Pembicaraan:Timor Portugis

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Saya tidak mengerti mengenai bagian kalimat "meski secara teknis Portugis Timur (atau Timor Portugis?) dinyatakan sudah tidak ada lagi pada...". Yang dimaksud dengan teknis ini apa, perlu diperjelas dalam artikelnya.

Leo Cahyadi 01:32, 4 Juli 2006 (UTC)

Maksudnya oleh dunia internasional Timtim masih merupakan jajahan Portugis hingga 2002. "Integrasi" Indonesia tidak diakui PBB. Hayabusa future (bicara) 03:34, 4 Juli 2006 (UTC)
Untuk itu, bagi para penulis yang mengerti mengenai suatu bahasan, saya usulkan agar menuliskan penjelasan-penjelasan tambahan yang diperlukan agar kualitas ensiklopedia bebas kita ini lebih baik lagi. (Tentu, saya sih nggak ngerti mengenai Timor Portugis ini, tapi kalau melihat penjelasan Anda, tampaknya Anda lebih mengerti; jadi kenapa tidak langsung saja ditambahkan?) :D Leo Cahyadi 08:39, 4 Juli 2006 (UTC)

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Timor Portugis that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 19 Oktober 2023 16.19 (UTC)[balas]