Pembicaraan Portal:Peristiwa terkini/Arsip/2007

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Tambah pranala ke artikel-artikel aktual[sunting sumber]

Sekadar usul, bagaimana jika ditambahkan pranala ke artikel-artikel yang mengcover peristiwa aktual ke templat ini? Mungkin di bawah, seperti ini:

Berkas:Aktual.jpg

Maksudnya biar orang tahu ada artikel ttg peristiwa2 tsb aja. Orang yang baru dtg ke :id kan tidak bisa tahu harus ke mana mencari artikel2 tsb. Selain itu dengan dimunculkan di Halaman Utama maka (semoga) akan lebih mendorong orang untuk terus mengupdatenya.

Kolom peristiwa aktual seperti ini juga dipakai di :de. Hayabusa future (\0-0/) 12:21, 16 Februari 2007 (UTC)

Kriteria berita[sunting sumber]

Menurut saya kriteria berita apa saja yang dapat dituliskan disini harus ditentukan dengan jelas. Setahu saya belum ada (kalau ternyata sudah ada, mohon maaf). Arkwatem 14:15, 2 November 2007 (UTC)

Sekarang kan ada SEA Games, bagaimana kalau dimuat ke dalam Peristiwa Terkini di Halaman Utama apalagi masalah Indonesia Azmi 07:25, 1 Desember 2007 (UTC)

Konferensi PBB tentang Perubahan Iklim[sunting sumber]

Wikipedia Indonesia perlu nih mengikuti setiap perkembangan Konferensi PBB tentang Perubahan Iklim. Siapa tahu nanti bakal dihasilkan Protokol Bali (Protokol Kyoto II) bennylin (-_-)V 09:47, 3 Desember 2007 (UTC)

Kalau sudah dapat hasilnya, langsung secepatnya beritahukan Azmi 06:51, 14 Desember 2007 (UTC)

Hashim Beli Lima Arca Rp 1 Miliar[sunting sumber]

Adik Prabowo diperiksa polisi karena dicurigai membeli arca curian dari Museum Radya Pustaka Surakarta sebesar 1 Miliar. Layak masuk peristiwa terkini? sumber bennylin (-_-)V 02:17, 4 Desember 2007 (UTC)

Penembakan di Omaha[sunting sumber]

Berita besar kan? via Jawapos dan juga banyak situs berita lainnya. bennylin (-_-)V 10:38, 7 Desember 2007 (UTC)