Pembicaraan:Situs Purbakala Liyangan

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Situs Liyangan yang dianggap merupakan peninggalan Kerajaan Mataram Kuno ini pada awalnya ditemukan oleh Amin Rahayu pada tahun 1991. Pada tahun 1991 Amin Rahayu dalam kertas kerja atau karya tulisnya menyebut situs liyangan dengan Pusat Kadipaten Bumisari. Cuma pada awalnya orang2 belum pada percaya, maklum waktu itu penemu masih duduk di bangku SMA kelas II mau naik kelas III. Baru pada tahun 2007 ketika Amin Rahayu menjadi PNS di Departemen Kebudayaan dan Pariwisata serta kakak kandungnya (Imbuh Sutrisman) mencalokan diri sebagai CAKADES baru ia bisa sosialisasi (istilahnya pura-pura kampanye)... sayang kakaknya kalah...dan akhirnya daerah yang sudah terlanjur disebut itu diserbu ramai-ramai oleh para penambang pasir dan terbukti adanya semua peninggalan itu..... Selamat... semoga semakin maju dan bermanfaat...

External links found that need fixing (Oktober 2023)[sunting sumber]

Hello fellow editors,

I have found one or more external links on Situs Purbakala Liyangan that are in need of attention. Please take a moment to review the links I found and correct them on the article if necessary. I found the following problems:

When you have finished making the appropriate changes, please visit this simple FaQ for additional information to fix any issues with the URLs mentioned above.

This notice will only be made once for these URLs.

Cheers.—InternetArchiveBot (Melaporkan kesalahan) 16 Oktober 2023 19.45 (UTC)[balas]