Pembicaraan Wikipedia:Perihal

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari

Saya pindahkan judul artikel ini karena untuk membedakan antara Wikipedia Bahasa Indonesia dan Wikipedia Bahasa Melayu. Sebagai contoh:

  • Wikipedia Bahasa Indonesia : Wikipedia:Bak pasir
  • Wikipedia Bahasa Melayu : Wikipedia:Kotak pasir

Hal yang sama telah dibuat di Wikimedia Meta-Wiki. — Mikhailov Kusserow (bicara) 04:15, 28 Mei 2009 (UTC) ....

OGER OUGRE[sunting sumber]

Selalu tertawa karena orangnya lucu.. Baginya tertawa di UTAMAKAN OGER OGER (bicara) 7 April 2016 08.48 (UTC)

Oyaaa bener g yah Nani acaaca (bicara) 20 April 2016 15.26 (UTC)

maaf kakak sebelumnya saya mau tanya bagaimana cara memasukan artikel ke wikipedia Nicka aprilia (bicara) 25 Juni 2016 09.24 (UTC)

cara mengirim artikel ke wikipadia[sunting sumber]

kakak tolong bantu cara memasukkan artikel ke wikipedia gimana ya terima kasih sebelumnya Nicka aprilia (bicara) 25 Juni 2016 09.22 (UTC)

Caranya Ahmadalim (bicara) 9 Agustus 2016 04.33 (UTC)

Hacked by XenUx_404[sunting sumber]

Siapa yang ga kenal hacker tampan idaman para wanita ini? Of course,dia adalah Hacker ganteng yang meretas system Bulan yang di cantumkan uap air kedalam oksigen yang bisa menyebabkan kebakaran hutan serta gangguan lalulintas dan kehamilan XenUx 404 (bicara) 14 Desember 2017 09.28 (UTC)

Kerupuk karak merupakan sejenis kerupuk khas solo yang bahan pembuatanya berasal dari nasi.Bahan utama pembuatan karak memang nasi yang sudah dikukus bersama bumbu seperti bawang putih dan garam.

Setelah dikukus, nasi ditumbuk sampai halus. Karak lalu dibentuk atau dicetak sampai tipis. Proses penjemuran diperlukan untuk membuat karak kering. Terakhir, karak digorenampai garing dengan api kecil-sedang. Karak kabarnya mulai diciptakan pada masa pendudukan Jepang. Kala itu Mbah Sastro dari desa Bratan yang kini dikenal sebagai sentra karak Solo, menyayangkan nasi yang terbuang begitu saja.

Kriuk Renyah Kerupuk Karak yang Gurih dari Solo.

Mbah Sastro kemudian memutar otak untuk mengolah sisa nasi tersebut menjadi karak. Kini karak dinikmati sebagai kerupuk oleh banyak warga Solo.

Sumber: http://ptspt.co.id/kriuk-renyah-kerupuk-karak-yang-gurih-dari-solo/

https://m.detik.com/food/info-kuliner/d-3720438/kriuk-renyah-kerupuk-karak-yang-gurih-dari-solo