Pembicaraan:Rapat massa

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Gabung dan disambiguasi[sunting sumber]

Thanks Nein udah membuat artikel ini. Btw klu ngeliat interwiki ke en:, massa jenis dan rapat massa kok menuju ke artikel yang sama ya? Atau mungkin sebaiknya digabungkan saja ke-2 artikel tersebut? Saya berinisiatif membuat halaman ini. Barangkali Mas Nein bisa melengkapi, mengkoreksi, atau menempatkan artikel rapat massa pada definisi yang tepat. :) Salam geboy 16:41, 12 November 2006 (UTC)

Setuju. Terima kasih udah dibuatin. Nanti saya bantu lengkapi pelan-pelan. N/A(bicara) 16:47, 12 November 2006 (UTC)

Setuju di atas untuk dibuatnya halaman disambiguasi. Sedangkan buat penggabungan, aku sih ok-ok aja. Bisa tanya juga ama yg lain. Kan walaupun di gabung bisa juga dikasih seksi Lihat pula untuk ke artikel yang terkait. Silakan mau ngegabungin atau mindahin. N/A(bicara) 16:53, 12 November 2006 (UTC)

Geboy, aku lagi suntuk nih, terus kepikir, bahwa kerapatan itu digabungkan aja apa ya? Maksudnya aku pengen nulis artikel tentang menghitung kerapatan, kan semuanya sama rumusnya:

di mana i bisa muatan, massa, partikel dan \tau bisa panjang, luas, volum. Ada pendapat? N/A(bicara) 17:41, 12 November 2006 (UTC)