Portal Knights

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Portal Knight Merupakan sebuah Games yang dirilis untuk pengguna PC/Komputer, yang baru saja dirilis pada tanggal 25 February 2016 yang lalu dan yang menciptakan game ini adalah Keen Games.Games ini merupakan sebuah permainan yang bertemakan Aksi,petualangan,dan RPG yang pastinya akan membuat para pemainnya sangat tertantang untuk bermain.

Plot[sunting | sunting sumber]

Meninggalkan dunia yang akrab di belakang dan melangkah ke yang tidak diketahui dan sangat fantastis dengan bermain bersama Portal Knights Diarsipkan 2016-03-07 di Wayback Machine.! Disini anda dapat bermain dengan teman-teman anda dalam sebuah tindakan yang sudah dikemas dan juga dengan kerajinan dalam petualangan di puluhan pulau sandbox yang terhubung dengan portal-portal kuno.

Tidak ada yang pernah ingat sudah berapa lama sejak dunia yang damai itu terkoyak dan dirusak oleh manusia yang jahat,kemudian akan jatuh ke dalam kegelapan. Apakah ada jiwa yang cukup berani untuk menyatukan kembali wilayah yang hancur? Kerajinan petualangan Anda. Menempa pahlawan Anda. Menjadi yang paling populer dalam Game Portal Ksatria!