Pembicaraan:Katedral Kordoba

Konten halaman tidak didukung dalam bahasa lain.
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
ProyekWiki Islam  
Ikon ProyekWiki
Artikel berada dalam lingkup ProyekWiki Islam, sebuah upaya untuk mendorong penyusunan yang lebih baik, distribusi isi, rujukan silang antar halaman yang berhubungan dengan Islam. Silahkan ikut serta dengan menyunting artikel Katedral Kordoba, atau mengunjungi halaman proyek untuk keterangan lebih lanjut.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 
ProyekWiki Katolik  
Ikon ProyekWikiArtikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Katolik, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Katolik di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 
ProyekWiki Kristen  
Ikon ProyekWikiArtikel ini berada dalam lingkup ProyekWiki Kristen, sebuah kolaborasi untuk meningkatkan kualitas Kristen di Wikipedia. Jika Anda ingin berpartisipasi, silakan kunjungi halaman proyek, dan Anda dapat berdiskusi dan melihat tugas yang tersedia.
 ???  Artikel ini belum dinilai pada skala kualitas proyek.
 

Redirect[sunting sumber]

Apa sebaiknya Masjid Cordoba di Redirect ke Mezquita??? karena artinya sama DJ Ujuin 02:54, 2 Juli 2006 (UTC)

PERTANYAAN[sunting sumber]

Di paragraf kedua tertulis "Situs Masjid Cordoba aslinya merupakan lokasi gereja Katolik yang dibangun oleh bangsa Visigoth". Jadi aslinya adalah gereja lalu jadi mesjid lalu jadi gereja lagi gitu? Judulnya kurang ssesuai.

catatan permohonan edit[sunting sumber]

Melengkapi referensi, dan sebaiknya judul mengikuti nama formalnya, Gereja-Masjid Cordoba, dengan link ke https://en.wikipedia.org/wiki/Mosque–Cathedral_of_Córdoba