Pembicaraan:Olimpiade Matematika Internasional

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Matematika (Dinilai kelas B, prioritas Mid)
Ikon ProyekWiki
Artikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Matematika, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Matematika di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 B  Artikel ini telah dinilai sebagai kelas B pada skala kualitas proyek.
 Menengah  Prioritas: Cukup penting
 

Bagaimana jika ditampilkan juga prestasi Indonesia di OMI? Dua peserta terbaik Indonesia di OMI adalah Hendrata Darmawan (OMI 2001==perak) dan Raymond Christoper Sitorus (OMI 2007 Vietnam==perak). Keduanya dari SMAK 1 Penabur Jakarta. Sebagai tambahan, Raymond Sitorus hanya berselisih dua poin untuk meraih emas. Hendarata sekarang mengambil S2 Oh ya, situs yang dapat dijadikan referensi ada di http://olimpiade.org/Forum/viewtopic.php?t=3860&start=0 Di sana juga dapat di-unduh file lengkap pencapaian TOMI (Tim Olimpiade Matematika Indonesia)


---

Hai, saya ingin mengusulkan sesuatu. OMI adalah nama tidak resmi dari IMO, International Mathematical Olympiad. Saya menyarankan untuk mengganti semua kata OMI menjadi IMO, sesuai dengan nama resminya. Terima Kasih. wangsacl 02:07, 8 Januari 2009 (UTC)