Pembicaraan Templat:Gubernur provinsi di Indonesia

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Lompat ke: navigasi, cari

Gambar[sunting sumber]

Saya telah merancang ulang templat ini dengan sederhana, karena menurut saya, gambar gubernur tidak diperlukan di dalam templat. Cukup di halaman masing-masing saja. SpartacksCompatriot lapak stensil 19 Juni 2013 09.24 (UTC)

Adilancek[sunting sumber]

Halo. Adilancek telah mengganti kembali revisi saya yang sederhana dengan ditambahi foto. Menurut saya, penambahan foto di templat tidak efisien dan hanya akan memberatkan laju server saat membuka halaman yang berisi templat tersebut, lagipula foto gubernur tersebut telah pula memakai foto di halamannya masing-masing. Bagaimana menurut saudara sekalian? SpartacksCompatriot lapak stensil 1 Juli 2013 12.26 (UTC)

Tidak usah pakai gambar (karena sudah ada di artikelnya masing-masing). Beritahu sebabnya kepada Adilancek. — FarrasLa Poste 1 Juli 2013 12.50 (UTC)

Setuju tanpa foto.  -iNu-  ►  1 Juli 2013 14.28 (UTC)

Saya juga setuju, terlalu lebay kesannya . Belum tentu Gub tsb berkinerja baik, akhir periode juga kesandung masalah dia, hihihi.. bercanda mas. Denny eR Ge (bicara) 1 Juli 2013 14.37 (UTC)

Boleh pake foto asal fotonya semua seragam, baik ukuran dan ada Bendera. Secara tampil bersama-sama koq ada yang beda?  ‹› Iwan Novirion™ Kirim Pesan  00.59, 2 Juli 2013 (WIB)

Saya setuju tidak pakai foto, tapi benar juga kata mas iwan, boleh pakai foto asal foto di seragamkan jadi fotonya semua harus pakai baju putih-putih (khas gubernur kalo pelantikan) istilahnya itu baju resminya lah, terima kasih -Ramdan Herawan (bicara) 3 Juli 2013 10.58 (UTC)