Pembicaraan:Sri Mulyani

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas


Tidak setuju dipindah[sunting sumber]

Kenapa Sri Mulyani dipindah ke SMI? Kalau begitu Agnes Monica harus dipindah ke Agnes Monica Multojo, atau Siti Fadilah ke Siti Fadilah Supari. Masalahnya hanya satu: di WBI belum ada kebijakan penamaan tokoh, tapi berdasarkan usulan pedoman yang ada, (Wikipedia:Pedoman penamaan/Tokoh) nama yang digunakan adalah nama populer.. berdasarkan google, hasil search Sri Mulyani jauh lebih banyak dibanding SMI.  Mimihitam  15:23, 20 Mei 2010 (UTC)

Mimi, jika anda tidak setuju saya persilakan untuk dikembalikan ke awal. Bagi saya tidak ada masalah mau dipindah kemana saja karena artikel ini sudah mempunyai tag Alihkan, jadi mau dilink ke Sri Mulyani atau Sri Mulyani Indrawati akan tetap menuju ke artikel yang sama, kecuali hal sebaliknya. --Andri.h (bicara) 02:06, 22 Mei 2010 (UTC)
Sri Mulyani Indrawati OK menurut saya.
βέννγλιν 11:53, 24 Mei 2010 (UTC)
Menurut Berkas:5.jpg, digunakan "Sri Mulyani Indrawati", sehingga saya juga setuju untuk menggunakan Sri Mulyani Indrawati. Albertus Aditya (bicara) 17:54, 24 Mei 2010 (UTC)

Okelah kalau begitu  Mimihitam  13:17, 2 Juni 2010 (UTC)

Interwiki[sunting sumber]

Artikel ini kenapa kok tidak dihubungkan ke artikel mengenai tokoh yg sama di English Wikipedia -> en:Sri Mulyani Indrawati

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Sri Mulyani that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 17 Oktober 2023 04.20 (UTC)[balas]