antonio Banderas dan Salma Hayek yang mengulang peran mereka masing-masing sebagai Puss in Boots dan Kitty Softpaws, bersama Olivia Colman, Harvey Guillén, Samson Kayo, Wagner Moura, Anthony Mendez, John Mulaney, Florence Pugh, Da'Vine Joy Randolph, dan Ray Winstone.

Puss in Boots: The Last Wish dijadwalkan akan dirilis secara teatrikal di Amerika Serikat pada TBA, oleh Apple TV+.

Premis[sunting | sunting sumber]

Ketika Puss in Boots mengetahui bahwa dia telah menggunakan delapan dari sembilan nyawa, dia dan teman-temannya memulai perjalanan untuk menemukan Permintaan Terakhir yang mistis dan memulihkan nyawa yang telah hilang sambil melarikan diri dari musuh baru yang mencoba memburunya.[1]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Welk, Brian (March 17, 2021). "Puss in Boots Sequel With Antonio Banderas Set for Fall 2022". TheWrap. Diakses tanggal March 18, 2021. 

Pranala luar[sunting | sunting sumber]