Poison Ivy: The Secret Society

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Poison Ivy: The Secret Society
SutradaraJason Hreno
ProduserLindsay McAdams
Kim Arnott
Kirk Shaw
Ditulis olehLiz Maverick
Peter Sullivan
PemeranShawna Waldron
Miriam McDonald
Greg Evigan
Catherine Hicks
Crystal Lowe
SinematograferKamal Derkaoui
PenyuntingAsim Nuraney
Perusahaan
produksi
Tanggal rilis
Durasi90 minutes
NegaraAmerika Serikat
BahasaInggris

Poison Ivy: The Secret Society adalah judul film bergenre drama thriller caturlogi setelah Poison Ivy (1992), Poison Ivy II: Lily (1995), dan Poison Ivy: THe New Seduction (1997). Film yang disutradarai oleh Jason Hreno, ini diproduksi oleh New Line Cinema pada tahun 2008. Beberapa bintang yang bermain antara lain Shawna Waldron, Miriam McDonald, Greg Evigan, Catherine Hicks, Crystal Lowe.[1][2][3]

Plot[sunting | sunting sumber]

Seorang gadis desa Danielle "Daisy" Brookes meninggalkan peternakan dan pacarnya, William, untuk mengejar gelar sarjana, melanjutkan di Berkshire, sekolah swasta elit New England. Daisy dihantui kematian misterius seorang mahasiswa muda, Alexis Baldwin. Minggu pertamanya sebagai mahasiswa baru membuat kesan kalangan kampus. Tak hanya menarik perhatian Blake, putra mantan dekan di perguruan tinggi itu, tetapi juga diterima magang dan mendapatkan beasiswa penuh. Blake cepat menjadi tergila-gila dengan Daisy dan meminta dia berkencan, namun banyak ketidaksetujuan ayahnya, Profesor Andrew Graves.

Suatu hari Daisy dikejutkan oleh kiriman ponsel untuknya. Kawan sekamarnya, Magenta, mengingatkan bahwa itu undangan khusus untuk bergabung dari kelompok persaudaraan rahasia, Ivy. Dalam ponsel itu bahkan sudah ada beberapa pesan, antara lain supaya menghadiri sebuah pertemuan. Magenta melarang Daisy untuk bergabung dengan kelompok itu, tetapi oleh rasa penasaran Daisy akhirnya menghadiri suatu ritual penahbisan kelompok rahasia bersama dua anggota baru lainnya, yang diketuai oleh Azalea Berges. Dalam ritual menyeramkan itu, anggota baru disuruh mengucapkan janji kesetiaan dan ditelanjangi untuk ditatoo. Azalea adalah seorang mahasiswi bermasalah yang nilai akademiknya merosot dan berambisi magang di perguruan tinggi tersebut.

Di sisi lain, Blake dianggap telah ingkar janji, semula bersedia membocorkan kata sandi untuk mengubah nilai akademiknya. Juga munculnya video percintaan antara Daisy dengan Blake, dimanfaatkan oleh kelompok Ivy untuk semakin mengikat Daisy. Rupanya ada rancana besar Azalea Berges menghancurkan keluarga besar Blake. Bersama kelompoknya, Azalea membakar mobil sport milik Blake. Menghadapi beberapa kejadian itu, Daisy benar-benar seperti masuk pusaran yang dia sendiri tak dapat keluar dari dalamnya. Keberadaannya telah dimanfaatkan oleh Azalea untuk membunuh Profesor Graves. Cerita ini berakhir dengan diketahuinya istri Profesor Graves ternyata juga seorang anggota Ivy yang setiap terjadi peristiwa pembunuhan di kampus tersebut selalu menutup-nutupi.

Pranala luar[sunting | sunting sumber]

Referensi[sunting | sunting sumber]

  1. ^ Rotten Tomatoes:Poison Ivy: Secret Society, diakses 25 Juli 2015
  2. ^ Cinemagia: Poison Ivy: Secret Society, diakses 25 Juli 2015
  3. ^ My Lifetime: Poison Ivy: Secret Society Diarsipkan 2013-11-01 di Wayback Machine., diakses 25 Juli 2015